Wisata Terbaru di Malang Skyland Karang Ploso

Malang Skyland Karang Ploso berada di kawasang Leban Tawangargo yang memberikan sensasi liburan yang lebih asyik dan kekinian ...

Malang Skyland Karang Ploso merupakan wisata terbaru yang rekomended untuk dikunjungi, karena disini banyak sekali aktivitas dan wahana liburan yang akan di lakukan bagi pengujung baik dewasa maupun anak-anak.

Tak hanya sekedar menikmati pemandangan yang bagus saja, Wisata Terbaru di Malang Skyland terdapat spot-spot foto yang keren dan menu makanan atau minuman yang rasanya lezat untuk di cicipi.

Sekitar bulan mei yang lalu, penulis pernah datang berkunjung ke Malang Skyland yang berada di daerah Karang Ploso untuk mengisi waktu kosong yang telah lama tidak liburan karean termasuk Wisata Terbaru di Malang atau Ngalam.

Untuk kalian para pecinta kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang segar dengan banyak pepohonan hijau yang sejuk, Malang Skyland sangat cocok sekali untuk di kunjungi.

Jika kalian sedang mecari Liburan di Malang Kemana Saja? Malang Skyland salah satu pilihan yang bisa kalian jadikan hiburan bersama pasangan, keluarga dan teman-teman yang asyik.

Di wisata Malang Skyland yang terdapat di kawasan Karang Ploso ini menyajikan panorama alam yang estetik dan berbagai jenis wahan lainnya. sehingga tak heran apabila banyak yang datang untuk berwisata.

Daya Tarik Wisata di Malang Skyland Karang Ploso

Malang Skyland Karang Ploso

Sebenarnya, Malang Skyland Karang Ploso didirikan leh Zafir Land Group yang merupakan perusahaan holding pariwisata multinasional dengan pusat kantor di Kota Bandung Jawa Barat.

Malang Skyland Karang Ploso berada di kawasang Leban Tawangargo yang memberikan sensasi liburan yang lebih asyik dan kekinian karena tempat ngopi yang dikonsep dengan tempat wisata.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan mengulas mengenai Malang Skyland Karang Ploso yang dijadikan pilihan ketika berliburan ke surganya provinsi jawa timur yang satu ini.

Suasana Malang Skyland Karang Ploso

Suasanan Malang Skyland Karang Ploso

Berlibur ke Malang Skyland Karang Ploso memang sudah banyak dijadikan pilihan oleh para travelling karena sensasi yang akan di dapatkan berbeda dengan wisata jenis lainnya.

Meskipun baru atau resmi menjadi wisata, Malang Skyland Karang Ploso sudah memiliki banyak pengunjung dari berbagai wilayah dengan panorama alam yang estetik sambil menikmati spot-spot foto instagramble dan menikmati menu hidangan yang tersedia.

Wahana di Malang Skyland Karang Ploso

Disini, kalian bisa memilih untuk menikmati properti, wahana dan hiburan sejenis lainnya yang ada disekitar wisata atau nongkrong di cafe yang keren di kabupaten malang.

Konsep wisata Malang Skyland Karang Ploso ini memadukan keindahan alam yang di tambahi dengan spot foto keren yang memiliki luas kurang lebih 50 ribu meter persegi.

Sehingga ada beberapa para travel mengatakan bahwa Malang Skyland merupakan wisata view city light dari ketinggian yang lumayan indah dari sisi manapun. sehingga sangat cocok sekali untuk dikunjungi.

Suasana Indoor Malang Skyland Karang Ploso

Untuk kalian yang berkunjung pada malam hari, di Malang Skyland Karang Ploso biasanya terdapat fasilitas atau hiburan musik sehingga ada tempat sky music untuk para pengujung.

Sky Musik Malang Skyland Karang Ploso

Dari beberapa masukan para pengujung, Malang Skyland Karang Ploso pernah dan cocok sekali untuk dijadikan tempat prewedding yang keren di malang dan batu dengan view yang kekinian.

Sehingga kesimpulan dari Malang Skyland Karang Ploso ini beragam jenis mulai dai sky lounge, sky resto, sky music cafe, sky nett cafe, rainbow gate, rainbow stone, hallway dan lain sebagainya.

Fasilitas Malang Skyland Karang Ploso

Fasilitas Malang Skyland Karang Ploso

Untuk segi fasilitas yang terdapat di Malang Skyland sudah dikatakan sangat lengkap sekali sebagai destinasi wisata. diantaranya sebagai berikut :

Fasilitas Malang Skyland
AC
Tempat nongkrong
Free wifi
Tempat ibadah
Tempat parkir

Itulah fasilitas yang akan kalian dapatkan ketika liburan ke Malang Skyland yang berada di antar kabupaten malang dan kota batu yang sangat lengkap sekali untuk digunakan.

Yang bikin unik dari fasilitas yang terdapat di Malang Skyland Karang Ploso ini, bagi pengujung yang datang membawa mobil akan dijemput dengan kendaraan odong-odong dari tempat parkir ke wisata secara gratis.

Tiket Masuk Ke Malang Skyland Karang Ploso

Tiket Masuk Malang Skyland Karang Ploso

Untuk tiket masuk disini ada dua langkah pembayaran, dimana ketika kalian sudah memasuki pintu utama dikenakan karcis untuk bayar parkir 10.000 (mobil) dan 5.000 (sepeda motor).

Setelah masuk ke wisata Malang Skyland Karang Ploso, kalian bisa memilih nongkrong untuk memesan minuman atau makanan saja. Akan tetapi, bagi pegunjung yang ingin foto-foto di wahana dikenakan tarif sebesar 35.000 per satu orang.

Jam Buka dan Tutup Malang Skyland

Jam Buka dan Tutup Malang Skyland Karang Ploso

Berikut dibawah ini jam operasional buka dan tutup Malang Skyland Karang Ploso agar bisa datang sesuai dengan jadwal. diantaranya sebagai berikut :

Hari Buka Tutup
Senin 09:00 22:00
Selasa 09:00 22:00
Rabu 09:00 22:00
Kamis 09:00 22:00
Jum'at 09:00 22:00
Sabtu 08:00 22:00
Minggu 08:00 22:00

Dari jam buka dan tutup di Malang Skyland diatas, sewaktu-waktu akan berubah sesuai dengan peraturan pihak wisata yang mengelola.

Lokasi Malang Skyland Karang Ploso

Lokasi Malang Skyland Karang Ploso

Untuk kalian yang masih kebingungan untuk datang ke Malang Skyland yang berada di Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152, tinggal klik saja maps dibawah ini :

Untuk lokasinya, sekitar 25 menit dari kota batu karena berbatasan dengan kabupaten malang, sehingga sangat stratgeis sekali untuk di kunjungi bagi para traveller.

Baca Juga : Lokasi dan Rute Cafe Bromo Hillside

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration