2+ Cara Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024

Untuk Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 memang tak semudah apalagi selamanya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian lakukan ...

Ingin Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 tanpa harus melakukan pembayaran selamanya ? Tenang dan Jangan Khawatir karena dibawah ini penulis akan memberikan penjelasannya yang bisa kalian coba secara mudah.

Untuk Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 memang tak semudah apalagi selamanya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian lakukan.

Pihak Perusahaan atau Platform pernah mengumumkan kepada pelanggan akan memberikan atau Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 Selamanya dari beberapa info yang penulis tangkap.

Salah satunya dengan melakukan proses registrasi atau menginstall terlebih dahulu VisioPlus ketika ingin Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 Selamanya tanpa dikenakan biaya.

Cara Mendapatkan Paket K Vision 2024 Secara Gratis

Cara Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024

Cara Mendapatkan Paket K Vision Gratis 2024 menjadi impian banyak orang apalagi di awal tahun ini yang kebutuhan semakin naik dan meningkat.

Didalam K Vision satelit TV tersebut memang banyak channel berbayar lainnya karena paket produk yang berbeda-beda tergantung pada kebutuhan dan keinginan setiap pelanggan.

Diantaranya ada beberapa produk K Vision paket Bromo, paket Cartenz, paket LG Sat, paket Optus, paket Cardiner dan sejenis lainnya.

Untuk itu, dibawah ini akan memberikan tutorial dan Cara Terbukti Mendapatkan K-Vision Gratis Selamanya di Tahun 2024 ini supaya tidak memikirkan biaya tambahan.

Apa Itu K Vision?

Apa Itu K Vision

K Vision, jaringan di bawah MNC Vision Network Group, merupakan salah satu TV satelit parabola prabayar di Indonesia. K Vision memiliki 5 produk antara lain Bromo, Cartenz, Gardiner, Optus dan LG Sat.

Berbagai produk k-vision memiliki teknologi berbeda-beda untuk disesuaikan dengan pasarnya masing-masing dengan slogan Vision adalah layanan selalu online yang artinya saluran K Vision gratis selalu disertakan dalam pembelian receiver, tanpa harus membayar biaya bulanan.

K Vision memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dengan produk TV satelit prabayar lainnya, yaitu tidak memerlukan biaya bulanan dan dapat terus mengudara.

Pasalnya, K Vision menawarkan layanan channel gratis, paket Bintang, menawarkan banyak channel hiburan dan berbagai jenis lainnya kepada pelanggan.

Selain itu, perlengkapan yang diberikan oleh K Vision akan menjadi milik pribadi karena proses berlangganan K Vision gratis selamanya sangat sederhana, cepat dan praktis. 

Kemudahan dalam membuat layanan K Vision populer di kalangan masyarakat, terutama mereka yang ingin memiliki jaringan TV prabayar yang bisa streaming terus menerus tanpa harus mengeluarkan biaya bulanan.

Biasanya jika kalian membeli produk K Vision, nantinya juga bisa mendapatkan berbagai bonus lainnya yang merupakan salah satu promo bundle K Vision.

Misalnya saja kalian membeli Bromo tipe K Vision maka nantinya bisa Mendapatkan bonus Champion Pack 1 bulan. Selain itu, K Vision juga menawarkan berbagai bonus lainnya yang bervariasi setiap bulannya.

Seperti halnya diskon, cashback, promosi spesial di tanggal tertentu, dan masih banyak lagi. K Vision juga memiliki aplikasi Vision Plus yang memudahkan pengguna menonton channel K Vision dalam versi mobile.

Trik dan Cara Mendapatkan K Vision Gratis 2024

Trik dan Cara Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru

Berikut dibawah ini Cara Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 yang bisa kalian coba karena trik berikut sudah banyak digunakan oleh banyak orang atau pelanggannya. diantaranya sebagai berikut :

1. Menggunakan Aplikasi  Vision Plus

Menggunakan Aplikasi WhatsApp

  • Cara Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 yaitu dengan download aplikasi Vision Plus di Google Play Store atau App Store.
  • Selanjutnya, lakukan proses registrasi dengan menggunakan alamat email, facebook, akun google dan sejenis lainnya.
  • Jika sudah, pada halaman utama aplikasi silahkan masukan nomor pelanggan K Vision kalian.
  • Langkah selanjutnya untuk Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024, silahkan cari menu infinity yang merupakan settingan user pengaturan.
  • Lalu pilih provider K Vision dan masukkan nomor pelanggan.
  • Selesai.

Dengan mengikut tutorial diatas, nantinya kalian bisa Cara Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 selamanya tanpa dikenakan biaya oleh pihak perusahaan.

2. Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Menggunakan Aplikasi Vision Plus

  • Trik Mendapatkan K Vision Gratis Terbaru 2024 yaitu lewat aplikasi sosial media WhatsApp.
  • Silahkan nomor berikut  0811 8500 828 untuk menghubungin
  • Silahkan masuk ke akun whatsapp kalian seperti pada umumnya dan pilih halaman obrolan.
  • Pada halaman ini, silahkan kalian tulis Aktivasi perangkat baru dengan format berikut " REG(spasi)NamaPelanggan#NoHP#SerialNo#CASNo#KodeSales "
  • Tunggu nantinya akan dibalas secara otomatis oleh pihak K Vision.
  • Untuk step atau langkahnya bisanya kalian bisa memiliki Cek Paket dan No Pelanggan.
  • Selesai.

Jadi bagi kalian yang ingin Mendapatkan K Vision Gratis Selamanya ditahun 2024 ini, pastikan telah memperoleh paket siaran gratis namun terbatas pada beberapa channel saja atau bisa menghubungi langsung lewat aplikasi atau nomor whatsapp yang penulis berikan diatas.

Jika ingin mendapatkan channel berbayar secara gratis, nantinya kalian bisa melakukan registrasi dan mengklaim layanan gratis untuk beberapa paket tertentu namun terbatas pada beberapa hari saja.

Apakah K-Vision harus bayar?

Sistem K-Vision tidak seperti TV kabel lainnya yang harus melakukan pembayaran berlangganan setiap bulan karena nantinya pelanggan cukup mengeluarkan biaya di awal dan perangkat selamanya akan menjadi milik pribadi.

Gimana Cara Aktifkan Paket K-Vision?

  • Untuk berlangganan paket K-Vision secara otomatis, diantaranya seperti berikut :
  • Melalui SMS: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN.
  • WhatsApp Bot: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET.
  • LINE: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET.
  • Telegram: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET.
  • SMS ke: 99333 (XL, Axix, Simpati, Telkomsel, Indosat, 3, Smartfreen)

Beli Paket K-Vision lewat apa saja?

Untuk kalian yang ingi mendapatkan atau menghubungi Customer Service K-Vision atau kontak via e-mail atau situs website resminya untuk melakukan pendaftaran berlangganan K-Vision.

Sampai kapan K-Vision gratis?

Pengguna atau pelanggan nantinya bisa Mendapatkan K Visioan GRATIS Selamanya dengan paket juara selama 2 Bulan salah satu contohnya.

Baca Juga : Aplikasi Pencari Sinyal TV Digital

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca. 

Writing Illustration