7+ Cara Agar Video Shorts Banyak View di YouTube

Agar Video Shorts Banyak View di YouTube ada beberapa trik dan tips yang perlu kalian lakukan mulai dari sebelum, proses dan sesudah unggahan ....

Trik dan Tips untuk Agar Video Shorts Banyak View di YouTube bisa kalian lakukan dengan mudah baik lewat perangkat HP maupun PC sehingga nantinya bisa membuat akun kalian trending.

Hadirnya Video Shorts ini merupakan salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari platform sosial media YouTube yang masih trending digunakan oleh pengguna lain hingga tahun sekarang ini.

Untuk membuat video Shorts yang merupakan alat pembuat video pendek dari YouTube, Nantinya pengguna dapat merekam satu atau beberapa klip dengan durasi total hingga 60 detik atau 1 menit tidak lebih karena merupakan waktu maksimal.

Agar Video Shorts Banyak View di YouTube ada beberapa trik dan tips yang perlu kalian lakukan mulai dari sebelum, proses dan sesudah unggahan terpublish pada akun kalian.

YouTubers sekarang ini memang banyak memanfaatkan fitur YouTube Shorts untuk mendatangkan banyak view baik secara organik maupun non organik, sebelum nantinya langsung menuju ke akun channel.

Video YouTube Shorts memiliki durasi yang lebih pendek yaitu dengan maksimal 1 menit. Selain itu, tampilannya dengan menggunakan format rasio vertikal 9X16 atau mode potrait.

Trik Agar Video YouTube Shorts Banyak View

Cara Agar Video Shorts Banyak View di YouTube

Dibagian Video YouTube Short ini biasanya isi seputar ringkasan atau deskripsi dari video yang full pada akun channel. sehingga ada sebagian mengatakan video story yang tujuannya untuk menarik para penonton yang melihatnya.

Untuk cara upload short YouTube ini tidak ada bedanya dengan akun channel dengan masuk akun YouTube baik leway aplikasi maupun web browser, selanjutnya klik buat pada halaman tersebut, pilih 

Dibawah ini, penulis akan memberikan beberapa Trik dan Tips Cara Agar Video Shorts Banyak View di YouTube sehingga akun yang kalian gunakan bisa muncul dihalaman pertama atau teratas. diantaranya sebagai berikut :

Trik Agar Video Shorts Banyak View di YouTube

1. Konten Menarik

Pertama, Agar Video Shorts Banyak View di YouTube yaitu dengan membuat konten menarik dan sekreatif mungkin apalagi berbeda dengan pengguna lain supaya nantinya bisa muncul di pencarian.

Memiliki konten yang menarik dan informatif dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dengan Video YouTube Shorts yang kalian kelola. Dengan konten yang unik dan bermanfaat, nantinya dapat mendorong interaksi yang lebih banyak dengan audiens yang menonton secara organik.

2. Menggunakan Keyword

Selanjutnya, langkah yang bisa kalian coba Agar Video Shorts Banyak View di YouTube yaitu menggunakan Keyword atau kata kunci yang banyak digunakan oleh para YouTubers lainnya.

Untuk situs atau platform yang menyediakan Keyword sedang trending di halaman YouTube beragam jenis seperti Ubbersugest, KeywordToolio, Ahref, Semrush dan sejenis lainnya secara gratis.

3. Deskripsi Jangan Kosong

Tips yang masih jarang diketahui oleh pengguna Agar Video Shorts Banyak View di YouTube yaitu dengan memperhatikan Deskripsi Jangan Kosong ketika ingin upload konten.

Adanya menu deskripsi pada video youtube shorts ini nantinya bisa menjelaskan mengenai ciri-ciri fisik objek yang inngin disampaikan seperti isi konten, tujuan, manfaat dan sejenis lainnya.

Tujuan mengisi deskripsi pada halaman YouTube Shorts jangan kosong pada video youtube shorts inni membuat penonton atau pendengar dapat merasakan apa yang sedang diceritakan. Teks deskripsi menggunakan kata sifat, kata kerja, dan majas perbandingan untuk menggambarkan sebuah konten yang akan disampaikan.

4. Menggunakan Hashtag

Cara Agar Video Shorts Banyak View di YouTube dengan mudah sekali yaitu dengan menggunakan hastaq yang sedang trending sesuai konten yang kalian unggah sehingga mudah muncul dan banyak nonton

Tak hanya itu saja, hashtag dapat digunakkan secara efektik dalam meningkatkan awareness terhadap akun maupun YouTube Shorts yang sedang kalian unggah pada platform sosmed.

Dengan begitu, tentunya kegunaan dari hastag pada video YouTube Shorts ini disini tidak berhenti sampai disitu saja karena juga bisa meningkatkan jangkauan dan aktivitas audiens pada akun, unggahan hinnga video YouTube Shorts secara organik.

5. Kolaborasi Dengan YouTubers

Trik yang harus kalian lakukan Agar Video Shorts Banyak View di YouTube yaitu dengan melakukan proses collab atau kolaborasi dengan para YouTubers baik yang terkenal maupun tidak supaya a nantinybisa muncul pada akun tersebut.

Dengan melakukan proses Kerjasama dan kolaborasi mempunyai manfaat yang banyak untuk  video youtube shorts yang kalian unggah seperti peningkatan kreativitas, membuat sebuah rasa kebersamaan,bisa meningkatkan akun channel kalian yang sedang di kelola serta mendatangkan jumlah view yang banyak

6. Berbagi Konten

Agar Video Shorts Banyak View di YouTube hingga nantinya bisa muncul pada halaman pertama atau teratas yaitu dengan melakukan berbagi  konten sebanyak mungkin baik secara offline maupun online.

Share atau berbgai konten video youtube shorts yang kalian buat, nantinya bisa lebih mudah dikenal oleh pengguna lain sehingga bisa mendatangkan jumlah like, view dan komentar yang banyak.

7. Melakukan Iklan

Terakhir, Trik yang sangat citu Agar Video Shorts Banyak View di YouTube yaitu dengan melakukan iklan langsung lewat halaman platform yang nantinya bisa menyesuaikan dengan budget.

Untuk biaya iklan pada Video YouTube Shorts ini beragam jenis mulai dari 10K hingga jutaan lebih, sesuai dengan target atau jangkauan yang kalian inginkan. lebih banyak biaya yang dikeluarkan maka nantinya lebih mudah mendatangkan view.

Tak hanya itu saja, Iklan bisa kalian lakukan lewat google ads apabila sudah monetisasi, apk FBAds, TikTok Ads, Instagram Ads dan sejenis lainnya.

Itulah Trik Agar Video YouTube Shorts Banyak View yang bisa kalian lakukan pada akun channel yang dikelola, sehingga nantinya bisa dikenal oleh banyak orang dengan mudah baik yang subcribe ataupun tidak.

Baca Juga : Trik Agar Video Shorts YouTube Trending Tanpa Beli

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration