Cara Ampuh Memunculkan Aplikasi di iPhone Terbaru

Cara Ampuh Memunculkan Aplikasi di iPhone dapat kalian lakukan dengan mudah tanpa harus menginstall apk tambahan di perangkat...

Cara Ampuh Memunculkan Aplikasi di iPhone dapat kalian lakukan dengan mudah tanpa harus menginstall apk tambahan di perangkat.

Banyak pengguna secara tidak sengaja menghapus ikon aplikasi saat mencoba menyembunyikannya dari layar beranda iPhone mereka. Hal ini adalah masalah umum di antara sebagian besar pengguna di seluruh dunia sekaligus.

Jika Anda menghadapi situasi ini, tentu akan merepotkan jika aplikasi tiba-tiba hilang, terutama yang penting. Dan kalian tidak dapat menemukan aplikasinya. tenang sebenarnya, cara memunculkan aplikasi tersembunyi di iphone bisa kalian lakukan dengan cepat meskipun tidak terhubung ke jaringan internet.

Dikarenakan, cara memunculkan icon aplikasi yang hilang ataupun terhapus di iphone bisa langsung lewat settingan perangkat iPhone sendiri.

Cara memunculkan app, icon aplikasi, di hide di iphone hingga yang tersembunyi sekalipun bisa dilakukan dengan gampang baik pengguna baru di layar utama.

Cara Memunculkan Aplikasi di Layar Utama iPhone

Cara Ampuh Memunculkan Aplikasi di iPhone Terbaru

Jika ikon aplikasi hilang dari iPhone Anda, Anda mungkin perlu menginstalnya kembali. Faktanya, Anda tidak dapat mengunduh atau menginstal ulang aplikasi jika aplikasi tersebut asli iOS.

Selain itu, Anda tidak dapat memperbarui aplikasi di iPhone secara eksplisit karena pembaruannya terkait dengan pembaruan iOS. Alasannya adalah aplikasi seperti Mail, Notes, Messages, dll. 

Hal ini merupakan elemen inti yang disertakan dalam sistem operasi iOS dan iPadOS. Ini juga merupakan aplikasi default di iPhone. Oleh karena itu, tidak seperti aplikasi pra-instal lainnya di iOS seperti GarageBand dan iMovie, aplikasi bawaan tidak dapat dihapus.

Berikut dibawah ini cara memunculkan aplikasi di home screen ataupun yang tersembunyi di iphone dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Tidak Tersedia Yang Ampuh

  • Pertama, cara memunculkan aplikasi di layar iphone yaitu dengan menggunakan atau buka  Perpustakaan Aplikasi di perangkat yang digunakan.
  • Halaman Perpustakaan
  • Jika sudah, silahkan buka  dan cari folder Sosial pada halaman tersebut.
  • Halaman Folder Sosial iPhone
  • Pada halaman ini, silahkan cari aplikasi yang telah terhapus dari beranda kalian.
  • Lalu, Tekan dan tahan pada area kosong di layar untuk mengaktifkan mode jiggle di homen screen iPhone kalian.
  • Kemduian, Ketuk dan tahan ikon aplikasi pesan.
  • Jika sudah, silahkan seret ke salah satu layar beranda di perangkat kalian.
  • Ketuk ‘Selesai’ pada bagian kanan atas setelah memindahkan aplikasi tersebut.
  • Selesai.

Nantinya secara otomatis aplikasi yang hilang atau tersembunyi di HP iPhone kalian akan kembali pulih seperti yang diinginkan oleh pengguna sehingga tidak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan apapun. seperti dibawah ini :

Halaman Home Screen iPhone

Itulah cara memunculkan kembali aplikasi yang disembunyikan di iphone baik di home screen hingga yang hilang sekalipun terbaru 2023 ini.

Bagaiamana cara memunculkan aplikasi iPhone yang hilang?

Untuk cara cepatnya, kalian bia menggunakan fitur yang terdapat din iOS yaitub dengan melakukan pencarian Spotlight khuusnya pengguna iOS 13.

Apakah bisa memunculkan aplikasi di layar utama iphone tanpa aplikasi ?

Jelas iyaaa, kalian tak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk memunculkan atau menampilkan sekalipun telah hilang secara tiba-tiba di perangkat.

Baca Juga : Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Dengan Mudah

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration