Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone

Media Streamer pada pltaform sosmed ini semakin banyak dan meningkat dalam Free Fire dan muncullah istilah Cara Masuk Advance Server FF ...

Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone - Free Fire merupakan permainan game online yang banyak diminati oleh seluruh kalangan.

Sehingga Cara Masuk Advance Server FF Free Fire bisa di operasikan langsung lewat perangkat HP Android dan iPhone dengan mudah.

Media Streamer pada pltaform sosmed ini semakin banyak dan meningkat dalam Free Fire dan muncullah istilah Cara Masuk Advance Server FF apalagi di tahun 2024 ini.

Ada banyak sekali manfaat dan kelebihan ketika kalian mengetahui Trik dan Cara Masuk Advance Server FF Free Fire salah satunya dapat terhubung langsung dengan pro player yang sudah populer.

Trik dan Cara Masuk Advance Server Free Fire FF Terbaru

Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone

Cara Masuk Advance Server FF ini sebenarnya tak hanya tersedia di game Free Fire saja, namun permainan seperti MOBA lainnya Mobile Legends, Pubg juga kalian temukan.

Advance server ini biasanya hanya cukup satu server saja dan pemain di dalamnya juga hanya sedikit sehingga bisa nyamana dalam platdform. Tujuanyanya yaitu hanya untuk menguji semua pembaharuan yang ada di dalam game play FF tersendiri.

Di dalam game advance server masih banyak bug terkait game play seperti pembaharuan versi aplikasi ataupun item di dalam game tersebut.

Didalam advance server FF sendiri kadang juga tidak seimbang jika ada yang menggunakan item yang masih ada bug yang tersimpan di perangkat.

Untuk bisa bermain di advance server, usahakan jaringan yang kalian akses harus benar bagus dan kuat. hal ini memang menjadi faktor server yang hanya satu dan mungkin letaknya sangat jauh dengan lokasi yang berada di kawasan sendiri.

Permaianan Free Fire ini di Indonesia sendiri sudah mencapai jutaan lebih dari berbagai Wilayah sehingga tak heran apabila ada yang bertanya-tanya mengenai Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan langkah-langkahnya untuk kalian yang ingin Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Kode Redeem FF Free Fire 2024 Untuk Klaim Hadiah

    Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone
  • Pertama-tama untuk masuk ke Advance Server FF di Android dan iPhone, kamu harus membuka website resmi game Free Fire Advance Server: https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Kemudian lihat bagian bawah pada halaman tersebut.
  • Lalu klik opsi Masuk dengan Facebook.
  • Setelah berhasil memasuki permainan, Nantinya akan diarahkan ke layar registrasi.
  • Kemudian isi sesuai data tersebut seperti nama, alamat email, dan nomor ponsel.
  • Kemudian pilih kirim dan nantinya kalian akan dibawa ke halaman download game.
  • Pilih opsi Download APK dan proses download game Free Fire akan dimulai.
  • Buka file yang kalian selesai download tadi dan instal di perangkat yang di gunakan baik HP Android maupun iPhone.
  • Langkah selanjutnya yaitu izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Untuk yang belum mengerti, silahkan kalian masuk ke menu Pengaturan dan  klik opsi Keamanan & Privasi.
  • Pada halaman selenjutnya, klik Instal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  • Setelah instalasi selesai, buka kembali aplikasi Free Fire Advance Server dan login dengan akun Facebook kalian.
  • Selesai.
  • Cara Masuk Advance Server FF di Android dan iPhone

Itulah Cara Masuk Advance Server FF yang bisa kalian coba baik diperangkat HP Android maupun iPhone sehingga nantinya bisa menguji sebuah pembaharuan didalam game tersebut.

Baca Juga : HP Gaming Yang Bagus, Murah dan Terbaik di Tahun 2023

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration