Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Aplikasi 2024

Cara Nonton Drakor di Telegram (Sub Indo) Yang Gratis bisa kalian akses dengan mudah setelah memiliki akun yang didaftarkan pada platrform tersebut...

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Aplikasi yang terbaru di tahun 2024 ini menjadi trending karena banyak manfaat atau kelebihan yang bisa di dapatkan.

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download sudah banyak dilakukan oleh para pecinta film Drama Korea karena kualitasnya videonya lebih jernih.

Telegram yang merupakan platform sosial media komunikasi sudah banyak dijadikan sebagai Aplikasi apa yg buat nonton drakor gratis tanpa dikenakan biaya kepada pengguna.

Cara Nonton Drakor di Telegram bisa kalian operasikan pemutarnya di HP Android, iPhone dan versi Desktop tanpa ada batasan tertentu.

Cara Nonton Drakor di Telegram Terbaru di HP dan PC

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Aplikasi 2024

Sebelumnya, Menonton Telegram Secara Gratis memang sangat sulit ditemukan bagi para pecinta drama korea ini, Namun solusi untuk mengatasi hal ini yaitu menggunakan platform sosial media Telegram.

Drama Korea atau yang disingkat dengan sebutan Drakor merupakan seri televisi dengan bahasa Korea yang pada umumnya dibuat di negara Korea Selatan.

Movie atau Drama Korea populer  di seluruh dunia khususnya Asia, bersamaan dengan merebaknya budaya populer Korea sehingga warga +62 sudah tertarik menontonya.

Cara Nonton Drakor di Telegram (Sub Indo) Yang Gratis bisa kalian akses dengan mudah setelah memiliki akun yang didaftarkan pada platrform tersebut.

Dengan menggunakan Telegram tak hanya Gratis saja, namun Cara Nonton Drakor di Telegram Sepuasnya bisa sambil rebahan dirumah baik bersama teman-teman, pasangan dan family.

Lalu, bagaimana cara nonton drakor di Telegram? Berikut dibawah ini Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Aplikasi yang bisa kalian coba sehingga lebih mudah menenukam Drama Korea terbaru :

  • Langkah pertama, menonton Drakor di Telegram yang harus kalian lakukan mempunyai akun dengan menggunakan nomor telepon.
  • Apabila sudah  memilikinya, jangan lupa untuk update atau menggunakan versi terbarunya.
  • Halaman Utama Aplikasi
  • Jika sudah, pada halaman utama, silahkan kalian klik saja icon bulat pada pojok kanan atas.
  • Halaman Obrolan
  • Lalu tulis Nama Channel Drakor yang ingin kalian tonton.
  • Nantinya akan secara otomatis muncul beberapa group, channel, obrolan, media, unduhan, tautan, berkas, musik, suara dan sejenis lainnya yang memberikan informasi terkait drama korea. seperti dibawah ini
  • Halaman Pencarian
  • Silahkan kalian klik saja dengan mengikuti prosedur langkahnya.
  • Selesai.

Itulah Trik dan Cara Nonton Drakor di Telegram yang bisa kalian coba baik di HP Android maupun iPhone secara gratis bahkan bisa dibuka pada versi desktop komputer ataupun laptop.

Drakor apa saja?

Berikut  Ddibawah inirekomendasi drama korea terbaik dari beberapa situs penelusuran, diantaranya sebagai berikut :

  • Gyeongseong Creature (2024)
  • Marry My Husband (2024)
  • Death's Game (2024)
  • My Demon (2023)
  • Welcome to Samdal-Ri (2023)
  • Castaway Diva (2023)
  • Daily Dose of Sunshine (2023)
  • A Time Called You (2023)

Apakah drakor di Telegram bisa di download?

Salah satu cara yang bisa digunakan adalah aplikasi telegaram untuk mendowload drakor dan kalian bisa menonton secara offline dari android dan iPhone. Pada halaman platform sudah memiliki kapasitas yang besar untuk upload file bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya sehingga sangat rekomended sekali.

Nonton drakor paling bagus di aplikasi apa?

Selain aplikasi Netflix dan Viu, Telegram merupakan situs platform yang bagus untuk nonton drakor ditahun 2024 ini.

Dimana kita bisa nonton drakor?

Ada banyak sekali situs atau aplikasi nonton drakor terbaru salah satunya menggunakan Telgram akun kalian sendiri baik pemula maupun yang sudah lawas.

Bagaimana cara mendownload film di Telegram?

Buka aplikasi Telegram. Buka ruang obrolan berisi kiriman video yang hendak kalian download dan disimpan ke galeri HP. Selanjutnya, putar video tersebut. Nantinya pada halaman pemutaran video, silahkan klik opsi Save Video atau Simpan ke Galeri.

Baca Juga : Drama Korea Gyeongseong Creature, Berikut Sinopsis Filmnya

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration