3+ Cara Mengatasi Layar Kamera Canon Vignet Tanpa Servis

Untuk mencegah terjadinya Layar Vignet di Kamera Canon ini bisa dilakukan dengan cara merawat ....

Hello para fotografer??? Sedang mencari Mengatasi Layar Kamera Canon Vignet Tanpa Servis di Semua Type, silahkan kalian simak postingan yang akan penulis berikan dibawah ini.

Kamera Canon Vignet atau ada warna hitam yang terdapat di pinggir dan ada sebagian pula ditemukan pada full layar biasanya terjadi karena sudah usianya yang sudah tua.

Sebenarnya, Layar Vignet di Kamera Canon ini tidak merubah dari hasil dari tangkapan foto atau video yang sedang kalian ambil pada sebelumnya.

Untuk penyebab LCD Vignet pada kamera canon ini tergantung dari masalah yang kalian lakukan pada saat menggunakan.

Untuk mencegah terjadinya Layar Vignet di Kamera Canon ini bisa dilakukan dengan cara merawat pada saat menggunakan, selesai memotret atau bahkan ketika menyimpannya.

Trik Memperbaiki Layar di Kamera Canon Vignet Dengan Mudah

Cara Mengatasi Layar Kamera Canon Vignet Tanpa Servis

Kamera Canon salah satu alat yang masih banyak digunakan oleh para fotografer maupun videografi ketika hendak mengambil gambar.

Selain mudah atau friendly pada saat digunakan, Kamera Canon ini memiliki daya tarik tersendiri dalam menarik perhatian para pelaku seni fotografi, konten kreator, youtubers hingga sekelas artis.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan Trik dan Tips Cara Memperbaiki Layar di Kamera Canon Yang Vignet Tanpa Servis. Diantaranya sebagai berikut :

1. Membersihkan Secara Berkala

Alat Pembersih Kamera

Pertama, Mengatasi Layar Kamera Canon Vignet Tanpa Servis yang sangat cocok untuk kalian lakukan yaitu dengan membersihkan secara berkala baik sesudah maupun sebelum digunakan.

Dalam proses membersihkan secara berkala pada kamera canon ini bisa menggunakan cleaning kit, blower, tissue, micro fiber, swab dan beragam jenis cairan lainnya.

Jika nantinya kalian membersihkan secara berkala pada kamera canon, bisa mencegah terjadi sebuah layar vignet pada LCD.

2. Mengguanakan Silica Gel

Silica Gel

Selanjutnya, Memperbaiki Layar Kamera Canon Vignet agar nantinya bisa hilang dengan perlahan yaitu dengan menggunakan silica gel sebanyak mungkin.

Silca Gel sendiri memiliki manfaat yang dapat membuat kmaera yang kalian gunakan menyerap kelembapan udara di bagian internalnya.

Tak hanya menggunakan silica gel yang baru saja, namun bagi kalian yang memiliki bekas pembelian paket online bisa digunakan.

Di era digital seperti sekarang ini sudah ada bentuk silica gel yang di cas atau charging sehingga nantinya lebih mudah penggunaan ketika sudah habis.

3. Simpan di Drybox

Dry Box

Terakhir, Trik yang paling rekomended untuk kalian coba untuk mencegah LCD Layar Kamera Canon Vignet yaitu dengan simpan di drybox baik plastik maupun lemari.

Drybox ini sebenarnya hal yang penting untuk kalian miliki apalagi memiliki alat fotografi seperti lensa, lighthing, tripod dan beragam jenis lainnya.

Dengan menggunakan Dry Box, nantinya kalian lebih aman apabila terkena air dan kejatuhan barang keras lainnya yang membuat alat menjadi rusak.

Itulah Cara Mengatasi Layar Kamera Canon Vignet Tanpa Servis Dengan Mudah yang bisa kalian coba, sehingga nantinya bisa melihat hasil foto dan video tidak terdapat gangguan.

Baca Juga : Tips Membeli Kamera DSL dan Mirrorless Bekas Yang Terbaik

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke Blog Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Channel telegram file ibnujacky.com sudah tersedia, yang nantinya lebih mudah mendapatkan update terbaru dari aplikasi : account-group Channel Telegram

Desain Seadanya