Cara Ganti Nomor HP BCA Mobile Tanpa ke Bank dan ATM

Cara Ganti Nomor HP BCA Mobile atau m-Banking BCA sebenarnya tidak sulit bahkan gampang sekali kawan-kawan...

Apakah nomor HP kalian terdaftar di m-BCA sudah berubah dengan yang terbaru? Jika belum, santai dan jangan khawatir karena Cara Ganti Nomor BCA Mobile bisa kalian lakukan dengan mudah Tanpa ke Bank dan ATM terdekat.

Di era digital seperti  sekarang ini, m-Banking BCA telah menjadi pilihan banyak orang pelajar hingga masyarakat karena bisa melakukan transaksi keuangan tanpa harus datang langsung ke bank dan mengantri di ATM.

Salah satu syarat menjadi pengguna mobile banking BCA adalah menghubungkan nomor telepon ke akun rekening. Namun  ada beberapa yang terpaksa untuk mengganti nomor HP, sehingga kalian juga harus mengupdate nomor telepon terbaru dalam kebutuhan perbankan.

Cara Ganti Nomor HP BCA Mobile atau m-Banking BCA sebenarnya tidak sulit bahkan gampang sekali kawan-kawan karena untuk menyelesaikan penggantian nomor HP yang terdaftar cukup cepat dan praktis bingiiits 😁😁😁

Cara Mengganti Nomor M-BCA Dengan Mudah Yang Terbaru 2023

Cara Ganti Nomor HP BCA Mobile Tanpa ke Bank dan ATM

Sekarang ini, kalian tidak perlu mengantri di bank BCA dan ATM hanya untuk mengganti nomor HP yang terhubung ke aplikasi tabungan. Cukup menggunakan aplikasi m-BCA untuk mengganti nomor HP kapanpun dan di manapun yang bisa kalian dapatkan lewat google Play Store dan AppStore.

Untuk itu, dibawah ini cara ganti nomor HP m-Banking BCA tanpa ke Bank dan ATM yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Diantaranya sebagai berikut :

  • Silahkan kalian Buka Aplikasi M-Banking BCA yang terinstal di HP Android dan iPhone.
  • Setelah itu, masukkan password yang kalian daftarkan.
  • Halaman BCA Mobile
  • Pad halaman utama, silahkan klik menu Profil atau yang terletak di bagian bawah layar.
  • Halaman Utama BCA Mobile
  • Lalu cari menu Ubah Nomor HP untuk menggantinya.
  • Untuk langkah keamanan, nantinya, pihak aplikasi akan meminta verifikasi identitas.
  • Lalu isi informasi yang diminta dengan benar, seperti nomor rekening atau kode OTP yang dikirim ke nomor HP lama supaya nantinya approve.
  • Setelah verifikasi berhasil, masukkan nomor HP baru yang ingin kalian gunakan pada aplikasi BCA Mobile.
  • Sebelumnya, pastikan nomor sudah benar dan aktif karena nantinya akan ada kode verifikasi yang harus dimasukkan.
  • Klik tombol Konfirmasi
  • Nantinya akan berubah secara otomatis apabila kalian sudah mengganti nomor HP BCA Mobile.
  • Selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kalian tidak perlu lagi mengantri di gerai ATM terdekat dan kantor cabang BCA karena lewat smartphone android maupun iPhone sudah bisa dilakukan dengan mudah.

Bagaimana cara mengganti nomor HP yang terdaftar di Bank BCA?

Silahkan kalian ikuti tutorial yang penulis berikan diatas dengan meng-install aplikasi mobile BCA yang versi terbaru supaya nantinya tidak ada kesalahan pada saat mengajukan 

Apakah nomor yang terdaftar di m banking BCA bisa diganti?

Kalian bisa mengganti nomor M-Banking BCA dengan mudah tanpa harus datang ke kantor dan ATM terdekat. Namun, perlu diingat bahwa yang harus dilakukan harus menghubungi Customer Service BCA l untuk melakukan pergantian nomor tersebut supaya dilakukan peninjauan.

Halo BCA WhatsApp apakah 24 jam?

Untuk Halo BCA kini hadir melayani para  nasabah via paltform perpesanan WhatsApp. Sehingga nantinya dapat melakukan chat ke official business account WhatsApp BCA untuk menanyakan informasi dan berbagai promo selama 24 jam dengan mudah.

Baca Juga : Apa Itu Shareloc, Serlok atau Share Location Dalam Bahasa Gaul

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration