Cara Facebook Gratis 100% di Android dan iPhone

Mudah Mengubah Facebook Gratis ke Mode Data yang bisa kalian lakukan baik di perangkat HP Android maupun iPhone 100% berhasil...

Cara Facebook Gratis 100% di Android dan iPhone - FB salah satu aplikasi sosial media yang masih banyak disukai oleh banyak orang baik yang milenial, genz hingga yang sudah tua.

Melalui aplikasi yang satu ini, pengguna tak hanya mengirim perpesanan atau obrolan saja. namun bisa mengupload gambar kepada pengguna lain sehingga nantinya bisa muncul fitur like dan komentar. 

Cara Aktifkan Mode Gratis Facebook sebenarnya tak membutuhkan aplikasi tambahan atau penguban alamat IP di perangkat HP kalian karena secara langsung lewat halaman apk itu sendiri.

Namun, hingga sekarang ini masih ada beberapa pengguna yang masih belum mengetahui bagaimana Cara Memunculkan Mode Gratis di FB baik yang original maupun lite.

Tak untuk pengguna HP Android saja, cara mode gratis FB di iPhone bisa pengguna lakukan tanpa harus melakukan pembayaran kepada pihak platform facebook sendiri.

Sehingga pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan tutorial Cara Facebook Gratis 100% di Android dan iPhone untuk kalian coba dengan mudah sekali.

Cara Facebook Gratis Yang Terbaru 2024

Cara Facebook Gratis 100% di Android dan iPhone

Pada umumnya, Cara Facebook Gratis Yang Terbaru 2024 hanya menggunakan sisa kuota yang pernah kalian telusuri di halaman akun FB baik di apk maupun situs web browser.

Berikut dibawah ini, penulis akan memberikan Cara Facebook Gratis 100% di Android dan iPhone dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

Cara Pertama

Menggunakan Situs Web Browser

Pertama, Cara Facebook Gratis 100% di Android dan iPhone yang bisa kalian lakukan, diantaranya sebagai berikut :

  • Silahkan buka web browser yang kalian gunakan di perangkat.
  • Baik berupa chrome, ucbrowser, operamini dan sejenis lainnya.
  • Selanjutnya, masuk seperti pada umumnya.
  • Nantinya akan muncul nontifikasi gunakan mode gratis atau free dihalaman situs tersebut.
  • Klik saja OK pada halaman yang muncul.
  • Selesai.

Nantinya secara otomatis, kalian bisa membuka aplikasi facebook tanpa harus menggunakanpaket data alias free tanpa ada batasan dari pihak platform.

Cara Kedua

Menggunakan Aplikasi

Selanjutnya, Cara Facebook Gratis Yang Terbaru 2024 yang banyak digunakan oleh pengguna lewat halaman aplikasi versi resmi atau lite, berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan buka aplikasi facebook yang terpasang di perangkat.
  • Jika sudah masuk ke akun seperti biasanya.
  • Nanti akan ada menu mode hemat atau gratis yang muncul dihalaman akun.
  • Silahkan kalian klik saja OK.
  • Selesai.

Maka nantinya secara otomatis kalian bisa mengakses akun FB tanpa harus menggunakan jaringan seluler atau paket data.

Itulah Cara Mudah Mengubah Facebook Gratis ke Mode Data yang bisa kalian lakukan baik di perangkat HP Android maupun iPhone 100% berhasil.

Catatan yang perlu kalian ketahui, dalam menggunakan kedua metode diatas kalian sebelumnya telah mengakses atau belum  keluar dari halaman situs atau apk sehingga nantinya bisa dilanjutkan dengan mode gratis.

Selain itu, dalam menggunakan facebook gratis pengguna tidak dapat melihat fotoatau video seperti pada umumnya,tidak terhubung ke situs atau sejenis aplikasis lainnya. 

Apa itu mode gratis Facebook?

Pada halaman techgrench, menjelaskan bahwa mode gratis yang diberikan oleh pihak aplikasi Facebook disebut dengan mode nol. yang memiliki arti pengguna bisa menjelajahi media sosial Facebook tanpa perlu menggunakan data selular ataupun sejenis lainnya.

Kenapa FB ga bisa mode gratis?

Mode gratis Facebook menyesuaikan dengan jaringan operator yang digunakan. perangkat yang terhubung dengan jaringan WiFi secara otomatis tidak bisa mengakses mode gratis Facebook. Oleh karena itu, silahkan untuk menonaktifkan jaringan WiFi dan beralih menggunakan paket data yang digunakan.

Apakah Facebook bisa gratis?

Pemilik akun Facebook bisa memanfaatkan fitur akses akun Facebok dengan murah bahkan gratis. Nah, untuk akses menggunakan mode Gratis beberapa provider memberikan layanan melalui Facebook Lite.

Kenapa fb lite tidak bisa mode gratis?

Biasanya karena operator jaringan yang kalian gunakan belum support atau kerjasama dengan pihak aplikasi facebook sendiri. sehingga tidak dapat gratis.

Kartu apa yang bisa mode gratis di Facebook?

Dari pengalaman penulis sendiri, kartu yang bisa menggunakan mode gratis yaitu seperti XL. AXIS, IM3 dan Telkomsel. namun tidak ada salahnya ketika kalian mencoba provider lainnya seperti three, smartfreen dan sejenis lainnya.

Baca Juga : Cara Agar Facebook Tidak Terlihat Online Yang Terbaru

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration