Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Yang Terbaru 2024

Tenang dan Jangan Khwatir untuk Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Yang Terbaru 2024 bisa kalian lakukan dengan mudah sehingga nantinya bisa melanjutkan proses transaksi.

Ditahun 2024, Cara Mengaktifkan Kembali M-Banking BCA Terblokir bisa dilakukan berbagai jenis karena teknlogi di era digital mulai canggih untuk permudah para nasabah khususnya.

Sekarang ini, Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Yang Terbaru 2024 bisa datang ke kantor terdekat atau melalui langkah berbasiss online seperti menghubungi lewat whatsapp, email, aplikasi dan sejenis lainnya.

Untuk Cara Aktifkan Lagi M-Banking BCA yang Terblokir baik pengguna lama maupun baru tidak ada bedanya. namun ada beberapa prosedur yang harus di persiapkan oleh pihak nasabah seperti KTP dan Nomor Kartu ATM.

Cara Mengaktifkan Kembali M-Banking BCA Terblokir

Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Yang Terbaru

BCA Mobile salah satu aplikasi perbankan yang dikeluarkan oleh pihak Bank Central Asia. dimana dalam tujuannya untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi mulai dari pembayaran, belanja, transfer dan sejenis lainnya.

Mengatasi BCA Mobile Terblokir kalian aktifkan kembali baik lewat kantor terdekat atau melalui online yang bisa dicoba lewat perangkat ponsel apalagi di era seperti sekarang ini.

Untuk itu, dibawah ini Cara Mengaktifkan Kembali M-Banking BCA Terblokir yang bisa kalian di HP Android maupun iPhone sehingga dalam melakukan transaksi dapat mempermudah para pengguna diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Ganti Nomor HP BCA Mobile Tanpa ke Bank dan ATM

1. Update Aplikasi

Update Aplikasi BCA Mobile

Langkah pertama Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Yang Terbaru 2024 yang bisa kalian coba dengan cepat dan mudah sekali yaitu dengan melakukan update aplikasi dengan menggunakan versi yang baru.

Jika aplikasi BCA Mobile yang kalian gunakan tidak perbarui, nantinya bisa mengalami kesalahan ketik sedang menjalankan transaksi, transfer, pembayaran dan sejenis lainnya di HP.

Sebanarnya, Update Aplikasi BCA Mobile yang terbaru menjadi peranan penting untuk kalian perhatikan supaya nantinya tidak terkena blokir oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2. Ke Kantor BCA Terdekat

Kantor BCA

Cara Mengaktifkan Kembali M-Banking BCA Terblokir yang cepat tanpa adanya kesalahan oleh para nasabah yaitu lewat kantor BCA Terdekat dari lokasi kalian.

Nantinya, pihak petugas atau pelayanan yang terdapat di kantor tersebut akan mengatasi BCA Mobile Terblokir yang nantinya dilakukan proses perbaikan.

Namun, hal yang harus kalian siapkan atau dokumen seperti KTP, Kartu ATM untuk mencocokan nomor seri dan pulsa minimal 2.000 yang nantinya untuk menerima pesan kode OTP ke nomor yang didaftarkan.

3. Lewat Aplikasi Halo BCA

Aplikasi Halo BCA

Selanjutnya, Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Tanpa Ke Bank yaitu dengan menggunakan Aplikasi Halo BCA yang bisa kalian unduh lewat google play store atau appstore secara gratis.

Jika sudah, silahkan kalian buka aplikasi seperti pada umumnya, nantinya pada halaman utama akan muncul menu syarat dan ketentuan. kemudian kalian sroll ke bawah lalu contreng dan pilih lanjutkan.

Langkah selanjutnya, pilih menu Call pada halaman beranda aplikasi Halo BCA > lalu klik perbankan yang bericon Rp Uang > nantinya akan muncul menu pop up, silahkan pilih ya pada kolom kotak warna hijau > tunggu hingga nantinya akan ada jawaban dari pihak CS sesuai dengan nomor > selesai.

Jika sudah mengikuti langkah diatas, maka BCA Mobile Terbalokir pada HP kalian bisa kembali pulih sesuai dengan intruksi yang diberikan oleh pihak CS sendiri.

4. Lewat Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp BCA

Terakhir, Cara Mengaktifkan Kembali M-Banking BCA Terblokir Tanpa Ke Bank yaitu dengan memanfaatkan aplikasi sosial media WhatsApp atau yang akrab disebut dengan WA.

Untuk memulainya, silahkan kalian simpan nomor berikut di kontak HP +62 811-1500-998 yang merupakan nomor resmi CS BCA atau Customer Services karena sudah centang hijau. sehingga nantinya kalian tidak khawatir terhadap data yang akan di kirim.

Langkah pertama untuk memulai chat dengan CS BCA, silahkan kalian sapaan dengan Selamat Pagi atau Siang > lalu akan menu chat perintah secara otomatis > silahkan ikuti petunjuk sehingga nantinya bisa memperbaiki BCA mobile terblokir.

Itulah Cara Mengatasi BCA Mobile Terblokir Yang Terbaru 2024 yang bisa kalian coba sehingga nantinya bisa melanjutkan proses transaksin menggunakan aplikasi di HP Android maupun iPhone.

Bagaimana cara mengaktifkan kembali m banking yang terblokir?

CS Bank BCA dapat memperbaiki atau mengaktifkan kembali m banking, sehingga nantinya terhubung dengan layanan pelanggan, katakan bahwa m-Banking kalian terkena terblokir. Selanjutnya  akan diminta untuk melakukan verifikasi identitas. Untuk itu, silahkan ikuti prosesnya hingga selesai dan akun bisa digunakan kembali.

Jika m banking BCA terblokir apakah masih bisa menerima transfer?

Jawabannya adalah tidak bisa. Nyatanya, jika rekening bank terblokir, otomatis tidak bisa digunakan untuk bertransaksi lagi, termasuk untuk mengirim maupun menerima transfer. Didalam saldo rekening yang terblokir bisa berkurang maupun tidak, tergantung pada penyebab utama mengapa rekening diblokir baik di HP Android maupun iPhone.

Apakah bisa membuka blokir ATM BCA Tanpa ke bank?

Silahkan unduh, install dan buka Aplikasi HaloBCA seperti pada umumnya > lalu pilih jenis layanan Call di halaman utama beranda dan klik menu Perbankan, Setelah terhubung dengan Halo BCA, beritahun kendala yang dialami oleh kalian sehingga terjadi masalah terblokir.

Kalau m banking ke blokir apakah ATM juga terblokir?

Jawabannya adalah tidak. Internet banking dan ATM adalah dua fasilitas yang berbeda dari pihak BCA salah satunya, sehingga pemblokiran salah satu tersebut tidak akan berpengaruh pada  yang lain. Misalnya, jika internet banking terblokir karena lupa pin, nasabah masih bisa menggunakan ATM untuk melakukan transaksi di lokasi terdekat.

Berapa lama proses buka blokir ATM?

Untuk proses pembukaan atau buka Blokir ATM bisa dilakukan dalam kurun waktu 1 jam. atau bahkan lebih tergantung masalah yang sedang terjadi dan antrean.

Baca Juga : Mengatasi Gagal Verifikasi Wajah BCA Mobile Tanpa Ke Bank

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration