Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook

Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook bisa kalian lakukan dengan mudah dan gampang sekali tanpa harus memasang aplikasi tambahan...

Hello pengguna FB, Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook bisa kalian lakukan dengan mudah dan gampang sekali tanpa harus memasang aplikasi tambahan di perangkat.

Facebook memang memiliki fitur menambah teman, yaitu tombol Tambah Teman. Untuk bisa berteman dengan orang lain, kita harus menekan tombol ini terlebih dahulu.

Tombol Tambah Teman Facebook biasanya terdapat di halaman profil seseorang, biasanya juga di pojok kanan atas halaman beranda, atau kalau tidak di timeline.

Terkadang kita merasa tidak nyaman ketika terlalu banyak orang yang menambahkan akun Facebook kita. Oleh karena itu, penting untuk menyembunyikan atau menghapus tombol tambah teman.

Cara Menghilangkan Tombol Add Friend Facebook

Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook

Cara Hilangkan Tombol Add Friend atau Tambahkan di Facebook banyak di cari oleh pengguna lama maupun baru.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan tutorial Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook terbaru. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dibajak Oleh Hacker

  • Pertama, silahkan kalian buka akun Facebook seperti pada umumnya.
  • Setelah itu, klik menu selengkapanya pada yang biasanya terdapat di bagian pojok kanan atas.
  • Halaman Facebook
  • Lalu nantinya akan masuk ke menu setelan dan privasi.
  • Halaman Selengkapnya
  • Setelah masuk ke pengaturan, pilih Privasi yang bericon gembok.
  • Halaman Setelan dan Privasi
  • Nantinya, pada bagian Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda? ubah menjadi Teman dari teman sehingga settingan berubah.
  • Masih di halaman Privasi, pada bagian Siapa yang bisa melihat daftar teman Anda? silahkan ubah menjadi Hanya Saya.
  • Selesai.

Itulah Cara Hilangkan Tombol Add Friend atau Tambahkan Teman di Facebook sehingga nantinya bia kalian gunakan untuk kebutuhan sosial media di era digital seperti sekarang ini.

Bagaimana cara menghilangkan Tambahkan Teman di Facebook?

Silahkan Buka profil, lalu pilih bagian foto profilnya, pilih Edit Daftar Teman, ketuk daftar yang ingin kaliantambahi teman atau ketuk daftar dengan di sampingnya untuk menghapusnya dari daftar dan Selesai.

Bagaimana cara mengunci profil di facebook?

Buka aplikasi Facebook di HP atau situsnya di PC, Login menggunakan akun pribadi, ntuk aplikasi FB di hp, pilih tiga garis di pojok kanan atas, Lalu Pilih opsi Pengaturan dan Privasi, Pilih menu Siapa yang Bisa Melihat yang Anda Bagikan dan Klik Lanjutkan.

Baca Juga : Ciri Ciri Akun Facebook di Hack Oleh Orang Lain

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration