6+ Bank dan Visa Digital Yang Bagus Untuk Digunakan

Bank dan Visa Digital salah satu platform yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia di tahun 2023 ini...

Bank dan Visa Digital salah satu platform yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia di tahun 2023 ini seperti Jenius, Bank Jago, SeaBank, Neobank, Digibank, Line Bank dan lain sebagainya.

Dikarenakan, minat terhadap penggunaan Bank dan Visa Digital berbasis online online di Indonesia akhir ini mencapai angka yang lumayan tinggi hingga mencapai jutaan lebih pengguna.

Banyak nasabah, terutama bagi kalangan anak muda milenial dan kekinkan beralih yang awalnya dari bank konvensional ke  digital karena banyak sekali manfaat dan kelebihan yang di dapatkan.

Didalam platform Bank dan Visa Digital terdapar fitur menarik dengan pemberlakuan ketetapan atau kebijakan biaya yang relatif ringan menjadi salah satu alasannya pentinya.

Sehingga memilih Bank dan Visa Digital yang bagus dan terbaik di tahun 2023 ini harus melihat terlebih dahulu historynya baik dari sisi positif maupun negatif.

Bank dan Visa Digital Terbaik di Indonesia 2023

Bank dan Visa Digital Yang Bagus Untuk Digunakan

Selain Bank dan Visa Digital, istilah yang banyak dicari karena viral yaitu visa digital nomad setelah sebelumnya ramain kasus Covid-19.

Sehingga beberapa perubahan kebijakan dan penyesuaian di berbagai bidang khususnya keuangan konvensional yang mulai ditinggalkan.

Akhirnya, muncullah sistem kerja remote dengan sistem bekerja dari jarak jauh, bekerja dari rumah  yang Work From Home/ WFH dan bekerja dari mana saja dengan disebut istilah Work From Anywhere/ WFA.

Dengan memiliki digital nomad visa dan bank, Nantinya bisa bekerja dari jarak jauh di mana saja, bahkan di luar negeri dan negara asing sekalipun tanpa adanya pembatasan.

Baca Juga : Sekuritas Yang Bagus Untuk Investasi Saham

Berikut dibawah ini Bank dan Visa Digital yang bisa kalian coba untuk kebutuhan transaksi, pembayaran dan sejenis lainnya dengan lebih mudah. diantaranya sebagai berikut :

1. Jenius

Jenius
Pertama, bank dan visa digital yang bagus untuk kalian coba yaitu bernama jenius yang sudah memililiki banyak pengguna baik lewat perangkat Android maupun iPhone.

Menggunakan bank jenius, para nasabah nantinya akan mendapatka gratis biaya admin setiap bulan. ditambah dengan tidak ada minimum saldo awal.

Selain itu, ada banyak lilihan deposito dan tabungan Jenius yang sangat variatif dengan bunga yang mencapai angka tinggi dari lainya.

Untuk gratis transfer ke rekening bank lain  hingga mencapai 25 kali dan penarikan uang dari mesin ATM Bersama/Prima hingga 25 kali sehingga tak heran apabila menggunakan platform yang satu ini.

2. Bank Jago

Bank Jago
Selanjutnya, bank digital terbaik di Indonesia 2023 yang di lengkapi dengan visa dan debit yaitu Bank Jago yang merupakan perusahaan transportasi dari Gojek.

Selain visa atau nomad yang akan kalian dapatkan, menggunakan bank jago bisa melakukan daftar gratis dan tidak ada minimum saldo awal di awal pembukaan.

Ditambah dengan mendpatkan pinjaman flexi cash hingga mencapai angka Rp200 juta tergantung history data pribadi yang kalian punya.

Selain itu, Bank Jago memiliki rekening tabungan 7 mata uang asing dan dapat digunakan di luar negeri dengan mudah dan tentunya sangat aman sekali.

Untuk biaya transfer ke rekening bank lain hingga 25 kali dan penarikan uang dari mesin ATM Bersama/Prima hingga 25 kali secara gratis tanpa dikenakan biaya oleh para nasabah.

3. SeaBank

Sea Bank
Bank dan visa digital serta nomad yang populer digunakan oleh banyak kalangan seperti selebgram, influencer, tiktokers hingga sekelas artis yaitu Sea Bank.

Seperti bank digital pada umumnya, Perusahaan SeaBank menawarkan fitur unggulan seperti dapat menyimpan uang, transfer, top up e-wallet, pembayaran untuk berbagai kebutuhan dan lain sebagainya.

Selain itu, SeaBank adalah banknya satu naungan dengan Perusahaan Shopee, sehingga nantinya kalian yang biasa belanja online atau shopping akan sangat dimudahkan dan menemukan banyak promo, diskon, voucher serta gratis ongkir.

4. Neobank

Neobank
Untuk sekarang ini, bank digital terbaik di dunia yang perlu kalian daftar menjadi nasabah yaitu Neobank dengan banyak kelebihan dan manfaat yang akan di dapatkan.

Neobank memiliki biaya yang sangat lebih rendah dibandingkan dengan bank konvensional atau digital lainnya di tahun 2023 ini.

Pada umumnya, Bank dan visa digital Neobank ini tidak memiliki biaya pembukaan, biaya perawatan yang rendah, tidak terdapat syarat atau persyaratan saldo minimum, tidak ada biaya tersembunyi hingga suku bunga tabungan yang lebih tinggi.

Sehingga, banyak sekali pengguna masyarakat Indonesia yang beralih ke Neobank untuk kebutuhan transaksi online yang kekinian dan populer.

5. Digibank

Digibank
Bank digital yang ada kartu debit dan dilengkapi visa yaitu Digibank karena halaman aplikasi yang diberikan kepada pengguna sangat user friendly atau mudah digunakan.

Menggunakan Digibank untuk Bank dan Visa Digital memberikan keamanan yang berlapis karena memasukan password atau kata sandi sebelum melakukan proses transaksi.

Selain itu, Digibank dapat mengatur uang, layanan investasi menguntunngan, mengelola tabungan yang sudah satu aplikasi baik di perangkat Android maupun iPhone.

Aplikasi Digibank dapat membantu kalian yang ingin mengirim uang ke luar negeri dengan mudah tanpa unduh aplikasi tambahan karena dihalaman platform sudah tersedia.

6. Line Bank

Line Bank
Terakhir, Bank dan Visa Digital yang bagus dengan pelayanan yang terbaik di tahun 2023 ini Line Bank yang awalnya bergerak di platform sosial media sudah menyediakan layanan keuangan yang kekinian.

Dalam segi keunggulan LINE Bank disini memudahkan dalam melakukan isi saldo E-Wallet yang bisa dilakukan lewat manapun tanpa adanya biaya.

Selain itu, untuk fsilitas kredit tanpa agunan yang diberikan kepada pengguna atau nasabah mencalai hingga Rp100 juta atau bahkan lebih.

Ditambah dengan adanya kartu debit dan dikirim di seluruh wilayah Indonesia tanpa dikenakan biaya alias gratis dan fitur notifikasi di konsep secara instan setiap transaksi serta dapat dilakukan atau dikirim lewat aplikasi chat LINE dan SMS.

Silahkan kalian pilih salah satu dari keenam Bank dan Visa Digital yang penulis berikan diatas karena sekarang ini sudah banyak yang menggunakan cara ini tanpa harus datang ke kantor langsung.

Apa bedanya bank biasa sama bank digital?
Untuk perbedaan yang mendasar mengenai  bank digital umumnya tidak memiliki kantor fisik atau dapat menggunakan kantor fisik yang terbatas. Akan tetapii, untuk bank konvensional yang menyediakan layanan digital belum mampu menyediakan semua layanannya secara digital atau berbasis online.

Bank digital itu bank apa?
Bank digital banking merupakan bentuk perbankan atau perusahaan leasing yang membantu para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan, mencari informasi rekening, mengelola keuangan lewat perangkat HP maupun desktop.

Apakah bank BCA ada Visa?
Bank Central Asia atau yang akrab disebut dengan BCA telah memiliki tiga jenis kartu kredit seperti BCA Card, BCA MasterCard, dan BCA Visa Card. serta para nasabah yang memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan akan memiliki limit kartu hingga mencapai angka 20 juta rupiah dan iuran pokok tahunan 250K.

Apakah bank BRI bisa Visa?
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI memberikan fasilitas pembayaran menggunakan sistem online yang pengajuan visa nya dapata terhubung ke Indonesia (e-VoA dan e-Visa). sehinhga sejalan dengan upaya pihak pemerintah dalam memulihkan ekonomi sektor pariwisata.

Lalu apa kekurangan dari bank digital?
Salah satu kekurangan dari bank atau visa digital adalah mengandalkan koneksi internet pada saat melakukan proses transaksinya. sehingga ada beberapa pengguna yang terjadi masalah apabila terjadi gangguan koneksi internet atau sedang lemah di sekitar.

Baca Juga : Aplikasi Trading Crypto Untuk Cuan Lebih Cepat

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration