9+ Film Terbaru 2024 Indonesia di Bioskop dan XXI

Film Terbaru sekarang ini menjadi hiburan yang banyak banyak dilakuka oleh banyak orang baik bersama teman-teman, keluarga hingga pasangan ...

Update Januari - Film Terbaru 2024 Indonesia di Bioskop dan XXI  bisa kalian coba lihat untuk ditonton nantinya.

Film Terbaru 2024 ini, sekarang ini menjadi hiburan yang banyak disukai oleh orang baik bersama teman-teman, keluarga hingga pasangan karena mengasikkan.

Dulunya, Film hanya berupa layar tancap yang bisa ditonton oleh banyak orang. Akan tetapi, untuk sekarang ini bisa kalian tonton di biokop, xxi hingga berupa aplikasi yang bisa di akses lewat perangkat HP maupun PC.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa Film Terbaru 2024 Indonesia di Bioskop dan XXI supaya nantinya bisa kalian pilih.

Film Populer dan Trending 2024 yang Sedang Tayang

Film Terbaru 2024 Indonesia di Bioskop dan XXI

Tak hanya di Bioskop saja, Biasanya film juga tayang di aplikasi netflix, youtube dan sejenis lainnya sesuai dengan prosedur yang telah tercantum.

Berikut dibawah ini beberapa Film yang Tayang di Bulan Januari 2024 yang bisa kalian jadikan pilihan baik bersama teman-teman, keluarga hingga pasangan. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik Legal

  1. Pertama
    Drama Korea Gyeongseong Creature

    Drama Korea Gyeongseong Creature

    Drama Korea Gyeongseong Creature mengambil latar pada 1945 yang merupakan nama lama dari Seoul, Korea Selatan. Alur cerita yang dikisahkan ditemukan seorang pria kaya asal Bukchon yang populer bernama Jang Tae-sang atau ada yang menyebutnya dengan panggilan Park Seo-joon. Dia adalah orang terkaya di Gyeongseong dan merupakan pemilik pegadaian Golden Jade House. sehingga film yang satu ini banyak diminati oleh banyak orang. Gyeongseong Creature merupakan drama Korea thriller-aksi terbaru yang menjadi ajang duet Park Seo-joon dan Han So-hee. Drama Korea yang satu ini juga diramaikan oleh Claudia Kim, Kim Hae-sook, Jo Han-chul, hingga Wi Ha-joon. Serial ini akan menampilkan aksi Park Seo-joon dan Han So-hee dalam melawan monster misterius sembari melakukan investigasi serangkaian kasus penghilangan orang.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  2. Kedua

    Film Hacksaw Ridge Kisah Nyata Tentara Medis AS Saat Perang

    Film Hacksaw Ridge

    Hacksaw Ridge Kisah Nyata Tentara Medis AS Saat Perang yang memiliki sinopsi alur cerita yang berbeda dengan movie lainnya. Dalam film hacksaw ridge genre nya action atau dramati karena berdasarkan kisah nyata Desmond Doss, tentara medis Amerika Serikat selama Perang Dunia II. Ada sebagian yang mengatakan bahwa Sinopsis Hacksaw Ridge merupakan Kisah Nyata Tentara AS yang Menolak Bawa Senjata. Menurut penulis sendiri, Makna dari film hacksaw ridge disini mengajarkan bahwa keberanian bisa kalian terapkan dalam kehidupan karena pada perang dunai II ini mampu menyelamatkan banyak orang. Namun, yang perlu dijadikan catatan tetap berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan supaya nantinya tidak ada hal yang dirugikan.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  3. Ketiga

    Film Standoff Yang Disutradarai Adam Alleca

    Film Standoff

    Film Standoff telah tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 23.30 WIB menurut beberapa situs terpercaya khusunya Movie. Film yang bergenre action ini sebenarnya telah dirilis pada tahun 2016 yang lalu dengan disutradarai oleh Adam Alleca. Tak hanya itu saja, Film Standoff ini juga dibintangi oleh banyak artis kelas atas atau ternama seperti Laurence Fishburne, Thomas Jane, Ella Ballentine, dan Jim Watson. Sehingga, Film Standoff banyak ditunggu oleh para pecinta genre action yang konsepnya menggunakan Pelarian Seorang Gadis dari Pembunuh Bayaran.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  4. Keempat

    Film Geostorm Terbaru Yang Bereaksi Spektakuler

    Film Geostorm

    Sinopsis Film Geostorm perlu kalian ketahui supaya nantinya ketika menonton lebih asyik untuk menangkap alur cerita ketika di tanyangkan. Untuk Film Geostorm ini, bisa kalian temukan langsung lewat bioskop terdekat ataupun platform movie seperti Netflix, Trans TV 28 dan lain sebagainya. Nantinya, pada Film Geostorm ini kalian bisa melihat ancaman globar secara langsung yang sangat spektakuler yang diperankan oleh para artis ternama 2019. Seperti Gerard Butler, Jim Sturgess dan Alexandra Maria Lara dengan topik mengangkat kisah pencipta satelit yang menyelamatkan dunia dari berbagai bencana.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  5. Kelima

    Film Hellboy Terbaru - Iblis Yang Selamatkan Dunia

    Film Hellboy

    Untuk Sinopsis Film Hellboy yang merupakan Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church. Pada 1944 di saat Perang Dunia II yang beberapa tahun lalu, para anggota Nazi sedang mencari cara untuk mencoba menaklukan dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan gelap. Tujuan tak laiun untuk bisa membuka portal yang nantinya bisa membangkitkan sebuah monster raksasa untuk menguasai bumi. Monster tersebut bernama ogdru jahad yang merupakan raksasa mengerikan dari angkasa yang dikenal sebagai tujuh dewa kematian karena disegel pada sebuah kristal yang tidak mampu dihancurkan olehnya. Film Hellboy adalah sebuah cerita pahlawan super pada tahun 2019 yang berdasarkan karakter komik Dark Horse Comics dengan nama yang sama Mike Mignola.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  6. Keenam

    Film Blacklight Yang Kisahnya Seorang FBI

    Sinopsis Film Blacklight salah satu jenis movie yang bergenre aksi atau ada yang menyebutnya thriller, sehingga banyak peminat penontonya. Blacklight dibintangi para pemain yang sudah terkenal yaitu Liam Neeson Emmy, Raver-Lampman, Taylor John Smith, dan Aidan Quinn. Film Blacklight adalah film thriller atau aksi tentang seorang agen FBI yang terlibat dalam konspirasi pemerintah pada zaman itu. Film ini disutradarai oleh Mark Williams, yang ikut menulis naskahnya bersama Nick May dan Brandon Reeves.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  7. Ketujuh

    Film Kafir Yang Bersekutu Dengan Setan di Banyuwangi

    Fillm Kafir

    Sinopsis Film Kafir Yang Bersekutu Dengan Setan di Banyuwangi memiliki yang horor dan tersimpan makna yang harus kalian ketahui.Meskipun sedikit menyeramkan, Film Kafir ini sangat asyik sekali untuk kalian tonton pada tahun 2024 baik bersama teman-teman, pasangann hingga keluarga, Para pecinta Film Horor di Indonesia, Jenis judul Kafir ini sangat rekomended untuk kalian tonton baik di Bioskop maupun Platform.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  8. Kedelapan

    Film Puspa Indah Taman Hati Berkonsep 80-an

    Film Puspa Indah Taman Hati

    Untuk kalian para pecinta movie Netflix, Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Berkonsep 80-an perlu diketahui agar nontonya lebih mengasikkan. Ditahun 2024 ini, Film Puspa Indah Taman Hati menjadi sorotan banyak orang karena terdapat cinta kisah kasih yang menyenangkan antara galih dan ratna. Sebagai film tahun 1980 yang remake ini dengan judul sama yang awalnya diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, namun film ini akan menampilkan Yesaya Abraham dan Prilly Latuconsina sebagai pemerannya. Monty Tiwa sebagai Sutradara telah bekerja sam dengan penulis skenario Alim Sudio dan Eddy Sukandar untuk Film Puspa Indah Taman Hati Sehingga berhasil ke layar.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

  9. Kesembilan

    Film Monster Run Yang Beradaptasi Karya A Lee Martinez

    Film Monster Run

    Monster Run adalah film adaptasi dari sebuah novel Mr. Monster yang merupakan karya dari A. Lee Martinez yang menceritakan tentang sekumpiulan ahli monster yang bersekutu dengan seorang gadis biasa untuk melawan kekuatan jahat di penghujung musim. Sebenarnya, film Monster Run ini sudah di produksi sejak 1 April hingga 7 Juni 2018 yang lalu dan masih banyak peminatnya hingga sekarang ini. Henri Wong yang memimpin sutradara ini mendapatkan banyak dukungan dari Linmon Pictures, Columbia Pictures, Maoyan Yingye, Huaxia Film Distribution Co. Ltd., Firework Entertainment dan HG Entertainment. Dari beberapa dukungan diatas, tak heran apabila Monster Run ini masuk dalam kategori film trending di tahun menuju 2024 ini.

    Baca Selengkapnya : Sinopsis

Itulah beberapa Film Terbaru 2024 di Bioskop dan Platform seluler maupun desktop yang bisa kalian tonton.

Januari 2024 ada film apa di bioskop?

Berikut beberapa movie yang bisa kalian seperti Hellboy, Geostorm  dan lain sebagainya.

Film Indonesia Terbaik Apa Saja?

Dari beberapa penelusuran, film terbaik yang masuk ke kategori trending yaitu standoff, Hacksaw Ridge, Gyeongseong Creature dan lain sebagainya.

Film bioskop terbaru indonesia?

Untuk kalian yang sedang mencari film terbaru bergenre aksi di Indonesia salah satunya adalah Blacklight

Baca Juga : Situs Download Film Gratis Terbaik Yang Legal

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration