Cara PP TikTok Bergerak Terbaru di HP Android dan iPhone

Cara PP TikTok Bergerak Terbaru di HP Android dan iPhone dapat kalian lakukan dengan mudah sehingga para pengikut atau followers...

Cara PP TikTok Bergerak Terbaru di HP Android dan iPhone dapat kalian lakukan dengan mudah sehingga para pengikut atau followers lebih tertarik melihatnya.

Untuk Pasang Video Bergerak di Profil TikTok di tahun 2023 ini sudah menjadi pilihan banyak para TikTokers hingga pengguna lainnya karena memiliki manfaat bagi akunnya.

Sehingga, Cara Bikin Foto Profil Bergerak TikTok bisa dibuat Dengan Mudah salah satunya menggunakan aplikasi tambahan yang bisa kalian dapatkan di perangkat HP.

Untuk PP TikTok Bergerak ini bisa berupa video pribadi, produk, bisnis, company atau perusahaan karena target sasarannya ke para followers atau pengikut lainnya yang mengujungi akun kalian.

Cara Profil TikTok Bergerak Yang Viral dan Bagus 

Cara PP TikTok Bergerak Terbaru di HP Android dan iPhone

Ubah Foto Profil TikTok Bergerak di akun pribadi kalian tidak ada syarat atau ketentuan yang harus kalian siapkan hanya butuh video saja yang berdurasi maksimal 6/7 detik saja.

Melihat beberapa penelusuran, Cara Membuat Foto Profil TikTok Bergerak masih ada beberapa pengguna yang masih kebingungan khusunya pemula.

Untuk itu, berikut dibawah ini langkah-langkah yang harus kalian lakukan ketika ingin menggunakan foto profil bergerak TikTok sehingga aesthetic pada tampilannya :

1. Update Aplikasi

Pertama, Cara Ganti Foto Profil Video Bergerak di TikTok yang harus kalian lakukan silahkan update terlebih dahulu aplikasi yang terpasang di Android maupun iPhone.

2. Membuat Video

Selanjutnya, silahkan buat video dengan ukuran persegi 1X1 supaya tidak potong dalam memasang di halaman TikTok nantinya.

Baca Juga : Cara Edit Video Keren, Menarik di TikTok Yang Terbaik

3. Buka Aplikasi

Aplikasi TikTok

Silahkan buka aplikasi TikTok seperti pada umumnya baik di HP Android maupun iPhone.

4. Halaman Utama

Halaman Utama Aplikasi

Pada halaman utama aplikasi TikTok, klik icon orang untuk menuju ke halaman profil dibagian pojok kanan bawah.

5. Halaman Profil

Halaman Profil TikTok

Lalu, klik edit profil untuk mengubah video bergerak TikTok yang lagi viral ini.

6. Halaman Edit Profile

Halaman Edit Profil TikTok

Selanjutnya, pada halaman ini silahkak klik ubah video di sebelah kananya untuk mengubah Profil TikTok Bergerak di akunnya.

7. Halaman Cari Video

Halaman Cari Video

Nantinya, kalian akan diarahkan otomatis ke penyimpanan atau galeri HP kalian.

8. Halaman Konfirmasi

Halaman Konfirmasi

Selanjutnya, kalian bisa langsung klik simpan apabila sudah sesuai. Akan tetapi, jika ingin rapikan & pangkas tingga setting aja di bagian bawah layar.

9. Halaman Loading

Halaman Loading Pasang Video Bergerak TikTok

Jika sudah, silahkan klik selanjutnya dan jangan close dari halaman ini samapai menu memproses video selesai hingga 100% yaaa.

10. Halaman Edit Profil

Halaman Edit Profil

Pada halaman ini, menu bulat ubah video tadi silahkan kalian klik kembali dan pilih anak panah hitam di pojok kiri atas.

11. Selesai

Halaman Profil

Apabila telah sukses, nantinya halaman Profil TikTok kalian akan berubah atau bergerak seperti gambar diatas atau silahkan klik link berikut untuk melihatnya hasilnya :

Contoh PP Video Bergerak TikTok
Klik Disini

Silahkan ikuti beberapa langkah diatas untuk kalian yang ingin membuat foto profil tiktok lucu, kosong, aesthetic girls dan sejenis lainnya sehingga dibuka oleh para pengikut menjadi keren.

Berapa ukuran foto profil TikTok?

Pihak pengembang aplikasi TikTok telah memberikan batasan untuk ukuran gambar foto profil yang bisa kalian gunakan yaitu minimal 20 x 20 piksel. sehingga, PP yang akan kalian buat bisa sesuai dengan layout atau bingkai yang terdapat di halaman profil.

Kenapa TikTok tidak muncul foto profil?

Kenapa TikTok kamu tidak ada tayangan profil? Berarti kamu belum mengaktifkan fitur profile view di TikTok.

Apakah melihat profil TikTok bisa ketahuan?

Dalam segi fitur di tahun 2023 ini sangat penting untuk diketahui agar data pribadi tetap terjaga. karena melalui fitur ini, pengguna dapat mengetahui siapa saja pengikut atau followers yang mengunjungi melihat profil TikTok baik secara sengaja ataupun tidak sengaja.

Apakah di TikTok ada fitur foto?

Platform sosial media video pendek terupdate di dunia ini telah meluncurkan fitur Photo Template atau yang akrab di sebut dengan MV dapat memungkinkan para pengguna baru atau tiktokers untuk memilih foto di kamera roll secara langsung dan menyimpannya menjadi pre-made template dengan adanya latar suara sehingga tampilan kreasi konten lebih estetik dengan lainnya.

Baca Juga : Trik TikTok Terbaru 2023 Yang Tersembunyi

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration