Cara Menggabungkan Word Menjadi Satu Tanpa Aplikasi di HP dan PC

Cara Menggabungkan Word Menjadi Satu Tanpa Aplikasi di HP dan PC - Gabung Word Online salah satu trik yang harus kalian lakukan untuk kebutuhan ...

Cara Menggabungkan Word Menjadi Satu Tanpa Aplikasi di HP dan PC - Gabung Word Online salah satu trik yang harus kalian lakukan untuk kebutuhan tugas, kerjaaan hingga bisnis.

Sehingga Cara Menggabungkan File Microsoft Word masih banyak dibutuhkan di era digital yang canggih seperti sekarang ini dalam menyatukan dokumen terpisah.

Menggabungkan File Word Menjadi Satu tidak membutuhkan aplikasi tambahan baik di perangkat HP Android maupun iPhone.

Lalu bagaimana Cara Menggabungkan File Word dan PDF Menjadi Satu Folder di HP ataupun PC?  silahkan simak postingan yang akan penulis berikan dibawah ini yang lengkap dengan gambarnya.

Cara Cepat Menggabungkan File Word Menjadi Satu

Cara Menggabungkan Word Menjadi Satu Tanpa Aplikasi di HP dan PC

Cara Menggabungkan File Word Tanpa Aplikasi Tambahan yaitu dengan menggunakan bantuan situs atau website yang menyediakan layanan tersebut di google.

Adanya Cara Menggabungkan File Microsoft Word dengan Mudah dan Cepat sangat membantu sekali bagi pengguna yang mengerjakan satu persatu dalam satu kelompok atau komunitas.

Untuk itu, Berikut dibawah ini Cara Menggabungkan Dokumen Word Dengan Satu Klik yang bisa kalian lakukan sehingga langsung menyatu dalam document atau folder. diantaranya sebagai berikut :

1. Persiapkan Data Dokumen

Pertama, silahkan kalian persiapkan daa dokumen yang ingin dijadikan satu pada perangkat HP.

2. Update Web Browser

Selanjutnya, jangan lupa untuk melakukan update web browser yang terpasang baik di Google Playstore maupun AppStore.

3. Buka Web Browser

Kemudian, silahkan kalian buka web browser yang terpasang di HP, lalu klik aspose pada halaman penelusuran google.

4. Halaman Utama

Halaman Utama Situs

Pada halaman utama, silahkan klik saja menu pilih word file atau jatuhkan word file pada kotak warna putih.

5. Halaman File

Jika sudah, nantinya akan tergabung dan kalian bisa mengatur sesuai dengan urutan yang di inginkan dengan cara geser atau klik sampah jika ingin menghapusnya.

6. Halaman Menggabungkan dan Ubah Format

Halaman Menggabungkan File dan Ubah Format

Jika sudah fix, silahkan klik menggabungkan pada kotak warna hijau atau kalian bisa klik anak panah bawah PDF sehingga nantinya bisa memilih format JPG, MD, HTML, TXT, DOC, DOT, DOCM, DOTX, DOTM, RTF, MHTML, XHTML, ODT, OTT, PS, PCL, XPS, BMP, PNG, GIF, SVG, WEBP, EPUB, XLSX, MOBI, WPS, WPT dan lain sebagainya.

7. Halaman Loading

Halaman Loading

Tunggu Halaman loading dengan catatan jangan close web browser dan pastingan jaringan tidak terputus supaya sukses.

8. Halaman Unduh

Jika sudah, klik unduh berwarna putih pada kotak warna hijau.

9. Selesai

Nantinya file tersebut akan masuk secara otomatis pada halaman pada file penyimpanan perangkat HP kalian dengan ukuran file dokumen.

Silahkan ikuti cara diatas untuk kalian yang ingin Menggabungkan Halaman Terpisah di Word sehingga tidak perlu lagi menyalin atau menulis dari awal lagi.

Baca Juga : Aplikasi Mind Mapping Aesthetic Yang Gratis

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration