Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Berkonsep 80-an

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati yang menceritakan tentang kisah kasih cinta antara Galih dan Ratna yang sangat romantis...

Untuk kalian para pecinta movie Netflix, Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Berkonsep 80-an perlu diketahui agar nontonya lebih mengasikkan.

Ditahun 2024 ini, Film Puspa Indah Taman Hati menjadi sorotan banyak orang karena terdapat cinta kisah kasih yang menyenangkan antara galih dan ratna.

Sebagai film tahun 1980 yang remake ini dengan judul sama yang awalnya diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, namun film ini akan menampilkan Yesaya Abraham dan Prilly Latuconsina sebagai pemerannya.

Monty Tiwa sebagai Sutradara telah bekerja sam dengan penulis skenario Alim Sudio dan Eddy Sukandar untuk Film Puspa Indah Taman Hati Sehingga berhasil ke layar.

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Tentang Galih dan Ratna

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Berkonsep 80-an

Untuk durasi yang terdapat di Film Puspa Indah Taman Hati ini sekitarkurang lebih 1 jam 41 menit yang merupakan kelanjutan dari Movie Gita Cinta dari SMA.

Penyanyi solo Gary bertemu Malina yang mirip mantan pacarnya Ratna. Sejak pertemuan itu, mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hingga Gary menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Marina.

Meski sukses di industri musik, hubungan Galli dan Malina sarat dengan konflik akibat perbedaan status sosial dan kemunculan kembali Ratner setelah menceraikan suaminya.

Kisah Puspa Indah Taman Hati berfokus pada cinta seorang pemuda bernama Galih. Seorang pemuda beridentitas penyanyi pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Ratna, namun hubungan tersebut berakhir di tengah jalan.

Kali ini Gary akhirnya bertemu dengan Malina yang wajahnya sangat mirip dengan pendahulunya. Keduanya merupakan mahasiswa berbeda jurusan di universitas yang sama.

Lambat laun, hubungan keduanya semakin dekat hingga menyebabkan Gary lebih dulu jatuh cinta pada Marina. Namun rasa khawatir muncul di hati Gary, yakni takut orang tua Marina ditolak karena perbedaan status sosial.

Hingga timbul konflik dalam hubungan dua insan yang saling mencintai. Ketika Galli teringat akan kehadiran mantan pacarnya Ratna yang saat itu sedang berada di Yogyakarta.

Hingga hal ini membuat Marlena ragu dengan perasaan Gary karenabelum lupa nama. Apakah Galih akan kembali pada mantan sebelumnya? atau tetap mempertahankan kehidupannya dengan Marlina dengan adanya perbedaan status sosial di pertengah hubungan mereka. 

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati

Perkara remaken atau ada yang menyebutnya dengan adaptasi modern, Film Puspa Indah Taman Hati ini cerita remaja 80an ternyata masih belum usai.

Boy yang sementara waktu itu berdiam diri di puncak telah mendapatkan sebuah tantangan dari Galih dengan cerita keduanya.

Galih dalam Puspa Indah merupakan mahasiswa seni yang memulai membantu menghidupi keluarganya dengan jadi penyanyi.

Galih dengan ibunya sekarang tinggal di sebuah kontaan di Jakarta sehingga sebuah karir musiknya dapat titik terang yang ditawari album solo oleh produser. 

Akan tetapi, lagu yang dia nyanyikan bukan lagi lagu karangan sendiri melainkan  over dari lagu bergenre pop milik penyanyi lain.

Sejalan dengan itu, pada saat dia berada di tempat kuliah atau kampus, Galih bertemu dengan perempuan bernama Marlina yang ternyata juga memiliki perasaan ke Galih.

Mereka berdua memang jadi pacaran tapi tidak  terjadi sebuah konflik karena Galih yang punya pengalaman pahit dalam urusan asmara terkait kelas sosialnya. Mungkin sebelumnya, GGalih trauma berat ditolak oleh Bapak Ratna di film pertama yang ditayangkan itu.

Mulai merasa insecure yang memberikan efek pada karya dan sikap setiap harinya, sehingga Marlina pun mengalami perasaan yang bimbang karena dia akhirnya mengetahui bahwa wajahnya mirip yang hampir banget sama Ratna.

Itulah Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati yang menceritakan tentang kisah kasih cinta antara Galih dan Ratna yang sangat romantis.

Baca Juga : Sinopsis Film Kafir Yang Bersekutu di Banyuwangi

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration