Cafe Alas Pacet Yang Keren Untuk Liburan di Mojokerto

Daya tarik Cafe Alas Pacet yang bisa kalian jadikan pilihan ketika liburan atau rekreasi di Mojokerto sehingga pengalamannya memiliki nilai berbeda

Cafe Alas Pacet salah satu tempat ngopi yang keren di Mojokerto sehingga sangat cocok sekali jika dijadikan tempat nongkrong yang mengasikkan baik bersama teman-teman maupun pasangan tercinta.

Wilayah Mojokerto memang tak akan ada habisnya ketika berbicara masalah wisata khususnya yang berkonsep seperti cafe atau tempat ngopi salah satunya di cafe alas pacet yang keren ini.

Disini kalian akan menemukan senasi yang berbeda dengan jenis cafe di pacet mojokerto lainnya, karena banyak sekali aktvitas yang dilakukan selain menikmati hidangan yang tersedia.

Dibawah ini, penulis akan mengulas perihal  Cafe Alas Pacet Yang Keren Untuk Liburan di Mojokerto sehingga perjalanan lebih mengasikkan untuk mengabadikan moment terindah.

Daya Trik Tempat Ngopi Keren di Alas Pacet Mojokerto

 Cafe Alas Pacet Yang Keren Untuk Liburan di Mojokerto

Tempat ngopi yang keren menjadi pilihan banyak traveller ketika ingin istirahat dari capeknya berwisata salah satunya yang berada di Cafe Alas Pacet .

Mojokerto salah satu kota di Jawa Timur yang terus melakukan perkembangan dalam menyuguhkan tempat menarik untuk dikunjungi. Seperti tempat nongkrong yang akhir-akhir ini terus hadir siap menyambut para wisatawan yang ingin kulineran.

Suasana Cafe Alas Pacet

Suasanan Cafe Alas Pacet

Tempat ngopi yang keren ini sebenarnya bernama asli Alas Pacet Coffee & Nature dengan konsep nongkrong suasana outdoor yang dikelilingi oleh pepohonan kehijauan.

Suasana yang adem dan sejuk, sehingga tak heran apabila Cafe Alas Pacet tak pernah sepi dari pengujung apalagi ketika menjelang matahari terbenam sekitar kurang lebih jam 16:00 sore hari.

Suasana Cafe Alas Pacet
Suasana Cafe Alas Pacet

Selain ngopi atau menikmati menu hidangan lainnya, di Cafe Alas Pacet kalian akan menemukan banyak aktivitas seperti mengambil moment yang berada kawasan tersebut.

Cafe alas pacet menawarkan suasan yang menyuguhkan pesona alam untuk memanjakan matanya. Sesuai namanya, disana kalian bisa menikmati berbagai varian menu kopi dan menu lainnya sembari menikmati pesona alam sekitar yang menawan.

Sehingga kalian akan tetap stay untuk berlama-lama disini mengingat lokasi yang sangat adem dan cocok sekali bagi para penikmat kopi yang nyaman dan lezar untuk di nikmati.

Spot Foto di Cafe Alas Pacet
Spot Foto di Cafe Alas Pacet

Selain itu, di Cafe Alas Pacet kalian bisa memesan tempat penginapan cabinyang harganya rekomended sekali dan tempat camping yang luas dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Spot Foto di Cafe Alas Pacet

Apabila menjelang malming atau malam minggu, di Cafe Alas Pacet akan selalu ramai dengan adanya live music dan tempat penginapan camping untuk mengadakan acara baik kegiatan sosial maupun organisasi.

Harga dan Menu Cafe Alas Pacet

Haraga dan Menu di Cafe Alas Pacet

Untuk Harga dan Menu Cafe Alas Pacet ada banyak pilihan yang bisa kalian pesan mulai dari minuman cofee atau non coffee dan makanan ringan ataupun makanan berat. berikut diantaranya :

Minuman Makanan
Coffee Pisang goreng
Non Coffee Keju
Jus Roti bakar
Milk Kentang
Squash Mie
Ice Sugar Steak
Lemon Tea Nasi Campur
Ice Tae Nasi goreng
Air Mineral Fettuccine
Harga start : 15:00 Harga start : 25:00

Itulah menu makanan dan minuman yang bisa kalian pesan ketika berkunjung ke Cafe Alas Pacet dengan harga yang murah meriah yang tidak menguras dompet semakin irit.

Fasilitas Cafe Alas Pacet

Fasilitas Cafe Alas Pacet

Tempat wisata yang berkonsep cafe, untuk segi fasilitas yang terdapat di Cafe Alas Pacet sangat lengkap sekali untuk kalian jadikan pilihan liburan. diantaranya sebagai berikut :

Fasilitas
Tempat penginapan
Tempat camping
Tempat nongkrong
Free wifi
Tempat ibadah
Tempat parkir

Dari berbagai jenis fasilitas Cafe Alas Pacet diatas, bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan ketika memilih liburan yang keren di daerah Mojokerto di Jawa Timur.

Jam Operasional Cafe Alas Pacet

Jam Operasional Cafe Alas Pacet

Untuk jam buka dan tutup di Cafe Alas Pacet yaitu buka 24 jam mulai dari hari senin sampai hari minggu, sehingga janga khawatir untuk berlama-lama nongkrong di cafe yang keren satu ini.

Hari Buka Tutup
Senin 00:00 00:00
Selasa 00:00 00:00
Rabu 00:00 00:00
Kamis 07:00 00:00
Jum'at 00:00 00:00
Sabtu 00:00 00:00
Minggu 00:00 00:00

Akan tetapi, sewaktu-waktu untuk jam operasional di Cafe Alas Pacet ini bisa berubah sesuai dengan ketentuan yang di kelola oleh pihak wisata apalagi ketika ada acara.

Lokasi Cafe Alas Pacet

Lokasi Cafe Alas Pacet

Untuk kalian yang masih kebingungan untuk menuju ke lokasi Cafe Alas Pacet, silahkan kalian klik saja link dibawah ini supaya sesuai dengan titik yang terdapat di google maps :

Untuk lokasi lengkap Cafe Alas Pacet tepatnya berada di alamat Cafe alas kak tuan, Cembor, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374 yang bisa kunjungi siang maupun malam yang aman.

Contac Person Cafe Alas Pacet Mojokerto

Contact Person Cafe Alas Pacet

Berikut dibawah ini, penulis akan memberikan contact person Cafe Alas Pacet Mojokerto mulai dari nomor telepon whatsapp, instagram dan tiktok, diantaranya sebagai berikut :

Nama Alamat
WhatsApp 085792558578
Instagram @alaspacet
TikTok @alaspacetcafe

Itulah daya tarik Cafe Alas Pacet yang bisa kalian jadikan pilihan ketika liburan atau rekreasi di Mojokerto sehingga pengalamannya memiliki nilai berbeda dengan para travelling lainnya.

Baca Juga : Lokasi dan Rute Cafe Bromo Hillside di Malang

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration