Cara TikTok Auto Scroll Yang Terbaru di Android dan iPhone

Cara TikTok Auto Scroll Yang Terbaru di Android dan iPhone bisa kalian lakukan dengan mudah, sehingga ketika melihat konten tidak perlu capek-capek ..

Cara TikTok Auto Scroll Yang Terbaru di Android dan iPhone bisa kalian lakukan dengan mudah, sehingga ketika melihat konten tidak perlu capek-capek menggulir.

Untuk kalian yang menyukai platform sosial media TikTokers ini ada Cara Auto Scroll di TikTok Agar Tidak Perlu Scrolling yang nantinya bisa melanjutkan konten dengan mudah.

Namun, untuk fitur Trik Auto Scroll di TikTok ini masih ada beberapa pengguna yang masih belum mengetahui bagaimana mengaktifkannya khususunya bagi pemula.

Jika kalian mencari tutorial Scroll Otomatis TikTok Tanpa Aplikasi, untuk sekarang belum tersedia karena caranya harus menggunakan apk tambahan yang dapat kalian download secara gratis baik di Google Playstore maupu AppStore.

Cara TikTok Scroll Otomatis Tanpa Scrolling

Cara TikTok Auto Scroll Yang Terbaru di Android dan iPhone

Sebenarnya, pada tahun 2020 yang lalu fitur Scroll TikTok Dapat Uang yang berupa koin yang nantinya bisa di withdraw atau penarikan lewat e wallet dana dan rekening pribadi.

Dihalaman penelusuran Google, Cara Scroll TikTok Otomatis Dengan Berbagai Metode banyak dilakukan oleh pengguna karena nantinya kalian akan mendapatkan manfaat secara sendirinya.

Sehingga mengetahui Cara Buat Auto Scroll di Aplikasi TikTok pada akhir tahun 2023 ini perlu di pelajari sebelum nantinya pihak platform mengubahnya pada halaman Apk.

Berikut dibawah ini Trik Scroll TikTok Tanpa Gunakan Tangan yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan tentunya gratis di perangkat HP android maupun iPhone, diantaranya sebagai berikut :

1. Buka Platform Unduh Aplikasi

Halaman Store Aplikasi

Pertama, kalian harus melalukan Download TikTok Auto Scroll yang bisa didapatkan pada halaman Google Playstore maupun AppStore dengan mencari aplikasi bernama Click Assistent.

2. Buka Aplikasi
Halaman Aplikasi Assistant

Jika sudah, silahkan kalian install dan buka aplikasi tersebut seperti pada umumnya. hingga masuk kehalaman diatas.

3. Halaman Utama Aplikasi
Halaman Utama Aplikasi

Lalu, pada halaman utama aplikasi Click Assistent klik menu dibawah hingga berubah menjadi tulisan stop services pada kotak warna merah.

4. Halaman Setting Aplikasi
Halaman Setting Aplikasi

Kemudian, pada halaman setting aplikasi ini kalian bisa mengubah atau memilih sesuai dengan waktu yang di inginkan seperti action interval time, cycle times, touch & hold delay, swipe duration dan pinch dufation. 

5. Halaman Konfirmasi Aplikasi
Halaman Konfirmasi

Nantinya,  akan muncul halaman konfirmasi help new future yang bericon handpone seperti diatas. silahkan kalian klik don't show again hingga contreng dan klik ok, got it.

6. Selesai
Halaman Aplikasi TikTok

Secara Otomatis,  kalian akan di arahkan Halaman Aplikasi TikTok dan video atau konten tersebut akan berjalan scroll otomatis apabila sudah selesai durasinya.

Silahkan ikuti Cara Scroll TikTok Tanpa Disentuh diatas sehingga nantinya kalian bisa melihat konten selnjutanya dengan mudah.

Bisakah TikTok auto scroll?
Untuk cara aktifkan auto scroll di  halaman For You Page atau FYP, kalian harus menggunakan aplikasi tambahan yang bernama Click Assistent yang bisa didapatkan secara gratis di Android maupun iPhone.

Apa yang dimaksud dengan scroll TikTok?
Scroll TikTok dalam Bahasa Gaul memiliki arti yaitu aktivitas para pengguna aplikasi yang sedang melihat berbagai konten dengan menggulirkan layar ke atas maupun ke bawah.

Baca Juga : Cara PP TikTok Bergerak Terbaru di HP Android dan iPhone

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration