2+ Prewedding di Bangkalan Madura - Yuk Booking !!!

Setiap Moment yang bagus sangat dibutuhkan sekali namanya PG apalagi ketika menjelang pernikahan, di Kabupaten Bangkalan terdapat lokasi

Fotografer Prewedding di Bangkalan Madura - PG Pre-Wedding di Bangkalan bisa kalian temukan dengan mudah dan tentunya terpercaya.

Setiap Moment yang bagus sangat dibutuhkan sekali namanya PG apalagi ketika menjelang pernikahan, di Kabupaten Bangkalan terdapat lokasi yang sangat rekomended jika dijadikan Tempat Prewedding Aesthetic di Pulau Madura.

Ditahun 2024 ini, Lokasi Wisata di Bangkalan yang bagus banyak dijadikan Tempat Prewedding yaitu Bukit Jaddih dan La Labang Venue yang memiliki view memukau tersendiri.

Tempat Prewedding di Bangkalan yang bagus  memang banyak sekali dengan view estetik. Namun penulis dibawah ini lebih merekomendasikan kedua tersebut untuk dijadikan moment terbaik bersama pasangan yang dicintai.

Tempat dan Photography Prewedding di Bangkalan Madura Terbaik

Prewedding di Bangkalan Madura

Berbicara masalah tempat wisata yang Indah, Bangkalan tak kalah keren dengan wilayah lainnya apalagi lokasi prewedding dengan View yang bagus.

Berikut dibawah ini Tempat dan Fotografi Prewedding di Bangkalan Madura yang bisa kalian pilih ketika berkunjung ke kawasan kota sholawat di bagian barat. diantaranya sebagai berikut :

Prewedding di Bangkalan Madura

1. Prewedding di Bukit Kapur Jaddih Bangkalan

Pertama, Prewedding Spot foto yg luar biasa dengan Ulasan sangat keren di Bangkalan Madura yaitu Bukit Jaddih yang lokasi berada di Desa Jakan, Kecamatan Socah .

Siapa sich yang tak kenal dengan Wisata Alam yang keren di Bangkalan yang satu ini dengan Tebing warna putih yang mampu lenyapkan penat ketika capeknya menjalani aktivitas sehari-hari.

Tambang Kapur yang didesain dengan bentuk yang aesthetic ini menjadikan banyak orang terpikat untuk mengunjungi apalagi menjelang sunset dan sunrise.

Hingga tak heran sampai tahun 2024 ini, Bukit Jaddih Bangkalan dijadikan Tempat Prewedding yang sangat terbaik dan keren dalam mengabadikan moment sebelum wedding.

Untuk menuju ke lokasi dengan Fotografer Tebaik bisa di handle sekaligus dengan sepenuh hati, ditambah dengan fasilitas pelayanan terbaik sesuai permintaan klien.

Silahkan klik saja link diatas untuk melihat contoh gambar Foto dan Video prewedding di Bukit Jaddih Bangkalan yang penulis pernah mengabadikan moment dengan harga yang murah meriah dan berkualitas mulai dari 750K tergantung pakai yang kalian booking

2. Prewedding di La Labang Venue di Bangkalan

Selanjutnya, Rekomendasi Lokasi Favorite untuk dijadikan Tempat Pre-Wedding Bangkalan yaitu berada di kawasan pintu utama atau gerbang Madura bernama La Labang Venue.

Tak hanya view yang keren dan aesthetic ketika kalian memilih La Labang untuk dijadikan tempat prewedding di Kabupaten Bangkalan karena disini full dengan kreasi atau decoration yang hits.

Venue Outdoor dan Indoor di La Labang bisa kalian pilih sesuai dengan lokasi yang favorit karena tempat ini bisa kalian booking di seluruh bagian sejak jam yang reservasi.

Di sini, tak hanya dijadikan Tempat Prewedding di Bangkalan saja. namun ada beberapa mempelai yang mengadakan pernikahan atau wedding yang rekomended sekali.

Bagi kalangan milenial dan genz sangat kemungkinan besar menyukai tempat ini baik dijadikan Tempat Wedding ataupun Prewedding di Bangkalan Kota karena bisa memuat 800 orang lebih.

Lokasi yang sangat strategis sekali karena berada di pesisir bagian selatan yang langsung berhadapan langsung dengan Jembatan Suramadu tepatnya  Jl. Raya Sukolilo, Dusun Polasari, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang.

Silahkan klik saja link diatas untuk melihat contoh gambar Foto dan Video Prewedding di Bangkalan Madura yang berlokasi di La Labang Venue dengan View yang sangat berbeda sekali seperti Tempat wisata lainnya.

Dari kedua lokasi tersebut, menurut penulis sangat rekomendasi sekali apabila dijadikan Tempat Prewedding Paling Romantik di Indonesia khususnya Pulau Madura bagian barat.

Apabila ada pertanyaan mengenai Boking Tempat, Paket atau harga fotografi dan sejenis lainnya bisa langsung menghubungi contac person dibawah ini supaya nantinya bisa kami layani sepenuh hati baik di Bukit Jaddih dan La Labang Venue dengan harga yang berkualitas :

whatsapp 085-655-600-178
gmail info.tbpictures@gmail.com
instagram _tbpictures
_tbpictures
facebook tbpictures

Itulah Tempat Prewedding di Madura yang bisa kalian coba karena akan menikmati view alam yang keren dan berbeda seperti biasanya setelah berkunjung.

Writing Illustration