Monster Run Film Adaptasi Karya A Lee Martinez

Untuk Film Monster Run ini berasal dari Negara Hongkong yang fokus alur ceritanya dari seorang Chun Xia (Ji Wei) yang memiliki kemampuan dalam ...

Monster Run adalah film adaptasi dari sebuah novel Mr. Monster yang merupakan  karya dari A. Lee Martinez yang menceritakan tentang sekumpiulan ahli monster yang bersekutu dengan seorang gadis biasa untuk melawan kekuatan jahat di penghujung musim.

Sebenarnya, film Monster Run ini sudah di produksi sejak 1 April hingga 7 Juni 2018 yang lalu dan masih banyak peminatnya hingga sekarang ini.

Henri Wong yang memimpin sutradara ini mendapatkan banyak dukungan dari Linmon Pictures, Columbia Pictures, Maoyan Yingye, Huaxia Film Distribution Co. Ltd., Firework Entertainment dan HG Entertainment.

Dari beberapa dukungan diatas, tak heran apabila Monster Run ini masuk dalam kategori film trending di tahun menuju 2024 ini.

Sinopsis Film Tentang Monster Run Pembunuh Raksasa

Monster Run Film Adaptasi Karya A Lee Martinez

Untuk Film Monster Run ini berasal dari Negara Hongkong yang fokus alur ceritanya dari seorang Chun Xia (Ji Wei) yang memiliki kemampuan dalam melihat monter jahat sejak masih kecil.

Saat bertemu dengan pemburu monster Meng Ge (Shawn Yue) saat terjadi insiden di supermarket, Ji Wei menyadari bahwa dunia monster yang dilihatnya bukan sekadar fantasi.

Bersama Meng Ge, mereka menghadapi serangkaian peristiwa bencana, dan Ji Wei menyadari bahwa dia dipilih oleh dunia sihir untuk tujuan tertentu.

Pemeran utamanya termasuk Shawn Yue sebagai pemburu monster Meng Ge, yang hidupnya berubah saat dia bertemu Ji Wei di akhir musim.

Baca Juga : Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik 2023 Legal

Sinopsis Film Monster Run

Chun Xia berperan sebagai Zimmer, seorang petugas loket supermarket yang memiliki kemampuan melihat monster.

Hui Yinghong berperan sebagai Guru Rinpoche, seorang master dengan kekuatan luar biasa yang ingin mempertahankan kekuatannya dengan membunuh master terakhir di akhir musim.

Paman Ping yang diperankan oleh Tu Men adalah sphinx tua yang bergabung dalam petualangan di akhir musim.

Monster Run menggabungkan elemen aksi, petualangan, sihir, dan fiksi ilmiah untuk menciptakan kisah menyentuh di mana manusia dan monster bersatu untuk menghadapi kejahatan di akhir musim.

Itulah Sinopsis Singkat Tentang Film Monster Run yang bisa kalian baca, sehingga ketika menonton lebih asik baik lewat perangkat digital maupun  bioskop.

Baca Juga : Situs Download Film Gratis Terbaik 2023 Yang Legal

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration