Cara Mengganti Bahasa di Threads Dengan Mudah

Threads adalah platform media sosial dan layanan jejaring sosial yang berasal dari Amerika Serikat yang dioperasikan oleh Meta Platforms

Buat kalian yang masih aktif menggunakan aplikasi yang satu ini pastinya mengetahui bahwa bahasa default dari aplikasi Threads untuk wilayah Indonesia adalah bahasa Indonesia.

Hal ini tentu saja berguna, karena untuk pengguna dari Indonesia, kalian nantinya bisa memahami bagian menu-menu yang tersedia. Akan Tetapi, jika terbiasa menggunakan berbagai jenis aplikasi dalam bahasa asing seperti halnya bahasa Inggris, maka hal ini kadang justru mempersulit ketika menjalankan aplikasi.

Walaupun kalian telah memahami bahasa Indonesia dengan baik dan benar, namun seringkali mengalami kesulitan menemukan menu yang ingin di cari karena kata-katanya yang berbeda.  

Untungnya, sama seperti sejumlah aplikasi sosial media lainnya, bahwa Threads juga menyediakan pilihan untuk menganti bahasa yang digunakan.

Jadi, kalian yang merasa lebih nyaman menggunakan bahasa asing, maka kalian bisa Mengganti Bahasa di Threads ke bahas yang diinginkan atau di sukai.

Cara Mengubah Bahasa Threads di Android dan iPhone

Cara Mengganti Bahasa di Threads Dengan Mudah

Threads adalah platform media sosial dan layanan jejaring sosial yang berasal dari Amerika Serikat yang dioperasikan oleh Meta Platforms.

Didalam platform ini, Threads dirancang agar pesan yang dapat dikirim dengan cepat, mirip dengan pengalaman yang ada pada aplikasi pesan instan lainnya sehingga cukup friendly.

Didalam aplikasi ini menawarkan kepada pengguna untuk melakukan postingan dan berbagi jenis lainnya seperti teks, gambar, dan video, serta berinteraksi dengan postingan pengguna lain melalui balasan, repost, dan like dihalaman menu tersebut.

Sebenarnya, Threads merupakan aplikasi media sosial yang diluncurkan oleh Mark Zuckerberg yang menggungguli Twitter sehingga telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna dalam waktu hingga tahun 2023 ini.

Selain itu, Threads menawarkan pengguna untuk bisa mengikuti akun yang sudah kaliam diikuti di Instagram. sehingga nantinya kalian tidak perlu lagi repot mencari akun Threads teman pengikut.

Dikarenakan oara pengguna bisa membuat tulisan sebanyak 500 karakter dalam satu kali post untuk seluruh akun yang dikelolanya.

Berikut dibawah ini tutorial Cara Mengganti Bahasa di Threads dengan mudah baik lewat perangkat Android maupun iPhone. diantaranya sebagai berikut :

  • Pertama, silahkan Buka aplikasi Threads seperti pada umumnya.
  • Apliaksi Threads
  • Pada halaman utama, silahkan klik icon profil di bagian kanan bawah.
  • Nantinya, kalian akan diarahkan ke menu profil Threads kalian.
  • Di halaman Profil, klik icon Pengaturan yang terdapat di kanan atas.
  • Pada halaman ini, silahkan cari dan pilih menu Bahasa untuk mengubah atau menggantinya.
  • Halaman Pengaturan Aplikasi Threads
  • Selanjutnya, cari bahasa yang kalian inginkan.
  • Halaman Bahasa Aplikasi Threads
  • Jika sudah, kemudian klik saja menu bahasa tersebut.
  • Nantinya akan berubah secara otomatis bahasa di akun threads kalian.
  • Selesai.

Silahkan ikuti cara diatas untuk kalian yang ingin Mengganti Bahasa di Threads Dengan Mudah baik lewat perangkat Android maupun iPhone.

Sebelumnya, yang perlu dijadikan catatan kalian harus melakukan update atau perbarui aplikasi terlebih dahulu baik di Google Play Store atau AppStore supaya halaman apk bisa terupdate.

Baca Juga : Apa Itu Shareloc, Serlok atau Share Location Dalam Bahasa Gaul

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration