J.CO Donuts & Coffee - Tempat Nongkrong Pemilik Salon Johnny Andrean

Deskripsi J.CO Donuts & Coffee

Berdiri nya gerai ini berawal dari kebiasaan pemilik nya yang sering melakukan aktivitas keluar negeri dan sering mencicipi berbagai jenis donuts yang ada di Amerika Serikat. 

Berawal dari kegemaran tersebut Johnny Andrean memulai membangun J.CO Donuts & Coffee yang didirikan pada tahun 2005 tepatnya di Kota Tanggerang. 

Selain itu, pemilik gerai ini juga memiliki waralaba nya roti terbesar di Singapura yaitu BreadTalk. Sehingga ketika berkunjung ke tempat ini roti tersebut akan terpapar juga sebagai menu yang ditawarkan. 

Produk asli Indonesia atau dalam negeri yang menggunakan konsep luar negeri dengan di modernisasi kualitas produknya dengan secara detail dan unik agar disukai hal yang bisa diterima masyarakat. 


J.CO Donuts & Coffe menghabiskan waktu sekitar 3 tahun lebih mempersiapkan prosedur produksi, pemilihan bahan baku, konsep operasional hinggu mutu untuk turun ke pasar Indonesia. 

Harga J.CO Donuts & Coffee Surabaya

Selain donuts dan coffe yang menjadi menu andalan disini, kalian bisa memesan yang non coffe atau cemilan ringan lainnya. Untuk harga menu minumannya mulai dari 30.000 dan untuk menu makananya mulai dari 20.000.

Lokasi J.CO Donuts & Coffee Surabaya

Di surabaya sekitar puluhan lebih kalian temukan gerai ini dari Wilayah barat, timur, selatan hingga utara. 

Selain itu J.CO Donuts & Coffee juga dapat di temukan di negara-negara besar seperti Singapura, Filipina, China, Australia hingga ke Hongkong. 

Writing Illustration