4+ Rumus Lightroom Malam Hari Yang Keren (Free Preset)

Rumus Lightroom Malam Hari Yang Keren - lightroom night time formula menjadi pilihan banyak fotogarfi apabila ingin mengambil gambar di kegelapan (Nigt Tone).

Bagi anak milenial hingga genz sekarang ini, mungkin mengambil gambar pada malam hari sering dilakukan ketika berkumpul sama teman-teman, sehingga membutuhkan Preset dan Rumus Lightroom Malam Hari supaya fotonya lebih estetik.

Tidak munculnya matahari dan flash bantuan, membuat gambar menjadi kekurangan cahaya yang natural. dengan menggunakan Rumus Lightroom Malam Hari dapat membantu proses editing kalian.

Rumus Lightroom Malam Hari atau Night Tone sangat mudah tergantung dari angle yang kalian tangkap sehingga ketika dimasukkan pada halaman platform lebih mudah di olah.

Rumus Lightroom Malam Hari Gelap Estetik sehingga nantinya bisa cerah layaknya siang hari dengan adanya lampu pencahayaan. 

Download Rumus Lightroom Malam Hari City at Night Preset 

Rumus Lightroom Malam Hari Yang Keren (Free Preset)

Rumus Lightroom Malam Hari City at Night Preset ini tidak jauh berbeda dengan tone Pastel, Teal Orange, Dark Moody, Aquamarine, Monochrom dan lainnya.

Foto yang diambil pada jam 18:00 - 05:00 WIB sangat dibutuhkan sekali namanya Preset dan Rumus Lightroom Malam Hari City at Night Preset supaya tetap keren ketika di save.

Berikut dibawah ini Tutorial Edit dan Rumus Lightroom Malam Hari (Night Tone) Yang Keren untuk kalian coba ketika mengambil pada kegelapan sehingga tetap bagus ketika dilihat apalagi dijadikan postingan pada akun sosial media, diantaranya sebagai berikut :

Foto Malam Hari

Baca Juga : Download Preset Lightroom Keren Yang Cocok Untuk Model

1. Pencahayaan

Langkah pertama, untuk rumus lightroom neon light terletak pada halaman pencahayaan yang harus sesuai dengan obyek foto yang diambil :

Pencahayaan 0,73
Kontras 5
Highlight 50
Bayangan 61
Rona Putih 39
Hitam 55

2. Pewarnaan

Selanjutnya, Cara Edit Foto Malam Hari | Night Tone yaitu menggunakan rumus pewarnaan supaya nantinya gambar bisa sesuai dengan warna :

Pencahayaan 0,73
Kontras 5
Highlight 50
Bayangan 61
Rona Putih 39
Hitam 55

3. Efek

Rumus Lightroom Night Tone yang perlu kalian perhatika lagi yaitu terletak pada halaman efek karena terdapat menu yang perlu di olah :

Pencahayaan 0,73
Kontras 5
Highlight 50
Bayangan 61
Rona Putih 39
Hitam 55

4. Detail

Terakhir, Rumus lightroom Malam Hari Agar Kece Banget apalagi dijadikan postingan akun sosial media seperti TikTok, Instagram, Facebook, Twitter dan sejenis lainnya yaitu terdapat pada halaman menu detail yang meliputi :

Pencahayaan 0,73
Kontras 5
Highlight 50
Bayangan 61
Rona Putih 39
Hitam 55

Dari empat point itu, sebenarnya ada lagi rumus yang bisa kalian coba seperti warna setiap objek, kurva dan sejenis lainnya tergantung dari selera sendiri sich hehehe...

Sebelum ditutup, berikut link download preset lightroom malam hari yang bisa kalian coba pada gambar yang diambil supaya lebih estetik dan aplikasi lightroom premium secara gratis :

camera-iris Preset Night Tone
image-search Lightroom Pemium

Itulah Rumus Lightroom Malam Hari Yang Keren sekaligus mendapatkan free preset penulis sehingga lebih enak dalam mengolah karya editingnya.

Baca Juga : Download Preset Lightroom Coffee Shop Tone Yang Gratis

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration