5+ Aplikasi Trading Crypto Untuk Cuan Lebih Cepat

Aplikasi trading crypto terbaik indonesia sudah tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store ...

Aplikasi Trading Crypto salah satu yang banyak digunakan oleh para pembisnis atau pengusaha yang ingin mendapatkan Cuan Lebih Cepat.

Aplikasi trading crypto terbaik indonesia sudah tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store sehingga nantinya kalian tinggal melakukan proses download saja.

Ditahun 2023 ini, aplikasi trading crypto indonesia ada sekitar puluhan yang harus kalian pilih sehingga ada beberapa pengguna yang kebingungan khususnya untuk pemula.

Tenang dan khawatir, karena pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan rekomendasi Aplikasi Trading Crypto terbaik 2023 di Indonesia.

Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik Untuk Pemula 

Aplikasi Trading Crypto Untuk Cuan Lebih Cepat

Adanya aplikasi ini menjadi is trading crypto worth it di tahun 2023 sebagai bisnis yang menjanjikan untuk masa depan.

Di Indonesia sendiri, aplikasi trading crypto terbaik ada banyak jenis macamnya karena setiap platform memiliki keuntungan dan kelebihan tersendiri.

Apa Itu Trading Crypto ?

Apa Itu Trading Crypto

Di era digital seperti sekarang ini, mencari  cuan dengan crypto salah satu jenis investasi yang sangat populer di kalangan pengusaha, pembisnis hingga masyarakat umum.

Trading crypto dapat kalian lakukan dengan cara menukar aset dengan aset kripto lainnya, baik dengan cara menjual maupun membeli yang tujuan nantinya untuk mendapatkan keuntungan uang. Namun, hal yang harus kalian persiapkan yaitu dengan memiliki e-wallet untuk tempat penyimpanan aset kripto kalian beli.

Cyptocurrency atau yang akrab disebut dengan Crypto merupakan aset digital dengan sistem blockchain dan kriptografi yang kuat dalam mengamankan transaksi online sehingga nantinya dapat memperoleh keuntungan dari melakukan proses trading.

Aplikasi trading kripto memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan bagi banyak orang yang tertarik untuk terlibat dalam perdagangan aset kripto. Berikut adalah beberapa kelebihan utama dari aplikasi trading kripto:

  • Apk trading kripto memungkinkan kalian untuk mengakses pasar kripto langsung dari perangkat seluler. Ini membuat perdagangan lebih fleksibel dan memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan secara cepat di mana pun kalian berada.
  • Platform yang dirancang dengan antarmuka pengguna yang ramah dan mudah dipahami, bahkan bagi pengguna yang baru mengenal dunia kripto.
  • Beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Aplikasi trading kripto memungkinkan kalian untuk melakukan perdagangan kapan saja, bahkan di luar jam kerja normal.
  • Adanya fitur pelacakan portofolio yang memungkinkan kalian untuk melihat nilai aset kripto dan memantau kinerjanya sepanjang waktu.
  • Dilengkapi dengan alat analisis teknikal yang memungkinkan Anda menganalisis grafik harga, mengidentifikasi tren dan mengambil keputusan perdagangan yang lebih baik.
  • Memberikan akses ke berita dan pembaruan pasar kripto serta pembaruan industri hal ini membantu kalian tetap terinformasi tentang peristiwa yang dapat mempengaruhi pasar.
  • Memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan berbagai jenis aset kripto, memungkinkan diversifikasi portofolio Anda.
  • Aplikasi trading kripto biasanya memungkinkan kalian untuk melakukan perdagangan dengan cepat dan efisien.
  • Beberapa aplikasi trading kripto juga menyediakan layanan seperti staking, lending dan fitur lainnya yang kalian membantu memaksimalkan penghasilan dari aset kripto Anda.

Perdagangan aset kripto juga memiliki risiko tinggi. Harga aset kripto sangat fluktuatif dan dapat berubah dengan cepat. Sebelum menggunakan aplikasi trading kripto atau terlibat dalam perdagangan kripto, penting untuk memahami risiko yang terlibat, melakukan riset, dan mengambil langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi akun dan aset yang kalian kelola.

Pada dasarnya trading crypto tak jauh berbeda denga prinsip trading investasi apalagi dalam transaksi. Akan tetapi, untuk resiko yang akan didapatkan oleh para pelaku trading crypto memiliki tingkat volatilitasnya cukup tinggi.

Para trader ketika ingin melakukan proses penjualan maupun pembelian di platform crypto harus mempunyai kemampuan analisis yang bagus ketika melakukan trading supaya nantinya tidak rugi.

Cara Melakukan Trading Crypto Agar Untung

Cara Menggunakan Aplikasi Trading Crypto

Berikut dibawah ini point penting yang harus kalian lakukan untuk ketika ingin melakukan trading crypto agar untung. Diantaranya sebagai berikut :

  • Memiliki Aplikasi Trading Crypto terbaik dan populer di tahun 2023 ini.
  • Memperhatikan Syarat Deposito yang harus kalian persiapkan.
  • Menentukan Cryptocurrency yang kalian inginkan untuk trading.
  • Mengalokasikan dana pada akun yang telah di daftarkan.
  • Melakukan transaksi sesuai dengan keinginan.
  • Belajar dan menganalisis untuk kegiatan trading.
  • Melakukan proses pemantauan secara berkala.
  • Sering melakukan update berita mengenai trading crypto.

Daftar Aplikasi Trading Crypto

Daftar Aplikasi Trading Crypto

Dibawah ini penulis akan memberikan daftar aplikasi Trading Crypto yang bisa kalian coba untuk pemula maupun yang pro supaya dapat cuan lebih cepat. Diantaranya sebagai berikut :

1. Indodax

Aplikasi Trading Crypto Indodax

Pertama, aplikasi trading crypto indonesia yang sudah memiliki jutaan pengguna dari segala kalangan yaitu Indodax yang bisa kalian akses lewat HP android maupun iPhone.

Aplikasi Indodax adalah aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan kripto atau mata uang digital, seperti Bitcoin, Ethereum, dan sejumlah aset kripto lainnya

Selain itu, Indodax merupakan singkatan dari "Indonesia Digital Asset Exchange," dan platform ini adalah salah satu bursa kripto terbesar di Indonesia ditahun 2023 ini.

Fungsi utama Aplikasi Indodax adalah memfasilitasi perdagangan aset kripto antara para pengguna. Pengguna dapat membeli atau menjual berbagai jenis aset kripto menggunakan mata uang rupiah Indonesia (IDR) atau aset kripto lainnya. Platform ini menyediakan fitur-fitur seperti:

  • Pengguna dapat memilih aset kripto yang ingin mereka beli atau jual, dan melakukan transaksi di pasar perdagangan yang berbeda, seperti pasar spot dan pasar spot instan.
  • Indodax menyediakan dompet digital untuk menyimpan aset kripto pengguna yang aman.
  • Pengguna dapat melihat grafik harga dan data perdagangan aset kripto untuk membantu mereka dalam mengambil keputusan perdagangan.
  • Aplikasi dapat mengirimkan notifikasi kepada pengguna tentang perubahan harga atau pergerakan pasar yang signifikan.
  • Pengguna nantinya dapat menempatkan berbagai jenis pesanan, seperti pesanan pasar (market order) atau pesanan batas (limit order), sesuai dengan preferensi perdagangan mereka lakukan di platform.
  • Indodax juga menyediakan berita dan informasi terkait pasar kripto serta pembaruan dari industri tersebut sehingga nantinya bisa mengetahui updatenya
  • Memiliki fitur keamanan yang dirancang untuk melindungi akun dan aset pengguna, seperti autentikasi dua faktor (2FA) dan verifikasi identitas yang aman.
  • Indodax memiliki tim dukungan pelanggan yang siap membantu pengguna dalam menyelesaikan masalah atau menjawab pertanyaan sehingga sangat membantu sekali ketika ada pertanyaan ataupun keluhan yanh di alami saat trading.

2. Binance

Aplikasi Trading Crypto Binance

Selanjutnya, Binance merupakan aplikasi trading crypto terbaik di dunia karena platform ini memiliki pengguna kalangan kelas atas seperti artis, tokoh figur, selebgram, pengusaha dan masyarakat umumnya.

Aplikasi Binance adalah aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan kripto atau mata uang digital di platform.

Binance adalah salah satu bursa kripto terbesar dan paling terkenal di dunia, yang menyediakan berbagai layanan dan fitur terkait aset kripto. Aplikasi Binance memungkinkan pengguna untuk mengakses platform ini dengan lebih mudah melalui perangkat seluler mereka. Berikut adalah beberapa fitur dan fungsi utama Aplikasi Binance:

  • Pengguna dapat melakukan perdagangan berbagai aset kripto, seperti Bitcoin, Ethereum, dan banyak lagi, melalui berbagai pasar perdagangan yang tersedia di Binance.
  • Binance menawarkan perdagangan di pasar spot (cash market) dan pasar futures, yang memungkinkan pengguna untuk membeli atau menjual aset kripto segera atau untuk jangka waktu tertentu.
  • Aplikasi Binance menyediakan fitur dompet digital yang memungkinkan pengguna menyimpan aset kripto mereka secara aman.
  • Pengguna dapat melihat grafik harga, data perdagangan dan alat analisis teknikal dalam membantu mereka untuk mengambil keputusan perdagangan yang lebih baik.
  • Pengguna dapat menempatkan berbagai jenis pesanan, termasuk pesanan pasar (market order) dan pesanan batas (limit order), sesuai dengan preferensi perdagangan mereka.
  • Binance menyediakan layanan staking, di mana pengguna dapat mengunci sejumlah aset kripto untuk mendapatkan imbal hasil, serta layanan peminjaman aset kripto.
  • Aplikasi ini menyediakan akses ke layanan pelanggan Binance untuk membantu pengguna dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin mereka hadapi.
  • Binance memiliki fitur keamanan, seperti autentikasi dua faktor (2FA) dan fitur keamanan lainnya, untuk melindungi akun pengguna.
  • Aplikasi ini juga memberikan akses ke berita dan pembaruan pasar kripto serta pembaruan dari Binance.

3. Pintu

Aplikasi Trading Crypto Pintu

Aplikasi trading crypto legal di indonesia yang sudah tidak asing bagi para pelaku trader yaitu bernams Pintu yang bisa di unduh lewat Google Play Store maupun Appstore.

Pintu adalah platform perdagangan kripto Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menyimpan berbagai aset kripto dengan mata uang rupiah Indonesia atau yang di singkat dengan IDR.

Pintu menawarkan akses mudah bagi masyarakat Indonesia untuk terlibat dalam perdagangan aset kripto dan investasi dalam pasar kripto yang berkembang. Berikut adalah beberapa fitur dan fungsi utama dari Aplikasi Trading Pintu:

  • Menggunakan aplikasi pintu, nantinya dapat melakukan perdagangan berbagai aset kripto, termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan aset kripto lainnya, menggunakan mata uang rupiah Indonesia.
  • Menyediakan perdagangan di pasar spot (cash market) yang di mana pengguna dapat membeli atau menjual aset kripto dengan harga saat ini di pasarkan.
  • Aplikasi Pintu memiliki fitur untuk menyimpan aset kripto dalam bentuk dompet digital yang memungkinkan pengguna secara aman.
  • Aplikasi ini memberikan akses ke berita dan pembaruan pasar kripto serta pembaruan dari industri yang terupdate dan trending.
  • Dengan apk trading crypto, Pengguna dapat melihat grafik harga, data perdagangan, dan alat analisis teknikal untuk membantu mereka dalam membuat keputusan perdagangan yang terbaik sesuai dengan keinginannya.
  • Memiliki layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin mereka hadapi ketika menjalankan aplikasi.
  • Memiliki fitur keamanan yang canggih seperti autentikasi dua faktor (2FA) dan fitur keamanan lainnya dalam melindungi akun pengguna dari orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Menyediakan sumber daya edukasi untuk membantu pengguna yang baru atau pemula dalam perdagangan kripto sehingga dapat memahami konsep dasar dan trik perdagangan yang baik.
  • Menawarkan layanan staking dan reward, di mana pengguna nantinya dapat mengunci sejumlah aset kripto untuk mendapatkan cuan lebih banyak.

4. Bitocto

Aplikasi Trading Crypto Bitocto

Untuk kalian yang ingin mencari aplikasi trading crypto ojk yang terbaik ditahun 2023, Reku salah satu platform yang rekomended sekali untuk di coba karena banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna.

Bitocto adalah platform perdagangan kripto atau mata uang digital yang berbasis di Indonesia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menyimpan berbagai jenis aset kripto.

Seperti halnya Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lainnya. Bitocto juga memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna melakukan perdagangan kripto dengan lebih mudah melalui perangkat seluler mereka. Berikut adalah beberapa fitur dan fungsi utama dari Aplikasi Bitocto:

  • Pengguna Bitcoco dapat melakukan perdagangan berbagai aset kripto menggunakan mata uang rupiah Indonesia (IDR) atau aset kripto lainnya.
  • Menyediakan perdagangan di pasar spot (cash market), di mana pengguna dapat membeli atau menjual aset kripto dengan harga saat ini.
  • Memiliki dompet digital agar pengguna dapat menyimpan aset kripto yang dibeli dengan aman.
  • Pengguna dapat melihat grafik harga, data perdagangan dan alat analisis teknikal dalam membantu dan membuat keputusan perdagangan yang baik.
  • Adanya fitur yang memberikan akses ke berita dan pembaruan pasar kripto serta pembaruan dari industri.
  • Memiliki layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan pertanyaan atau masalah yang dialami saat melakukan trader.
  • Bitocto memiliki fitur keamanan autentikasi dua faktor atau yang disebut dengan 2FA dan yang tujuannya untuk melindungi akun pengguna dari para orang yang tidak bertanggung jawab.

5. Luno

Aplikasi Trading Crypto Luno

Terakhir, aplikasi trading crypto terbaik di dunia yang banyak digunakan oleh banyak orang yaitu bernama luno yang memiliki tampilan aplikasi friendly sehingga sangat cocok untuk pemula.

Luno adalah platform perdagangan kripto yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menyimpan berbagai aset kripto.

Platform ini berfokus pada memberikan layanan yang sederhana dan mudah digunakan bagi pengguna di berbagai negara, termasuk Indonesia. Luno juga memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna melakukan perdagangan kripto secara mudah melalui perangkat seluler mereka. berikut beberapa fitur dan fungsi utama dari Aplikasi Trading Crypto Luno:

  • Menggunakan aplikasi luno, kalian dapat melakukan perdagangan berbagai aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, dan aset kripto sejenis lainnya.
  • Menyediakan perdagangan di pasar spot (cash market) di mana pengguna dapat membeli atau menjual aset kripto dengan harga saat ini.
  • Aplikasi Luno terdapat dompet digital yang memudahkan para pengguna dalam menyimpan aset kripto dengan aman.
  • Memiliki fitur keamanan otentikasi dua faktor (2FA) dalam melindungi akun pengguna.
  • Pengguna dapat melihat grafik harga, data perdagangan dan alat analisis teknikal dalan membantu keputusan perdagangan yang bagus.
  • Menyediakan sumber daya edukasi untuk membantu pengguna yang baru dalam perdagangan kripto memahami konsep dasar, trik dan tips perdagangan crypto.
  • Aplikasi ini telah memberikan akses ke berita dan pembaruan pasar kripto serta pembaruan dari industri.
  • Terdapat layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin mereka hadapi.

Dari beberapa Aplikasi Trading Crypto diatas, dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan dan review yang jelas dari setiap pengguna nya supaya nantinya mendapatkan cuan lebih cepat.

Baca Juga : Sekuritas Yang Bagus Untuk Investasi Saham

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration