Angkringan Jacira Surabaya, Tempat Nongkrong Di Taman Apsari

Deskripsi Angkringan Jacira

Sebuah tempat nongkrong yang keren yang berlokasi di tengah kota tepatnya di samping barat Taman Apsari Surabaya yaitu Angkringan Jacira. 

Jacira dalam bahasa Portugal memiliki arti Enceng Gondok dan di Indonesia Enceng Gondok merupakan jenis tumbuhan air yang mengapung. 

Akan tetapi, di Surabaya Jacira merupakan sebuah angkringan atau tempat nongkrong yang asik dan nyaman untuk ngopi bareng teman dan keluarga. 


Suasana dan Fasilitas Angkringan Jacira

Tampilan yang bernuansa klasik dengan gaya tradisional, dimana dari hiasan dinding aja di penuhi tanaman yang hidup dan mati sebegai kreasi. 

Ada tempat duduk dengan seminggu indoor bagi kalian yang suka tempat tertutup yang nyaman. Selain itu, Angkringan Jacira juga menyediakan tempat yang semi outdoor tapi masih terasa indoor karena tertutup atapnya. Jadi, sangat cocok bagi kalian yang ingin udara segar, sambil ngerokok di tempat ini. 

Dengan lokasi yang cukup luas dan strategis, Angkringan Jacira juga menyediakan tempat untuk pertemuan seperti rapat dan kopdar, tempat mengadakan ulang tahun dan pernikahan yang semi indoor.

Selain itu, ketika malam minggu tempat ini sering ada tampilan live musik dari para seniman surabaya dengan lagu akustik, pop, slow dll. 

Untuk fasilitas penunjang disini, Sudah tersedia tempat parkir yang aman dan luas, serta tempat toilet yang bersih. 

Harga Menu Angkringan Jacira

Menu Makanan 10.000 - 50.000
Menu Minuman 05.000 - 25.000

Menu yang ditawarkan beraneka ragam kuliner yang tidak terlalu mahal dan tidak murah seperti sego kucing, nasi pecel, nasi goreng, soto dan makan ringan nya seperti sate telur puyuh, sate usus, gorengan tempe, tahu, sosis, nugget dll. 

Untuk minuman disini mulai dari kopi hitam, kopi susu, wedang uwuh, wedang jahe, teh hanget, milk shake dan hingga minuman sejenis es lainnya. 

Selain itu di Angkringan Jacira juga menyediakan Rokok Shisa yang khas Timur Tengah dengan beraneka ragam rasa tembakau. 

Lokasi Angkringan Jacira

Jalan Taman Apsari No. 25B, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya
Writing Illustration