4+ Al-Qur'an Online Android dan iPhone Gratis

Tak hanya di perangkat Android saja, Al-Qur'an Online bisa kalian akses lewat HP iPhone secara gratis dengan bantuan web browser yang digunakan ...

Al-Qur'an Online Android dan iPhone Gratis bisa di akses secara mudah lewat perangkat HP sehingga nantinya bisa membaca dimanapun dan kapanpun kalian berada. 

Anak milenial hingga genz sekarang ini memanfaatkan dunia digital untuk mencari situs atau web Al-Qur'an Online untuk membaca ayat suci salah satu tujuaanya untuk mengharap barokah.

Tak hanya di perangkat Android saja, Al-Qur'an Online bisa kalian akses lewat HP iPhone secara gratis dengan bantuan web browser yang digunakan pada ponsel.

Sehingga tak heran apabila banyak yang mencari Al-Qur'an Online apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah seperti sekarang ini karena banyak sekali pahala yang akan di dapatkannya.

Al-Qur'an Online 30 Juz Per Halaman 2024

Al-Qur'an Online Android dan iPhone Gratis

Alquran dan Quran merupakan kitab suci agama Islam yang menurut kepercayaan umat Muslim, diturunkan oleh Allah kepada nabi terakhir Islam yaitu Muhammad, melalui Malaikat Jibril.

Tak hanya itu saja, Al-Qur'an dianggap sebagai pedoman utama bagi umat Islam dalam segala aspek kehidupan, termasuk ajaran agama, moralitas, hukum serta berbagai jenis etika dalam dunia dan akhirat. 

Kitab Al-qur'an ini terbagi ke dalam 114 surah dan setiap surahnya terbagi ke dalam beberapa ayat dan memiliki tata cara tersendiri dalam membacanya salah satunya lewat ilmu tajwid.

Berikut dibawah ini beberapa situs atau website Al-Qur'an Online 30 Juz Per Halaman 2024 yang bisa kalian coba lewat perangkat HP Android dan iPhone secara gratis :

1. Qur'an Kemenag

Qur'an Kemenag

Pertama, Al-Qur'an Online yang banyak digunakan oleh orang yaitu bernama Qur'an Kemenag yang bisa kalian akses secara gratis di situs https://quran.kemenag.go.id/ dengan mudah.

Pada halaman Qur'an Kemenang, tak hanya tersedia ayat-ayat suci saja namun terdapat panduan qur'an isyarat, juz 'amma metode kitabah dan tilawah serta beberapa jenis tautan terkait lainnya.

Sebenarnya, Qur'an Kemenag ini bisa kalian temukan aplikasi juga di google play store dan appstore sehingga nantinya bisa di install pada perangkat yang digunakan.

2. Qur'an NU

Qur'an NU

Selanjutnya, Al-Qur'an Online yang banyak di akses oleh warganet yaitu Qur'an NU atau NU Online di halamana situs https://quran.nu.or.id/ pada perangkat HP maupun PC.

Qur'an NU ini tak hanya berisi meengenai Al-Qur'an saja, namun didalamnya juga tersedia Tahlil, wirid, doa, maulid dan berbagai jenis pilihan lainnya.

Tampilan situs Qur'an NU ini ada dua jenis yang bisa kalian ubah yaitu terang dan gelap, sehingga membantu para pembaca ketika ingin membuka situs yang satu ini.

3. Qur'an Com

Qur'an Com

Al-Qur'an Online yang sangat rekomended sekali untuk kalian akses di HP maupun PC yaitu lewat situs https://quran.com/id atau Qur'an Com.

Bagi penulis sendiri, Qur'an Com ini sudah masuk kedalam kategori yang rekemended sekali karena didalamnya sudah tersedia Pedoaman tujuan membaca quran khusus, rencana pembelajaran, penanda,  sortir per surah,jus dan urutan wahyu.

Tak hanya itu saja, dibagian menu bar atau bagian atas sudah tersedia akun profil, bahasa yang ingin digunakan dan setting dalam membuka situs ini.

4. Qur'an Web

Qur'an Web

Terakhir, Al-Qur'an Online yang wajib kalian akses yaitu di laman https://quranweb.id/ atau Qur'an Web di perangkat HP maupun PC.

Pada halaman situs Qur'an Web ini, nantinya kalian bisa setting menu terjemahan, mode malam, terakhir dibaca, audio murrotal hingga github.

Sehingga nantinya bagi pemula yang ingin membaca Al-Qur'an secara online sangat mudah friendly sekali untuk kalian coba baik di HP android maupun iphone.

Itulah beberapa situs Al-Qur'an Online Android dan iPhone Gratis yang bisa kalian akses dengan mudah sehingga bisa melanjutkan membaca ayat-ayat suci dimanapun berada dengan bermodalkan jaringan internet.

Al-Qur'an dianggap sebagai karya sastra yang sangat berharga dalam bahasa Arab yang indah yang diyakini oleh umat Islam sebagai sumber pengetahuan dan petunjuk yang sempurna, dan membacanya dan mempelajarinya merupakan bagian penting dari ibadah mereka.

Baca Juga : Ilmu Tajwid Lengkap DOC, PDF dan APK Yang Terbaru

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya