Cara Cek Resi Dakota Cargo Yang Mudah, Cepat dan Akurat

Untuk Cara Cek Resi Dakota Cargo sekarang ini, kalian tak perlu datang ke kantor terdekat karena di HP dapat dilakukan dengan akurat dan mudah sekali

Seperti postingan Indah Logistik Cargo yang merupakan situs resminya, cara cek resi Dakota Cargo yang penulis berikan sama mudahnya dengan catatan telah mengetahui nomor resinya yang kalian kirim supaya nantinya bisa melacak posisi paket yang mudah, cepat dan akurat.

Jika kalian ingin mengirim barang dalam jumlah yang banyak, memang sangat direkomendasikan sekali menggunakan jasa Dakota Cargo sebagai pengirimannya karena akan banyak sekali benefit yang diberikan.

Dakota Cargo merupakan sebuah layanan pengiriman barang dalam jumlah yang relatif besar. Dimana yang dilakukan ke seluruh Indonesia menggunakan jalur darat. Untuk mode transportasi yang digunakan oleh pihak perusahaan berupa mobil tipe colt diesel, tronton, fuso, engkel box, double engkel, dan built up sehingga aman dan cepat sekali.

Dakota itu merupakan ekspedisi yang merupakan perusahaan kargo terbesar di Indonesia karena PT ini sudah cukup terkenal di kalangan pengusaha berkat layanan pengiriman barang jalur daratnya.

Untuk Cara Cek Resi Dakota Cargo sekarang ini, kalian tak perlu datang ke kantor terdekat karena di HP dapat dilakukan dengan akurat dan mudah sekali dengan bermodalkan jaringan internet.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberika langkah langkah yang mudah sekali untuk kalian lakukan di dalam rumah, kantor ataupun domisilinya.

Cara Cek Resi Dakota Cargo Terbaru Dengan Akurat

Cara Cek Resi Dakota Cargo Yang Mudah, Cepat dan Akurat

Dakato Cargo salah satu jasa pengirim paket yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat perkotaan maupun pedesaan karena cepat dan aman sekali dari kerusakan

Selaim cepat, menggunakan Dakota Cargo harganya lebih murah dan aman sekali hingga sampai ke alamat tujuan seluruh Indonesia.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan tutorial Cara Cek Resi Dakota Cargo yang bisa kalian lakukan dengan mudah, cepat dan praktis diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengembalikan Barang di Shopee Tanpa Ribet (COD/NON COD)

  • Silahkan kalian buka web browser yang terdapat di HP Android maupun iPhone kalian.
  • Selanjutnya, buka situs Dakota Cargo di laman https://www.dakotacargo.co.id/ untuk mengakses nya.
  • Halaman Situs
  • Pada halaman utama, silahkan masukkan resi kirima yang terdapat di kotak warna ungu.
  • Halaman Utama Situs Dakota Cargo
  • Lalu klik cari pada kotak dibawahnya.
  • Tunggu proses loading yang dilakukan oleh pihak situs dan jangan keluar supaya nantinya tidak ada kesalahan dan bisa akurat.
  • Nantinya akan muncul secara otomatis dibagian bawah halaman mulai dari kapan dilakukan, transit dan perkiraan nyampai.
  • Selesai.

Silahkan ikuti langkah-langkah diatas untuk kalian yang ingin Cara Cek Resi Dakota Cargo baik di HP Android maupun iPhone dengan mudah dan cepat sekali.

Baca Juga : Cara Mudah Cek Resi Paket Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada dan TikTok Shop

Selain cek resi, dihalaman website resminya kalian bisa cek tarif atau ongkir yang akan di bayarkan kepada pihak perusahaan atau kurir apabilan sistem COD.


Halaman Cek Tarif Dakota

Silahkan kalian isi saja beberapa kolom kirim dari, tujuan kirim, propinsi, kabupaten/kota, kecamatan, keluarahan/desa dan kode pos yang terdapat dihalaman website Dakota Cargo.

Jika sudah, klik cek tarif di bagian bawah kolom pengisian untuk melihat tarif yang akan dibayar dengan menyesuaikan beratnya.

Berapa hari pengiriman Dakota Cargo?
Untuk laayanan pengiriman dengan durasi waktu 3-4 hari kerja untuk sampai ke alamat tujuan sehingga sangat rekomended sekali untuk kalian gunakan.

Dakota Cargo melayani apa saja?
Untuk jenis layanan yang terdapat di Dakato Cargo mulai dari Kiriman Regular, Kiriman TDS (Two Day Service), Kiriman Top Urgent, Door to door, Door to Port dan lain sebagainya dengan penyampaian ke tempat tujuan dalam waktu yang relatif singkat berdasarkan pada jarak pengiriman barang.

Berapa kg Minimal Dakato Cargo?
Pada umumnya, paket cargo salah satunya Jasa Dakto minimum berat yang masuk ke dalam kategori pengiriman barang yaitu minimum rata rata 10 kg hingga 50 kg.

Baca Juga : Cara Cek Resi J&T, JNE, SAP, Sicepat, Ninja, Shopee Express dan Kantor Pos

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration