Wisata Air Terjun Dlundung di Trawas Yang Eksotis

Air Terjun Dlundung salah satu tempat wisata yang masih eksotis dan keren untuk jadikan pilihan ketika liburan ke Trawas yang berada di kabupaten Mojokerto.

Berbicara masalah Mojokerto, ada banyak jenis wisata yang memikat para hati traveller baik sendirian maupun ramai-ramai bersama teman salah satunya di Air Terjun Dlundung Trawas.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan megulas perihal Wisata Air Terjun Dlundung  yang berada di trawas karena banyak sekali aktivitas yang dilakukan selain menikmati view pemandangan yang terdapat didalamnya.

Surga dunia bisa dikatakan sangat cocok ketika memlihi Air Terjun Dlundung  sebagai obyek wisata ketika berada di Trawas Mojokerto karena posona keindahan yang diberikan sangat rekomended sekali.

Suasana Liburan di Air Terjun di Dlundung

Wisata Air Terjun Dlundung di Trawas Yang Eksotis

Air Terjun Dlundung merupakan tempat obyek wisata yang berada di kaki gunung penanggungan, sehingga tak heran apabila banyak para pendaki yang berhenti ke tempat ini setelah capek-capeknya hiking.

Ketika pagi hari berkunjung Air Terjun Dlundung , kalian akan merasakan dinginkan kabut dan cuaca yang ada disekitar karena wisata yang satu ini menyelimuti kawasan sekitar.

Menjelang siang hari, sangat cocok sekali ketika beredam ke dalam air terjun yang sejuk dan segar sekali karena airnya sangat nyaman untuk mandi maupun di minuma karena bersih.

Suasana Air Terjun Dlundung
Suasana Air Terjun Dlundung

Untuk ketinggian yang berada di Air Terjun Dlundung sekitar kurang lebih 60 meter yang memberikan sensasi berbeda dengan jenis wisata lainnya yang berada di Mojokerto Trawas.

Rute Air Terjun Dlundung

Untuk rute perjalanan menuju ke Air Terjun Dlundung sangat mengasikkan karena banyak sekali wahana seperti jembatan, taman dan keindahan alam yang berada di sekitar, sehingga tidak merasakan capeknya jalan kaki.

Selain itu, jalur yang terdapat di area sekitar wisata yang satu ini sangat aman meskipun berada di tengan perhutani dan pegunungan. jadi ketika anak kecil masih terasa aman saja.

Spot Foto di Air Terjun Dlundung
Spot Foto di Air Terjun Dlundung

Aktivitas yang akan lakukan di Air Terjun Dlundung selain bermain air terjun yaitu seperti berendam, hunting dengan view alam yang estetik dan camping di sekitar wisata.

Sehingga banyak para pengujung yang bermalam apalagi hari weekend di Air Terjun Dlundung dengan menyewa tenda dan perlengkapan lainnya di sekitar dengan harga yang rekomended sekali.

Fasilitas Air Terjun Dlundung di Trawas

Fasilitas Air Terjun Dlundung

Berbicara masalah wisata yang keren dan eksotis di Air Terjun Dlundung Trawas sudah dilengkapi banyak fasiltas penujang untuk para wisatawan seperti dibawah ini :

Dari beberapa fasilitas yang terdapat di Air Terjun Dlundung diatas, sangat rekomended sekali apabila dijadikan pilihan liburan yang mengasikkan bersama teman-teman, komunitas dan family.

Harga Tiket Masuk dan Parkir Air Terjun Dlundung Terbaru

Pintu Masuk Air Terjun Dlundung

Berikut dibawah ini harga tiket masuk dan parkir di Air Terjun Dlundung yang bisa kalian persiapkan sebelum menuju ke lokasi wisata, diantaranya sebagai berikut :

Nama Harga Hari Biasa
Anak-Anak 7.500
Dewasa 10.000
Nama Harga Hari Weekend
Anak-Anak 10.000
Dewasa 12.500
Jenis Biaya Parkir
Motor 3.000
Mobil 10.000

Untuk kalian yang ingin menginap atau menyewa tenda, berikut pricelist yang bisa dipersiapkan, diantaranya sebagai berikut :

Nama Harga
Tiket Penginapan Perorang Start 10.000
Sewa Tenda Start 15.000
Parkir Kendaraan Start 10.000

Jam Operasional Air Terjun Dlundung di Trawas

Jamn Operasional Air Terjun Dlundung

Berikut jam operasional buka dan tutup di Air Terjun Dlundung di Trawas sehingga kalian bisa mengatur pemberangkat dan pulangnya. diantaranya sebagai berikut :

Hari Buka Tutup
Senin 07:30 17:00
Selasa 07:30 17:00
Rabu 07:30 17:00
Kamis 07:30 17:00
Jum'at 07:30 17:00
Sabtu 00:00 00:00
Minggu 06:00 16:30

Untuk kalian yang ingin menanyakan perihal pertanyaan mengenai Air Terjun Dlundung yang berada di Trawas, bisa menghubungi contac berikut 0895-3505-22200 apalagi ingin mengadakan event.

Lokasi Air Terjun Dlundung di Trawas

Lokasi Air Terjun Dlundung

Untuk kalian yang masih kebingungan untuk mencari Lokasi Air Terjun Dlundung di Trawas, silahkan klik saja maps dibawah ini sehingga sampai di tujuan tanpa kesasar:

Untuk alama lengkap Air Terjun Dlundung berada di Wisata Dlundung Desa, Hutan, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375 yang tempat aman untuk di tuju.

Baca Juga : Cafe Alas Pacet Yang Keren Untuk Liburan di Mojokerto

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration