Berlangganan Premium di Twitter ? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Berlangganan Premium di Twitter memiliki manfaat dan kelebihan yang harus kalian ketahui apalagi di era digital yang keren dan canggih ...

Berlangganan Premium di Twitter memiliki manfaat dan kelebihan yang harus kalian ketahui apalagi di era digital yang keren dan canggih seperti sekarang ini yang sekarang udah berganti logo X.

Semenjak diresmikan pada tahun lalu, Twitter yang awalnya logo burung kini berubah menjadi X yang berwarna hitam putih, sehingga terbukti bahwa aplikasi sosial media ini menjadi trend sehingga muncul Berlanggan Premium di Twitter atau Twitter Blue dihalaman apk.

Mendapatakn penghasilan tambahan secara online merupakan salah satu keunggulan yang terdapat di aplikasi yang satu ini ketika kalian Berlanggan Premium di Twitter dan beragam jenis lainnya.

Twitter salah satu aplikasi sosial media yang bisa dikategorikan sebagai apk tertua dari facebook, instagram, whatsapp, youtube, telegram, tiktok dan sejenis lainnya. jadi, tak heran apabila sering muncul istilah tweet pada platform yang satu ini.

Penjelasan Mengenai Berlangganan Premium  atau Blue di Twiiter Lengkap

Berlangganan Premium di Twitter

Kehadiran Berlangganan Premium atau Blue di Twiiter memiliki dampak yang sangat keren ke akun kalian, mulai dari like, komen, share, mendapatkan followers dan beragam jenis lainnya.

Ditahun 2024 ini, Berlangganan Premium di Twiiter sudah banyak dilakukan oleh banyak orang meskipun biayanya cukup besar yang bisa mencapai jutaan lebih, namun feedback yang akan didapatkan sangat membantu sekali.

Apa Itu Berlanggan Premium di Twitter ?

Apa Itu Berlangganan Premium di Twitter

Berlangganan premium di Twitter atau Twitter Blue adalah fitur yang nantinya memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan tambahan di platform tersebut secara online.

Pada halaman aplikasi atau situs Twitter kebanyakan banyak pengguna yang bertanya karena muncul tulisan Berlangganan untuk mengakses fitur-fitur baru dan, jika memenuhin syarat, menerima bagi hasil dari pendapatan iklan baik pemula maupun yang sudah lawas seperti dibawah ini :

Berlangganan Premium di Twitter Blue

Tak hanya kalangan artis, tokoh figur, freelance, modelling dan sejenis lainnya, bahkan sekarang ini seperti konten kreator berlomba-lomba untuk daftar Berlangganan premium di Twitter.

Lalu Berapa biaya langganan twitter Blue? Apabila ingin mendapatkan centang biru di samping nama akun atau mendapatkan kembali tanda verifikasi tersebut seperti dalam kutipan dari Pusat Bantuan Twitter yaitu :

  • Harga di iOS Bulanan mulai Rp 165.000
  • Harga di Android Bulanan mulai Rp165.000.
  • Harga di Web Bulanan mulaiRp 120.000

Namun sebelumnya, kalian pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan berlangganan premium di twitter sebelum nantinya mendaftar dan pastikan untuk memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Kelebihan dan Fitur Berlanggan Premium di Twitter

Kelebihan dan Fitur Berlangganan Premium di Twitter

Berikut beberapa fitur yang akan kalian dapatkan ketika sudah mendaftar Berlanggan Premium di Twitter baik lewat aplikasi maupun situs resminya :

  • TweetDeck: Sebuah alat manajemen Twitter yang lebih canggih dengan kemampuan pengelolaan yang lebih baik untuk tweet, daftar, pencarian dan masih banyak lagi.
  • Analitik Lanjutan: Data tambahan dan analisis yang membantu pengguna memahami kinerja tweet mereka, audiens mereka dan beberapa post tren yang relevan.
  • Promosi dan Pemasaran: Alat yang lebih kuat untuk mempromosikan konten, mengelola kampanye iklan dan mengukur kinerja iklan dengan traffic tinggi.
  • Dukungan Prioritas: Akses ke layanan pelanggan yang lebih cepat dan dukungan prioritas untuk membantu menyelesaikan masalah dengan cepat dan fleksibel.
  • Konten Eksklusif: Akses ke konten eksklusif yang mungkin tidak tersedia bagi pengguna biasa sehingga kalian bisa akses dengan mudah.

Cara Daftar Berlangganan Premium atau Twitter Blue

Cara Daftar Berlangganan Premium di Twitter

Bagi kalian yang kebingungan bagaimana cara daftar berlangganan premium di twitter atau twitter blue, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Twitter di perangkat Anda atau kunjungi situs web resminya di browser.
  • Kemudian masuk ke akun Twitter kalian seperti pada umumnya.
  • Setelah itu, cari opsi "Berlangganan" atau "Premium" di menu atau bagian pengaturan akun.
  • Halaman ini biasanya terdapat di bagian pengaturan akun atau di menu navigasi.
  • Lalu klik atau ketuk opsi tersebut untuk mulai proses langganan.
  • Silahkan pilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan.
  • Pihak platform twitter biasanya menawarkan beberapa pilihan berlangganan dengan fitur yang berbeda-beda kepada akun kalian.
  • Setelah memilih paket yang diinginkan, Nantinya twitter akan meminta kalian untuk memasukkan informasi pembayaran seperti detail kartu kredit atau metode pembayaran  sejenis lainnya.
  • Silahkan ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses pembayaran dan konfirmasi langganan yang telah kalian pesan.
  • Setelah berlangganan premium atau twitter blue berhasil diproses, Nantiny akan mendapatkan akses ke fitur-fitur premium yang ditawarkan oleh Twitter sesuai dengan paket yang telah kalian pilih.
  • Selesai.

Itulah penjelasan mengenai Berlanganan Premium di twitter atau ada yang menyebut sebagian Twitter Blue yang perlu kalian ketahui apalagi bergerak di bidang media dan konten kreator agar nantinya cepat trending ketika post unggahan yang telah dibuat.

Baca Juga : Trik Twitter Terbaru 2024 Yang Jarang Diketahui

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration