Konter HP Terdekat 24 Jam dan Termurah (Update 2024)

Di Indonesia sendiri, Konter HP Terdekat 24 Jam sudah banyak di terapkan hingga ditahun 2024 ini karena banyak sekali manfaat dan keuntungan ...

Sedang mencari Konter HP Terdekat 24 Jam dan Termurah (Update 2024) di Indonesia ? Tenang dan Khawatir karena dibawah ini penulis akan memberikan trik dan daftar listnya sesuai wilayah yang berada di kawasan kalian.

Konter HP Terdekat 24 Jam memang tak semuanya wilayah tersedia apalagi yang berada di kawasan perkampungan karena butuh akses yang aman dan mudah dijangkau.

Di Indonesia sendiri, Konter HP Terdekat 24 Jam sudah banyak di terapkan hingga ditahun 2024 ini karena banyak sekali manfaat dan keuntungan yang didapatkan.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan Trik dan Tips Cara Mencari Konter HP Terdekat 24 Jam dan Termurah (Update 2024) yang bisa kalian coba mualai dari Surabaya, Malang, Bali, Jogja, Semarang, Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Banten, Lampung, Sulawesi, Sumatra, Kalimanta serta kabupate dan kota di Indonesia.

Cara Cek Konter HP Terdekat dari Lokasi Saya yang Buka 24 Jam

Konter HP Terdekat 24 Jam dan Termurah

Di era digital yang canggih seperti sekarang ini menemukan Toko atau Konter HP terdekat memang sangat dan tak sesulit pada waktu dulu baik untuk membeli akseosris, isi paket data, pulsa, servis dan sejenis lainnya.

Tak hanya itu saja, Ada beberapa tempat yang memberikan fasilitas dengan Service Hp Terbaik Bisa Di Tunggu dengan harga murah meriah. sehingga kalian bisa dijadikan referensi nantinya.

Baca Juga : Cara Menggunakan JakOne Mobile Terbaru Dengan Mudah

Cara Cek Konter HP Terdekat dari Lokasi Saya

Cara Cek Konter HP Terdekat 24 Jam dan Termurah

Berikut dibawah ini Cara Cek Cara Cek Konter HP Terdekat dari Lokasi Saya yang Buka 24 Jam, sehingga nantinya tidak bingung lagi ketika mencarinya.

1. Cari di Web Browser

Pertama, Cara Cek Konter HP Terdekat dari Lokasi yaitu dengan dengan menggunakan atau Cari di Web Browser pada perangkat Android maupun iPhone.

Web browser, atau sering disebut sebagai peramban web, adalah perangkat lunak yang digunakan untuk menjelajahi dan menampilkan halaman web di internet. Fungsi utama web browser adalah mengambil halaman-halaman web dari server dan menampilkan kontennya kepada pengguna.

Selain itu, web browser juga menyediakan berbagai fitur seperti bookmarking, manajemen riwayat, dan pengaturan keamanan. Berikut beberapa web browser populer yang banyak digunakan saat ini termasuk:

  • Google Chrome: Dikembangkan oleh Google, Chrome dikenal karena kecepatan, stabilitas, dan integrasinya dengan berbagai layanan Google.
  • Mozilla Firefox: Browser sumber terbuka yang terkenal dengan fleksibilitasnya dan dukungan terhadap ekstensi (add-ons) yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman menjelajah mereka.
  • Microsoft Edge: Awalnya dikembangkan oleh Microsoft sebagai pengganti Internet Explorer, Edge didesain untuk meningkatkan kecepatan dan keamanan dengan menggunakan mesin render Chromium.
  • Apple Safari: Web browser bawaan pada perangkat Apple seperti Mac, iPhone, dan iPad. Safari dikenal karena kecepatan dan integrasinya dengan ekosistem Apple.
  • Opera: Browser inovatif yang menyediakan berbagai fitur unik seperti Opera Turbo untuk mengompresi data dan VPN bawaan untuk meningkatkan privasi.

Web browser bekerja dengan menggunakan protokol seperti HTTP (Hypertext Transfer Protocol) atau HTTPS (Hypertext Transfer Protocol Secure) untuk mengambil dan menampilkan halaman web.

Nantinya ketika pengguna memasukkan URL (Uniform Resource Locator) atau mengklik tautan, web browser mengirimkan permintaan ke server web yang bersangkutan dan menerima balasan berupa halaman web yang kemudian ditampilkan kepada pengguna.

Dengan berkembangnya teknologi, web browser terus mengalami pembaruan untuk meningkatkan keamanan, kinerja, dan fungsionalitasnya.

Untuk kalian yang masih belum mengetahui bagiamana cari di Web Browser mengenai Konter HP Terdekat dari Lokasi saya, berikut langkah-langkahnya yang bisa di coba :

  • Silahkan kalian buka web browser yang digunakan pada HP Android maupun iPhone.
  • Selanjutnya, tulis Konter HP Terdekat dari Lokasi Saya dihalaman penelusuran google.
  • Jika sudah, tunggu proses loading yang dilakukan oleh pihak platform.
  • Sebelumnya, jang lupa untuk melakukan proses update aplikasi terbarunya di google playstore atau app store supaya akurat yang diberikan kepada kalian.
  • Selesai.

2. Cari di Google Maps

Selanjutnya, Cara Mencari Konter HP terdekat dan perlengkapan lainnya dengan Cari di Google Maps karena sudah banyak tempat yang mendaftarkan ke layanan tersebut.

Google Maps adalah layanan peta online yang disediakan oleh Google. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi peta dunia, mencari lokasi tertentu, mendapatkan petunjuk arah, dan menemukan berbagai informasi terkait lokasi seperti bisnis, restoran, dan tempat menarik lainnya.

Didalam layanan tersebut sudah menyediakan gambar satelit dan citra jalan yang memberikan pandangan visual yang detail tentang suatu wilayah. Berikut beberapa fitur utama Google Maps meliputi:

  • Pengguna dapat mencari lokasi tertentu menggunakan alamat, nama bisnis, atau jenis tempat tertentu karena Google Maps memberikan petunjuk arah yang terperinci untuk perjalanan dengan kendaraan bermotor, berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan transportasi umum.
  • Fitur ini memungkinkan pengguna melihat gambar 360 derajat dari jalanan di suatu lokasi, memberikan pengalaman virtual seakan-akan berada di lokasi tersebut.
  • Google Maps menyajikan informasi tentang bisnis, termasuk ulasan pengguna, jam operasional, nomor telepon, dan alamat.
  • Pengguna dapat menyesuaikan tampilan peta dengan menambahkan lapisan seperti lalu lintas, transportasi umum, tempat-tempat menarik, dan lainnya.
  • Pengguna dapat menyimpan lokasi favorit, membuat daftar tempat yang ingin dikunjungi, dan berbagi lokasi dengan teman atau keluarga.
  • Google Maps dapat diakses melalui berbagai perangkat, termasuk komputer, smartphone, dan tablet. Aplikasi mobile Google Maps juga sering digunakan untuk navigasi saat bepergian.
  • Layanan ini terus diperbarui dan ditingkatkan oleh Google untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam menjelajahi dunia secara virtual.

Dengan menggunakan Google Maps, nantinya kalian bisa di arahkan ke lokasi yang akurat, beberapa ulasan dari pengunjung, rating yang diberikan ke pada toko tersebut dan sejenis lainnya. berikut langkahnya:

  • Pertama, silahkan lakukan proses update aplikasi terlebih dahulu supaya nantinya bisa mendapatkan Konter HP terdekat secara akurat.
  • Lalu buka aplikasi google maps yang terdapat diperangkat HP Android atau iPhone kalian.
  • Jika sudah, pada halaman utama silahkan tulis Konter HP terdekat di kotak penelusuran.
  • Tunggu proses loading pada halaman google maps tersebut.
  • Nantinya akan secara otomatis muncul dibagian menu bawahnya.
  • Selesai.

3. Cari di Google Assistant

Terakhir, Rekomendasi Cari Toko HP di Indonesia Terbaik & Terdekat yaitu dengan menggunakan atau Cari di Google Assistant yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang.

Google Assistant adalah asisten virtual yang dikembangkan oleh Google untuk membantu pengguna dalam berbagai tugas sehari-hari menggunakan suara atau teks. 

Selain itu, nantinya kalian dapat mengakses pada berbagai perangkat, termasuk ponsel pintar, tablet, smart speaker, dan perangkat pintar lainnya.

Layanan ini menggunakan kecerdasan buatan dan pemahaman bahasa alami untuk memberikan respons yang lebih kontekstual kepada pengguna. Berikut beberapa fungsi Google Assistant meliputi:

Pengguna dapat mengajukan pertanyaan kepada Google Assistant, dan asisten ini akan mencoba memberikan jawaban berdasarkan pemahaman konteks dan informasi yang tersedia.

Penjadwalan dan Pengingat karena dapat membantu pengguna mengatur jadwal, membuat pengingat, dan mengelola agenda harian.

Kontrol Perangkat Pintar karena sudah terintegrasi dengan berbagai perangkat pintar, seperti lampu pintar, thermostat, kamera keamanan, dan lainnya, sehingga pengguna dapat mengendalikan perangkat-perangkat tersebut dengan suara.

Google Asisten ini dapat membantu pengguna memutar musik, mengontrol volume, dan melakukan perintah terkait media pada perangkat yang mendukung.

Pencarian Informasi karena dapat membantu pengguna mencari informasi online, seperti berita terkini, perkiraan cuaca, dan hasil pencarian di internet.

Navigasi yang terdapat didalamnya sudah dapat memberikan petunjuk arah, menemukan lokasi tertentu dan memberikan informasi terkait lalu lintas disekitarnya.

Keterlibatan dalam Percakapan dalam percakapan yang lebih kompleks, menjawab pertanyaan tindak lanjut, dan memahami konteks percakapan.

Google Assistant juga terus berkembang dengan adanya pembaruan dan integrasi dengan layanan dan aplikasi lainnya. Seiring waktu, Google Assistant menjadi semakin canggih dalam memahami preferensi dan kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan efisien.

Google Asisten ini merupakan layanan yang diberikan oleh pihak platform dan disetiap perangkat yang canggih seperti Android dan iPhone ini sudah tersedia secara gratis. berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan kalian pergi ke halaman utama dengan menekan menu tengah di HP biasanaya atau buka google dengan klik audio.
  • Selanjutnya, ucapakan konter HP atau toko terdekat dari lokasi.
  • Pada saat pengucapan, jangan lupa untuk menggunakann suara yang jelas dan bahasa yang berdasarkan KBBI supaya lebih mudah terdeteksi.
  • Jika sudah, tunggu proses loading.
  • Nantinya akan muncul tempat Konter HP sesuai dengan lokasi kalian sendiri.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Mengirim Paket Lewat J&t Di Semua Kantor

Daftar Konter HP Terdekat di Indonesia

Daftar Konter HP Terdekat 24 Jam dan Termurah

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan beberapa Daftar Konter HP Terdekat dan Termurah di Indonesia sehingga nantinya bisa melihat sendiri sesuai dengan ulasannya :

Daftar Konter HP Terdekat di Madura

  • Hp Mart Store - Jl. KH. Mohamad Kholil No., 92, Kemayoran, Demangan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69162
  • Radja Cellular Bangkalan - Jl. KH. Mohamad Kholil No.123A, Kemayoran, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116
  • Bola-bola Ponsel - Jl. Mayjen Sungkono, Rw. 04, Keraton, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69119
  • ERAFONE CELLULAR BANGKALAN -  Area Sawah, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116
  • HP Mart Sampang - Jl. K.H. Hasyim Asy'ari, Rw. I, Dalpenang, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216
  • Meet Them Cell ( Hp Baru - Bekas ) - Tamansareh, Banjar Talela, Kec. Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69281
  • Rumah AR CELL - Lombang, Buddagan, Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69323
  • Komplek Pertokoan Hand phone - Jl. Cokroatmojo No.98, Rw. 01, Parteker, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317
  • Cellular Gallery - Jl. Diponegoro No.75, Karangdhalem, Bangselok, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416
  • Konter Hp Kak Ros - Jl. Dr. Soetomo, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416
  • JAKARTA PONSEL SUMENEP - Jl. Slamet Riyadi No.10 A, Bereksosok, Pabian, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69417

Daftar Konter HP Terdekat di Surabaya

  • Plaza Marina - Jl. Margorejo Indah Utara No.97-99, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60238
  • Sentra Ponsel- WTC Surabaya - Jl. Pemuda No.27, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60271
  • Pusat HaPe - PHP Pusat Grosir HP Termurah - Seberang DOMINO PIZZA, Jl. Kapas Krampung No.160A, Ploso, Tambaksari, Surabaya, East Java 60134
  • PASAR PONSEL ( Pusat Handphone Dan Accesories) - Jl. Kapas Krampung No.63 · 0857-0622-1000

Daftar Konter HP Terdekat di Malang

  • Erafone Mall Olympic Garden - Mall Olympic Garden Lantai SF No.82-83, Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
  • Meteor Cell - Jl. Gajayana No.518 
  • Platinum Gadget - Ruko Soekarno Hatta Indah A17, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
  • IT Cell Malang - Jl. S. Supriadi No.34b, Sukun, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65147
  • IVANCELL Pusat Dinoyo - Jl. Mt. Haryono no 73, Ruko Dinoyo Indah No.8, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145

Daftar Konter HP Terdekat di Bali

  • V CELL Jual Beli HP - Jl. Imam Bonjol No.254B, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119
  • Diamond Handphone Teuku Umar - Jl. Teuku Umar No.76, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113
  • Planet Gadget Teuku Umar - Jl. Teuku Umar No.6, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113
  • Dev Store Bali - Jl. Gatot Subroto Barat No.1c, Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80362.
  • Handphone Cellular - Jl. Nusa Kambangan No.109, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar

Daftar Konter HP Terdekat di Jogja

  • Wellcomm Shop - Ambarukmo Plaza Lt. 2 Unit A-24, Jl. Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Depok, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jogjatronik Mall - Jogjatronik, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • ERAFONE PLAZA AMBARUKMO - Ambarrukmo Plaza Lantai LG PMA 3 No. A28, Jalan Laksda Adisucipto, Catur Tunggal, Depok, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Toko Smartphone - Jogja Tronik, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131
  • RUMAH PHONE SERVICE - Selatan pom bensin, rumah phone service, Jl. Letjen Suprapto, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272
  • Sumarah ACC HP - Jl. Poncowinatan No.12A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Daftar Konter HP Terdekat di Semarang

  • New Graha Phone Shop - Jalan Abdulrahman Saleh No.104, Kalibanteng Kulon, Kecamatan Semarang Barat., Kota Semarang, Jawa Tengah 50145
  • SinarMas Seluler Tlogosari - Jalan Tlogosari Raya 1 No.46, Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196
  • Guffy Cell - Jalan Jati Raya No.D 27, Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
  • Welcomm Shop Paragon City - Jalan Pemuda Blok 21 No.118, Sekayu, Central Semarang, Semarang Tengah, Central Java 50132 (Paragon Mall, Lt.3)
  • Bintang Mas Selluler - Jalan Suyudono No.120, Barusari, Kecamatan Semarang Selatan., Kota Semarang, Jawa Tengah 50245
  • Sinarmass Seluler Javamall - Jalan MT. Haryono, Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241 (Java Supermall)

Daftar Konter HP Terdekat di Bandung

  • Atlantic Cell - Istana BEC Lantai LG Unit Z 7-9, Jl. Purnawarman No.13-17, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
  • Plaza Satelit Dukomsel - Jl. Ir. H. Juanda No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
  • Global Phone Store Bandung - Jl. Dipati Ukur No.100, RW.01, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
  • Nagamas 88 Telecom Cijerah - Jl. Raya Cijerah No.16, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213
  • Jaya Cell - Jl. Moh. Toha No.234a, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243
  • Kiara Phone Cell - Jl. Kiara Condong No.119, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40281
  • Wellcomm Shop Istana BEC - Jl. Purnawarman 13-15 Istana Electronic Center Lt. UG AC-07, Babakanciamis, Sumurbandung, Bandung, Jawa Barat 40117

Daftar Konter HP Terdekat di Jakarta

  • Toko Frans Mobile Phone - kredit Hp, laptop, kamera, TV - Lantai Dasar no. 82 ITC Roxy Mas, Jl. KH. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Tlp WA: 0838-0716-3666
  • Kredit HP Sumber Jaya Store Roxy Mas - Jl. KH. Hasyim Ashari, ITC Roxy Mas Lt. 2, Gambir, Kota Jkt Pusat, DKI Jakarta, Tlp WA: 0812-8017-0906
  • Kredit Handphone Atrium Jakarta - Plaza Atrium Lantai G dan LG, Jl. Senen Raya No.135, Senen, Central Jakarta City, DKI Jakarta 10410, Tlp WA: 0877-8706-9277
  • Pusat Cicilan Home Credit Roxy - ITC Roxy Mas, Jl. Kh Hasyim Ashari No.8, RW.8, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Tlp WA: 0812-9650-1765
  • Kredit HP Cepat ITC Roxy Mas (Mba Risvia) - Toko Erafone Megastore, ITC ROXY MAS, Jl. Kh Hasyim Ashari 135, Dekat AW Jakarta Pusat, Tlp WA: 0822-9752-0300
  • Kredit Handphone Jakarta20 - Jl. M.I. Ridwan Rais No.10-18, RT.14 RW.2, Gambir, Jkt Pusat, DKI Jakarta, Tlp WA: 0813-6873-5243
  • November Phone - Thamrin Handphone Center Blok K-16, Jl. H. Agus Salim No.60A, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Telp: (021) 3159539
  • Erafone Grand Indonesia - Jl. Teluk Betung No.41, Kb. Melati, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 23581328
  • Markus Cell - Komp. Rukan Pangeran Jayakarta, Jl. Tiangseng No.11, RT.3 RW.6, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Tlp WA: 0815-1199-9273
  • Gudang-HP.com - ITC Cempaka Mas Lt 4 Blok L No 1051-1052, Jalan Letjend R. Suprapto, Kemayoran, DKI Jakarta, Tlp WA: 0812-1238-8887
  • Global Teleshop ITC Cempaka Mas - ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok A No.24, Jl. Letjen Suprapto, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Telp: (021) 42877643
  • Global Teleshop Agus Salim - Jl. KH Agus Salim 60-A Kebon Sirih Menteng, Gondangdia, Menteng, Jkt Pusat, Telepon: (0622) 13153309
  • AreaHP Mangga Dua Mall - Mangga Dua Mall, lt.3, no.12B, Jl. Mangga Dua Raya, Sawah Besar, Kota Jkt Pusat, DKI Jakarta, Tlp WA: 0857-7711-8989
  • Happy 23 - Jl. Percetakan Negara II No.22, RT.3 RW.3, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Tlp WA: 0888-0811-5023
  • Happy Handphone Shop - Jl. Percetakan Negara No.2, RT.4 RW.7, Johar Baru, JakPus, DKI Jakarta 10560, Tlp WA: 0853-3531-6264
  • Mitra Sejati - Jl. Samanhudi No. 2 B - 2 C, Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 3514256
  • Prisma Roxy Mas -ITC Roxy Mas, Jl. KH. Hasyim Ashari, Central Jakarta City, Jakarta 10150, Telp: (021) 63862728
  • Centra Handphone Shop - Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Telp: (021) 62301172
  • Jual Beli Hp Murah ITC Cempaka Mas - Jln Letjen Suprapto ITC Cempaka mas lt 4 blok G no 535, Sumur Batu, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Tlp WA: 0838-1156
  • Star Handphone - Jl. Jembatan Metro Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Telp: (021) 6310902
  • King Star Cellular - Plaza Atrium Lantai Lower Ground No. 43 A, Jl. Senen Raya, Jakarta Pusat, Telp: (021) 3519005
  • Raffa Cellular - Thamrin City Lantai 2, Jalan Kebon Kacang Raya Blok C12 No.6, Kebon Melati, Tanah Abang, JKT Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 98600398
  • Toko 8 Duta Selular - Jl. Mangga Dua Raya Blok D No.76-77, Jakarta Pusat, DKI, Telp: (021) 62301874
  • Android Nation - Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 23581962
  • ABM Cellular - Jl. Senen Raya 135 Plaza Atrium 4th Floor No. 435, Central Jakarta City, Phone: (021) 3516466
  • Arena Jaya - Thamrin Handphone Center K 15, Jl. H. Agus Salim No.60A, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Telp: (021) 31901118
  • Gudang Gadget BM - Jl. Pangeran Jayakarta, RT.7 RW.7, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Tlp WA: 0813-5400-7171
  • Maxindo Cellular - Plaza Kenari Mas F2 Floor Blok G No. 20, JL Kramat Raya 101, Paseban, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 32644690
  • Ml Cell -  Jl. KH. Hasyim Ashari No. 125 Cideng Gambir Jakarta Pusat DKI Jakarta, Telp: (021) 30002708
  • Lucky Accessories / Grosir Acc HP - Jl. KH. Hasyim Ashari No.86, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Tlp WA: 0813-8688-8778
  • Oke Shop Grapari Wisma Alia - Wisma Alia Lt.1-2, Jl. M. Ridwan Rais No.10-18, Gambir, Jkt Pusat, DKI Jakarta 10110, Telp: (021) 29035108
  • Oke Shop Plaza Semanggi - Plaza Semanggi Lt. 2B, No. 30-31, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Karet Semanggi, Jakarta Pusat, Telp: (021) 25539862
  • Samsung Grand Indonesia - Grand Indonesia Shopping Town East Mall 3rd#12B - 12C, Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Central Jakarta City, Telp: (021) 23581154
  • iBox Store Grand Indonesia - LG floor Grand Indonesia Shopping Town East Mall, Jl MH.Thamrin No.1, Menteng, Central Jakarta City, Phone: (021) 23580988
  • IBox Store Senayan City - Senayan City Lt. 4 No. 29, Jalan Asia Afrika, Gelora, Central Jakarta City, DKI Jakarta, Telp: (021) 72781695
  • iBox Mangga Dua Mall - Mangga Dua Mall Lantai 2 no. 42, Jl. Mangga Dua Raya No.1, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Telp: (021) 98498239
  • Infinix House Indonesia - Ruko Roxy Mas Lt.1 Blok E1 No. 5A, Jalan KH. Hasyim Ashari, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 6329084
  • Xiaomi ITC Roxy Mas - Kompleks Ruko Roxy Mas, Lt. 2 No. 82 - 84, Jl. KH. Hasyim Azhari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150
  • Nokia Care Center - ITC Roxy Mas - Gedung ITC Roxy Mas, Jl. KH. Hasyim Ashari, Cideng, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, Telp: (021) 63866716
  • Lenovo By IT Galeri -Ratu Plaza Kav 9 Lantai 3 #31, Jl. Jend. Sudirman, Gelora, Kota Jkt Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 7203338
  • Coolpad ITC Cempaka Mas - Lt 4 No Blok L No. 1031 - 1032, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Telp: (021) 42901809
  • Oceanic - Jl. KH. Hasyim Ashari, RW.8, Cideng, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Telp: (021) 63855723

Daftar Konter HP Terdekat di Bogor

  • Wellcomm Shop Botani Square - Mall Botani Square Lt. GF No. 17 – 18, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16127
  • Erafone Botani Square - Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127
  • Erafone Pajajaran - Jl. Sukasari III No.1, RT.03/RW.06, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142
  • Permata Cellular - Plaza Jambu Dua, Lt.1 Blok B No.1, RT.01/RW.06, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
  • iBox - Botani Square, 1st Floor #16, RT.04/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Benua Cell - Plaza Jambu Dua , JL. Raya Pajajaran , Banjar Jati, 16153 Bogor, Jawa Barat, RT.01/RW.06, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

Daftar Konter HP Terdekat di Depok

  • Tazmania Cell - Jl. H. Asmawi No.123, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425
  • Vanessa Cell - Jl. Raya Sawangan No.79, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16334
  • Sentra Ponsel - ITC Depok, Samping Terminal Terpadu Gedoran Depok, Jl. Margonda Raya No.A136-137, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
  • Zona Gadget - Jl. K.H.M. Usman No.95, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425
  • Tapos Cellular - Jl. H. Abdul Gani Raya No.1, Kalibaru, Cibinong, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413
  • Welcomm Shop - Margocity, Second Floor, Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Beji, Depok City, West Java 16423
  • Tiofone Cell - ITC Depok, Samping Terminal Terpadu Gedoran Depok, Jl. Margonda Raya No.A-73, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
  • Metro Cell Depok - Jl. Proklamasi No.10, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417

Daftar Konter HP Terdekat di Tanggerang

  • POINT 2000 Tangcity Mall - Jl. Jenderal Sudirman No.18 – 19, Cikokol, Kec. Tangerang, Tangerang kota, Banten 15117
  • JAYA PONSEL - Jalan Irigasi Sipon Blok 005 NO#B5-25 Poris Plawad Utara Cipondoh, RT.002/RW.002, Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141
  • Kredit Handphone Tangerang - Supermall karawaci Toko Erafone Megastore Lantai FF, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
  • RnB Gadget Tangcity - RnB Gadget mall tangcity, RT.001/RW.005, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
  • Dhisil Cell Dokter Hp - Ruko Wisma Harapan Blok F3 No, RT.005/RW.006, 1, Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15133
  • Star Ponsel - Jl. KH Hasyim Ashari A No.8, Cipondoh, Banten 15145

Daftar Konter HP Terdekat di Bekasi

  • Erafone - Jl. Chairil Anwar No.27-36, RT.006/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113
  • Wellcomm Shop - Jl. Raya Alternatif Cibubur Cileungsi Km. 4 Mal Ciputra Cibubur Lt. S Unit 40, Gg. Jati, RT.005/RW.011, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi City, West Java 17435
  • Sentra Ponsel - Bks Cyber Park, Jl. KH. Noer Ali No.177, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Pekayon Jaya, Bekasi 17148
  • Dering Ponsel Bintara - Jl. Bintara No.46, RT.006/RW.013, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145
  • Global Teleshop - Giant Harapan Indah Lantai 1 Unit A-9, Jl. Harapan Indah Boulevard, RT.005/RW.3, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132
  • AFOUR PHONE - Bekasi Hypermall Lt.1 .WA 082113826700, Jl. Jend. Ahmad Yani, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144
  • Wellcomm Shop Metropolitan Mall - Metropolitan Mall, Jl. Jend. Ahmad Yani No.16, RT.008/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148

Daftar Konter HP Terdekat di Banten

  • Samsung Experience Store - Mall of Serang - Mall of Serang Lt. 1, Jl. Akses Tol Serang Timur, Panancangan, Cipocok Jaya, Serang City, Banten 15117, Telp: (0254) 8483474
  • Raja Ponsel Serang - Jl. KH Abdul Fatah Hasan No.25, Sumurpecung, Kota Serang, Banten 42117, Tlp / WA: 0881-7454-969
  • Erafone kota Serang - Jl. Juhdi no. 24-17, Cimuncang, Kota Serang, Banten 42112, Telepon: (0254) 8483803
  • Ornate Cell Plus - Jl. Cadika No.22, Lontarbaru, Serang City, Banten 42162, Tlp / WA: 0898-0898-440
  • Oppo Store Serang - Drangong, Taktakan, Kota Serang, Banten 42162, Tlp / WA: 0838-6748-5676
  • Ms Cell (xiaomi) - Jalan Raya Serang - Pandeglang KM. 2, Cipare, Serang, Banten 42117, Tlp / WA: 0877-7434-1000
  • Toko HP Murah - Twocell Multimedia - Jl. KH Abdul Fatah Hasan No.11, Ciceri, Kota Serang, Banten 42118, Tlp / WA: 0817-0205-555
  • Raja Grosir Sellular - Jalan Mayor Safei No.31 32 33, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112
  • Markas Aksesoris - Jl. Pangeran Diponegoro No.71, Kotabaru, Kota Serang, Banten, Telp: (0254) 200531
  • Alpha Cell Jual-beli Handphone - Jl. Juhdi No.14-22, Cimuncang, Kota Serang, Banten, Tlp / WA: 0878-7110-7143
  • Prima Galeri Phone Shop - Jl. S.A No.8 Simpang Pocis , Kotabaru, Tirtayasa, Kota Serang, Banten, Telp: (0254) 204882 | SMS / WA: 081218788333
  • Onnes Cell - Jl. RM HS. Jayadiningrat No. 1, Kaujon, Serang, Banten, Tlp / WA: 0896-7675-7756
  • Wahana Cell - Jl. Juhdi Blok Sinse No.48, Kota Baru, Serang, Banten, Tlp / WA: 0878-0943-4394
  • Dering Ponsel 43 Ciceri - Jl. Jend. Sudirman, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Tlp / WA: 0859-3957-1201
  • Graha Ponsel -  Jl. Sayabulu Taman Graha Asri Serang, Banten 42121, Tlp / WA: 0817-6458-255

Daftar Konter HP Terdekat di Bandar Lampung

  • Erafone Megastore Mall Kartini - Jl. Kartini No.49, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35118
  • Erafone Simpur Center - Jl. Brigjen Katamso Ruko Simpur Center, Jl. Brigjend. Katamso No.80A, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
  • Jogjacomcell - Jl. Sultan Hasanudin No.18, Tlk. Betung, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35223
  • Cahaya fajar Telesindo - Jl. Ikan Hiu, Tlk. Betung, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung
  • Pasadena cellular - Jl. Brigjend. Katamso No.25, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35111
  • TOP Ponsel - Jl. Laksamana R.E.Martadinata No.31, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

Daftar Konter HP Terdekat di Kalimantan

  • AR Accecories HP - Ketapang, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74321
  • AR PUTRA CELL - Jl. MT. Haryono, Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah 74215
  • AR PHONSEL -  Jl. Tritura No.4, Dalam Bugis, Kec. Pontianak Tim., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78235
  • AR CELL SEMPAJA AKSESORIES - Simpang empat lampu merah Sempaja, Jl. KH. Wahid Hasyim 2, Sempaja Sel., Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119
  • KONTER PHONE CELL ( PUSAT PENJUALAN HP SECOND, SPAREPART, SERVICE & JASA TRANSFER UANG ) -  Jl. Pulau Semama No.816, Tj. Redeb, Kec. Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77315
  • Toko HP MY PONSEL - Jl. Jend. Sudirman No.10, Karang Anyar, Kec. Tarakan Bar., Kota Tarakan, Kalimantan Utara
  • Abdillah Cell Handphone - Jl. Adityawarman, Selumit, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara
  • Tunggal Jaya Cellular - Jl. Yos Sudarso No.31, Sebengkok, Kec. Tarakan Bar., Kota Tarakan, Kalimantan Utara
  • INDO Celluler ,service smartphone handphone,hp second,pulsa,asesoris - Jalan Ahmad Yani No.km 37,5, Sungai Paring, Kec. Martapura, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714

Daftar Konter HP Terdekat di Sulawesi

  • Ainun Jaya Celluler Servis Hp, Jual Pulsa Dan Accesories - Jl. Malino No.8, Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113
  • HP Second Makassar - Jl. Bung No.3 blok A, Tamalanrea Jaya, Tamalanrea, Makassar City, South Sulawesi 90245
  • Konter HP Sinar Cell - Lobu Satu, Kec. Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara
  • Art Cell Service Handphone - Rerewokan, Kec. Tondano Bar., Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara
  • TOKO HP TERMURAH DI KENDARI. AKSESORIS HANDPHONE MURAH & BERKULITAS. (PALAPA CELLULAR Baruga Kendari ) - Jl. Poros Bandara Haluoleo, Watubangga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93116
  • Toko Hp Android Murah Kendari - Jl. Bunggasi, Anduonohu, Kec. Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93231
  • RA HANDPHONE™ (JUAL BELI HP BEKAS/BARU) MAMUJU - JLN IR DJUANDA ( JALUR 2, Mamunyu, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
  • AL - FATIH JUAL BELI HP - Jl. Abd. Syakur No.2, Karema, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
  • UWAIS CELL (JUAL SPAREPART HP & SERVICE HP MURAH) - Jl. H. Baharuddin Lopa, Rimuku, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
  • Garuda store konter hp - Jl. Garuda No.5a, Tanamodindi, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111
  • SASA CELL - Unnamed Road, Wawondula, Kec. Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah 94965

Daftar Konter HP Terdekat di Sumatera

  • AR STORE PADANG - Jl. Sisingamangaraja No.32, Simpang Haru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25122
  • A&R CELLULAR - Jl. Kelambir 5 No.89, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20125
  • TOKO HANDPHONE RAPSTORE - Jl. Glugur No.1, Rantauprapat, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111
  • YUDE.AR CELL (YUNITA) - Jl. Lintas Sumatera, Lubuk Kepayang, Kec. Merapi Bar., Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31419
  • BELANJA HANDPHONE KITA THAMRIN PLAZA - Thamrin Plaza, Sei Rengas II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211 
  • Minang Ponsel - Sumatera Barat

Itulah Cara Cek Konter HP Terdekat dari Lokasi Saya yang Buka 24 Jam dan Termurah (Update 2024) di seluruh Indonesia yang terdapat pada halaman pertama atau page one di penelusuran google untuk kalian coba ketika berada di wilayah sekitarnya dengan mudah.

Semakin tahun, dunia teknologi memang sangat canggih sekali sehingga Mencari Konter HP Terdekat untuk perlengkapan aksesoris mudah untuk di jangkau.

Baca Juga : Cara Cepat Mencari Indomaret Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang (24 Jam)

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration