Apa Itu Season ML atau Mobile Legends ? Berikut Penjelasannya

Season ML atu Mobile Legends merupakan proses penurunan Rank Mobile Legends yang rutin dilakukan Moonton pada game yang sangat populer hingga sekarang

Season ML atu Mobile Legends merupakan proses penurunan Rank Mobile Legends yang rutin dilakukan Moonton pada game yang sangat populer hingga sekarang ini.

Dimana pihak pengembang Mobile Legends melakukan reset season ML setiap beberapa bulan sekali kepada pengguna di seluruh belahan dunia khusunya di Indonesia sendiri.

Dari berbagai sumber penelusuran google, untuk reset season ML ini dilakukan setiap tiga bulan sekali di game Mobile Legends Bang Bang baik di perangkat Android maupun iPhone.

Untuk update atau pembaharuan sudah muncul dalam game Mobile Legends Bang Bang dengan cukup beragam seperti seasoen ML, event, fitur dihalaman apk dan lain sebagainya yang terus bertambah semakin banyak.

Dengan adanya reset season, nantinya pengguna akan mengalami penurunan tingkt Tier atau Rank dari masing-masing akun sehingga membuat permainan ini semakin menarik untuk dimainkan oleh seluruh kalangan.

Penjelasan Season ML Berapa Lama di Tahun 2023 ini

Season ML atau Mobile Legends

Meskipun akun kalian nantinya menjadi menurun ketika ada Season Mobile Legends, namun hadiah rank akan mendapatkan dengan beragam jenis pilihan.

Seperti Border Loading, Battle Point, Tiket, Protection Card, Bintang, Skin dan Hero baik di tingkat Warrior, Silver, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythich, Glory serta Honor.

Dari beberapa hadiah dari Season ML diatas, bisa kalian gunakan untuk kebutuhan bermain di akun mobile legends baik beli hero, skin dan lain sebagainya.

Hadiah Season ML atau Mobile Legends

Baca Juga : Kenapa Mobile Legends Masih Populer Hingga Sekarang ini? Berikut Alasannya

Sebelum menutup postingan kalian ini, berikut penulis akan memberikan cara melihat kapan season berakhir yang terbaru di halaman aplikasi. berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, silahkan kalian lakukan update terlebih dahulu aplikasi yang terpasang di HP Android maupun iPhone kalian.
  • Jika sudah, masuk ke halaman aplikasi seperti pada umumnya.
  • Pada halaman utama, silahkan kalian klik tulisan mode.
  • Halaman Utama Aplikasi
  • Nantinya akan tulisan di bagian pojok kiri atas seperti punya penulis ini yang bertulis 89 hari di bawah penyelamat S30 karena baru kemarin yang reset
  • Halaman Liat Season ML
  • Jadi, season akan berakhir atau memulai dari awal lagi tinggal 2 bulan lebih.
  • Selesai.

Apa alasan mobile legends ada season?
Menurut beberapa penulusuran supaya para pengguna lebih menarik dan tidak bosan dengan permainan mobile legends. Tapi, bagi penulis sendiri mungkin ini sudah menjadi tak tik para pengembang supaya para pengguna bisa tetap aktif dalam memainkan permainan ML ini.

Season ML turun berapa Rank ?
Mungkin ini juga menjadi pertanyaan bagi pengguna khusunya yang masih pemula. jika mengaca pada pengalaman sebelumnya, jika akun mobile legends kalian berada di tingkat Rank V biasanya akan turun ke Rank IV Epic seperti dibawah ini.

Sebelum Season ML atau Mobile Legends
Sesudah Season ML atau Mobile Legends

Jika di simpulkan, season ML turun sekitar kurang lebih empat sampai lima Rank tergantung performa akun mobild legends kalian.

Kapan season ML berakhir ?
Untuk info selengkapnya mengenai kapan season ML berakhir belum ada kabar yang resmi dari pihak aplikasi ataupun pengembangnya karena hingga sekarang ini sudah mencapai seasaon 30 sejak di hitung pada tanggal 23 september 2023.

Berapa Bulan Sekali Turun Season ML? Dilansir dari permainam atau game Mobile Legends, bahwa setiap season akan berlangsung setiap tiga bulan atau 90 hari di ML. Sehingga nantinya pada setiap tiga bulan sekali, kalian akan melihat pergantian season di dalam game Mobile Legends.

Apa yang terjadi jika season ML berakhir?
Season dalam Mobile Legends akan berlangsung selama 3 bulan sekali. Setiap berakhir, pihak Moonton akan menurunkan rank para pemain. Akan tetapi, dihalaman aplikasi para pengguna ini akan memberikan para pemain skin, tiket, battle points, dan lain sebagainya dengan gratis.

Apa pangkat tertinggi di ML?
Rank Glorious Mythic merupakan rank tertinggi di dalam permainan Mobile Legend atau. Untuk mencapai Rank Glorious Mythic, kalian perlu memiliki poin dan memenangkan banyak permainan hingga MVP setelah victory supaya cepat.

Baca Juga : Cara Membeli Hero Mobile Legends Tanpa Diamond Yang Terbaru

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration