Cara Mengembalikan Video YouTube Terhapus Yang Ampuh

para YouTubers khususnya pemula masih ada beberapa yang masih belum mengetahui bagaimana Cara Mengembalikan Video YouTube Terhapus agar nantinya ...

Cara Mengembalikan Video YouTube Terhapus bisa kalian lakukan dengan mudah baik di perangkat HP maupun PC sehingga nantinya bisa di tonton kembali.

Namun para YouTubers khususnya pemula masih ada beberapa yang masih belum mengetahui bagaimana Cara Mengembalikan Video YouTube Terhapus agar nantinya bisa kembali lagi.

Menghubungi Pusat YouTube Indonesia salah satu trik yang sangat ampuh untuk mengatasi perihal mengembalik Video YouTube yang Hilang atau Terhapus oleh pihak platform atau orang yang tidak bertanggung yang disebut dengan Hacker

Pengguna YouTube sampai tahun 2024 ini masih mencapai jutaan lebih khususnya di Indonesia sendiri, sehingga mengetahui Cara Kembalikan Video di YouTube yang Terhapus atau Hilang dengan mudah.

Biasanya Video YouTube yang Dihapus oleh pihak platform bisa disebabkan karena adanya pelanggaran atau Hak Cipta ke akun channel yang kalian kelola dan tidak pantas untuk di tonton.

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus di YouTube

Cara Mengembalikan Video YouTube Terhapus Yang Ampuh

Perkembangan aplikasi sosial media ini semakin tahun tetap melakukan proses pembaruan kepada pengguna sehingga tak heran apabila banyak menggunakan platform yang keren ini.

Sehingga untuk Mengembalikan Video Yang Terhapus di YouTube baik sementara atau permanen perlu kalian ketahui baik di HP maupun PC.

Untuk alasan video dihapus oleh pihak YouTube biasanya konten yang kalian unggah tidak pantas untuk di tonton tidak pantas, melanggar hak cipta atau plagiat serta beberapa penyebab lainnya.

Untuk itu, Dibawah ini penulis akan memberikan Trik yang bisa kalian coba dengan mudah untuk Mengambilkan Video di YouTube yang Hilang, diantaranya sebagai berikut :

Mengambalikan Video Yang Terahpus di YouTube

  • Pertama, Cara Mengembalikan Video YouTube Terhapus yaitu dengan membuka akun channel kalian baik di HP maupun PC.
  • Selanjutnya, masuk channel anda.
  • Lalu salin link akun YouTube kalian ingin mengembalikan video yang hilang atau terhapus.
  • Langkah selanjutnya, silahkan cari menu pusat bantuan YouTube.
  • Pada halaman pusat bantuan, klik menu kirim masukkan atau kirim email.
  • Halaman Pusat Bantuan YouTube
  • Silahkan tulis keluhan yang sedang dialami dan sertakan link yang tadinya disalin.
  • Klik tombol kirim pada menu tersebut.
  • Nantinya akan terdapat balasang ke email yang kalian gunakan pada akun youtube.
  • Selesai.

Proses masukan kepada pihak YouTube terhadap video yang telah dihapus atau hilang biasanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 1X24 jam tergantung masalah yang sedang berpengaruh pada akun channel kalian.

Dari beberapa penelusuran, metode yang penulis berikan diatas sudah banyak dilakukan oleh para YouTuber pemula hingga lawa dan kembali seperti pada umumnya dengan catatn tidak melanggar syarat dan ketentuan yang telah diberikan oleh pihak platform.

Apakah video YouTube yang sudah dihapus bisa dikembalikan?

Trik yang bisa kalian lakukan untuk mengembalikan video YouTube yang terhapus yang pertama adalah dengan menghubungi tim YouTube dengan mengirim email ke creator-support@youtube.com dan menjelaskan masalah yang sedang dialami dengan detail. Jangan lupa juga sertakan URL video yang terhapus, nama channel dan tanggal penghapusan.

Bagaimana cara mengembalikan video yang telah dihapus permanen?

Berikut caranya dengan Masuk ke Aplikasi galeri, Lalu klik Menu baru saja dihapus, Kemudian pilih kembalikan video, Selanjutnya konfirmasi pengembalian video yang terhapus di YouTube, Silahkan cari video yang sudah kalian kembalikan dan Langkah terakhir dengan melakukan pemutaran video ulang.

Baca Juga : Cara Terbaru Nonton YouTube Tanpa Iklan di HP

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration