Sinopsis Film Blacklight Yang Kisahnya Seorang FBI

Sinopsis Film Blacklight salah satu jenis movie yang bergenre aksi atau ada yang menyebutnya thriller, sehingga banyak peminat penontonya...

Sinopsis Film Blacklight salah satu jenis movie yang bergenre aksi atau ada yang menyebutnya thriller, sehingga banyak peminat penontonya.

Blacklight dibintangi para pemain yang sudah terkenal yaitu Liam Neeson Emmy, Raver-Lampman, Taylor John Smith, dan Aidan Quinn.

Film Blacklight adalah film thriller atau aksi tentang seorang agen FBI yang terlibat dalam konspirasi pemerintah pada zaman itu.

Film ini disutradarai oleh Mark Williams, yang ikut menulis naskahnya bersama Nick May dan Brandon Reeves.

Menjelang akhir tahun 2024, banyak pecinta movie yang melihat dan membaca Sinopsis Film Blacklight agar dapat memahami alur ceritanya nantinya.

Sinopsis Film Blacklight Yang Ungkap Konspirasi

Sinopsis Film Blacklight Yang Kisahnya Seorang FBI

Travis Bullock adalah agen pemerintah yang telah berdamai dengan masa lalunya yang kelam. Ketika Bullock menemukan sesuatu yang berbahaya menargetkan warga Amerika, dia mendapati dirinya menjadi sasaran direktur FBI yang pernah dia lindungi

Suatu saat. aktivis perempuan dan kesetaraan ras Sofia Flores (Melanie Jarnson) menjadi korban tabrak lari setelah berbicara di rapat umum di Washington, D.C. Sophia meninggal di tempat kejadian dalam kecelakaan yang tampaknya disengaja.

Kematian Sophia mengejutkan negara tersebut dan memicu kemarahan publik atas kurangnya perlindungan bagi aktivis seperti dia. Kini, namanya dikenang dan menginspirasi banyak orang tertindas.

Sementara itu, Travis Bullock (Liam Neeson) adalah veteran Perang Vietnam kawakan yang bekerja untuk Direktur FBI Gabriel Robinson (Aidan Quinn).

Bullock sebenarnya merasa dirinya sudah terlalu tua dan ingin pensiun dari FBI. Namun, Robinson tidak mau melepaskannya dan memberinya misi baru.

Sinopsis Film Blacklight

Baca Juga : Sinopsis Film Hellboy Terbaru - Iblis Yang Selamatkan Dunia

Pada kunjungannya baru-baru ini ke Washington, D.C., dia memberikan pidato yang penuh semangat pada rapat umum untuk perempuan dan kesetaraan ras karena sophia dikenang sebagai pejuang perempuan dan kesetaraan ras.

Warisannya telah menginspirasi aktivis lain untuk bersuara meskipun ada risikonya yang nantinya harus di ambil.

Crane jelas merupakan sosok yang licik dan licik. Ia menghubungi jurnalis Mira Jones yang mengaku memiliki informasi tentang pembunuhan Flores. Klein dan Bullock saling mengejar.

Namun, Crane berhasil melarikan diri berkali-kali. Hingga akhirnya Crane memberitahu Bullock bahwa Robinson-lah yang memerintahkan pembunuhan Flores.

Misi Block kini semakin berbahaya lamban laun, karena menjadi anak buah seorang pembunuh keji. karena Sementara Crane harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh dua agen FBI pada alur cerita tersebut.

Itulah Sinopsis Film Blacklight secara singkat dan penulis menangkap bahwa alur ceritanya bisa kalian ikutkan dalam kehidupan sehari-hari yang mengambil dampak positif nya saja.

Baca Juga : Sinopsis Film Geostorm Terbaru Yang Bereaksi Spektakuler

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration