Cara Menghilangkan Iklan di HP iPhone Yang Mengganggu

Ada banyak penyebab sehingga HP iPhone banyak iklan yang masuk ke perangkat OS yang membuat pengguna menjadi terganggu ...

Cara Menghilangkan Iklan di HP iPhone dapat kalian selesaikan atau atasi dengan mudah karena mengaggu aktivitas kinerja perangkat ketika untuk komunikasi atau searching.

Ada banyak penyebab sehingga HP iPhone banyak iklan yang masuk ke perangkat OS yang membuat pengguna menjadi terganggu ketika sedang menggunakan smartphone apalagi ketika menggunakan data internet.

Beberapa aplikasi di App Store gratis untuk di download. akan tetapi, mendapatkan pendapatan dari iklan yang dikonsep dengan model bisnis yang umum oleh pihak OS.

iPhone mungkin menampilkan iklan berdasarkan data yang dikumpulkan dari riwayat pencarian atau interaksi kalian dengan aplikasi dan layanan yang bertujuan untuk memberikan iklan yang lebih relevan dengan minat.

Trik dan Tips Menghilangkan Iklan di HP iPhone atau iOS

Cara Menghilangkan Iklan di HP iPhone Yang Mengganggu

Meskipun jarang terjadi di ekosistem pada perangkat iOS yang lebih terkendali, namun masih mungkin terinfeksi adware atau malware yang menyebabkan iklan yang tidak diinginkan oleh para pengguna.

Tak jarang diketahui oleh pengguna iPhone, bahwa iklan bisa muncul ketika kalian hendak membuka browser yang mengizinkan pop up di perangkat sehingga menjadi terganggu.

Menghilangkan iklan di HP iPhone bisa menjadi tantangan karena sistem operasi iOS memiliki trik pembatasan ketat terhadap aplikasi pihak ketiga yang dapat memblokir iklan di seluruh perangkat.

Untuk itu, berikut dibawah ini penulis akan memberikan beberapa trik dan tips cara menghilangkah iklan di HP iPhone yang mengganggu dengan mudah ketika menggunakan perangkat. diantaranya sebagai berikut :

Perbarui Sistem Operasi

Perbarui Sistem Operasi

Pertama, Pastikan kalian menjalankan versi sistem operasi iOS terbaru atau melakuan update karena terkadang pembaruan sistem dapat membawa perbaikan keamanan dan pengaturan yang lebih baik terkait iklan.

Sistem operasi yang terdapat di HP iPhone memang membutuhka pembaharuan sehingga nantinya kalian dapat menggunakan perangkat HP yang aman tanpa munculnya iklan.

Batasi Iklan Berdasarkan Data Aplikasi

Batasi Iklan Dengan Data Aplikasi

Pada perangkat HP iPhone, terdapat menu atau setting untuk batasi iklan berdasarkan data aplikasi, sehingga dapat membantu kalian untuk menghilangkannya, berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan buka pengaturan.
  • Pilih menu privasi.
  • Selanjutnya, klik atau cari menu analitik.
  • Nantinya akan muncul seluruh data Aplikasi.
  • Selesai.

Pada halaman ini, kalian dapat memilih aplikasi tertentu dan mengizinkannya untuk tidak berbagi data dengan pengiklan sehingga dalam penggunaanya tidak terganggu.

Batasi Iklan Berdasarkan Lokasi

Batasi Iklan Dengan Lokasi

Trik menghilangkan iklan di HP iPhone dapat dilakukan dengan melakukan batasi iklan berdasarkan lokasi. berikut langkah-langknya yang dapat dilakukan. diantaranya sebagai berikut :

  • Silahkan buka menu pengaturan.
  • Lalu pilih menu privasi.
  • Klik icon maps atau lokasi.
  • Pada tahapan ini, klik saja menu layanan sistem.
  • Lalu matikan opsi "Iklan Lokal Apple" dan "Iklan Lokal Tetap" yang dibagian bawah.
  • Selesai.

Dengan menggunakan metode batasi iklan di menu pengaturan, nantinya kalian dapat mengurangi iklan berdasarkan lokasi, sehingga iklan yang muncul menjadi tida menggangu.

Menggunakan Aplikasi Pemblokir Iklan

Menggunakan Aplikasi Pemblokir Iklan

Tips menghilangkan iklan muncul di HP android yaitu dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan yang dapat kalian unduh di app store supaya hilang dengan ampuh.

Untuk jenis aplikasi pemblokir iklan sudah banyak tersedia baik secara gratis maupun berbayar, sehingga pengguna perangkat sistem iOS tetap aman tanpa adanya gangguan.

Gunakan Mode Pembaca di Safari

Menggunakan Mode Pembaca Safari

Terakhir, cara mengatasi iklan yang muncul di HP iPhone yaitu dengan gunakan mode pembaca di Safari karena dapat membantu menghilangkan gangguan iklan saat Anda membaca artikel di web.

Fitur di browser Safari di iPhone dan juga di perangkat Apple lainnya yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman membaca konten artikel di web, situs, apliasi dengan menghilangkan iklan, tata letak yang rumit, dan elemen visual yang tidak diperlukan oleh kalian.

Selain itu, mengkonversi halaman web yang berisi artikel menjadi tampilan yang lebih fokus pada teks, membuatnya lebih mudah dibaca dengan menggunakan fitur safari.

Dari beberapa langkah diatas, dapat kalian lakukan dengan untuk mengatasi iklan yang muncul di HP iPhone dengan mudah dan gampang sekali. sehingga tetap aman dalam menjalankannya.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Yang Ampuh

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration