Cara Agar Facebook Tidak Terlihat Online Yang Terbaru

Bagi pengguna yang sudah lama menggunakan akun FB untuk berkomunikasi sosial media, Cara Agar Tidak Terlihat Aktif Saat Online di Facebook ...

Cara Agar Facebook Tidak Terlihat Online Yang Terbaru dapat kalian lakukan dengan mudah baik di perangkat HP Android maupun iPhone.

Bagi pengguna yang sudah lama menggunakan akun FB untuk berkomunikasi sosial media, Cara Agar Tidak Terlihat Aktif Saat Online di Facebook menjadi pertanyaan yang perlu di selesaikan.

Untuk cara agar messenger tidak terlihat online dan Facebook menjadi satu fitur, sehingga kalian tak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan di perangkat.

Hingga saat ini, Facebook masih menjadi aplikasi sosial media yang banyak disukai oleh banyak orang karena salah satunya cepat trending dengan topik yang viral di dunia.

Cara Facebook Tidak Terlihat Online di Android dan iPhone

Cara Agar Facebook Tidak Terlihat Online Yang Terbaru

Bagi sebagian orang, chatting di aplikasi FB adalah hal yang menyenangkan. Dikarenakan kalian dapat berkomunikasi dengan teman, kolega, dan keluarga.

Hal ini berguna untuk menjaga komunikasi dan hubungan yang baik sehingga banyak orang membuka Facebook untuk mengobrol atau mencari informasi.

Namun, ada juga beberapa pengguna FB yang membuka Facebook hanya untuk menghilangkan kebosanan dikala capeknya beraktivitas.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips Cara Agar Facebook Tidak Terlihat Online baik di Android maupun iPhone. diantaranya sebagai berikut :

  • Pertama, Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Pada Saat Online yaitu dengan buka aplikasi seperti pada umumnya.
  • Setelah itu, buka menu profil yang biasanya di temukan pada bagain kanan atas atau icon pp kalian.
  • Halaman Utama Facebook
  • Setelah itu, pilihlah menu setelan dan privasi.
  • Halaman Setelan & Privasi
  • Pada halaman ini, klik pengaturan yang terdapat dibagian atas.
  • Halaman Pengaturan Facebook
  • Silahkan scroll ke bawah di dalam menu pengaturan dan cari menu status obrolan.
  • Halaman Setting Facebook
  • Jika sudah ketemu, klik tombol tersebut.
  • Setelah itu, Anda akan melihat tanda berwarna hijau di sebelah nama akun facebook.
  • Klik tombol tersebut.
  • Anda akan menemukan 2 pilihan, yaitu aktifkan obrolan dan matikan obrolan.
  • Pilihlah ‘matikan obrolan” agar nantinya bisa nonaktif.
  • Selesai.

Dengan mengikuti trik dan tips yang penulis berikan diatas, nantinya bisa aktif di facebook tanpa diketahui oleh teman Anda.

Itulah Mengaktifkan atau menonaktifkan Status Aktif Akun di Facebook kalian supaya tetap aman ketika menjalankan aplikasi untuk kebutuhan sosial media seperti sekarang ini.

Apa itu status aktif di Facebook?

Status Aktif menunjukkan kepada teman dan koneksi bahwa kalian  sedang aktif membuka halaman FB YANG  sedang di obrolan yang sama dengan mereka atau baru saja aktif di Facebook atau Messenger di profil ini. 

Kenapa fb aktif terus padahal tidak dibuka?

Biasanya, akun kalian pernah dibuka pada perangkat lain, atau mungkin belum keluar dari halaman web browser sehingga tetap terhubung.

Apakah tanda online di fb bisa dihilangkan?

Silahkan klik kanan atas Facebook, klik ikon pesan. Di samping opsi Obrolan, klik icon pada tiga titik di bagian atas. silahkan pilih Status Aktif dan geser toggle ke posisi off untuk mematikan status online. Jika pengguna ingin mengaktifkannya, geser ke posisi on kembali.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Faceboook

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration