Cara Mengatasi File WinRAR Yang Tidak di Ekstrak

WinRAR merupakan software atau aplikasi yang dikembangkan oleh Eugene Roshal yang tujuannya memudahkan para pengguna yang ingin menyimpan...

Cara Mengatasi File WinRAR Yang Tidak di Ekstrak - di Tahun 2023 ini, sudah banyak jenis dokumen yang sudah dikompres dengan lebih efisien salah satunya dengan melakukan proses kompres.

Salah satunya menggunakan bantuan aplikasi WinRAR yang merupakan paltform pengarsipan dengan mudah salah satunya di laptop yang menggunakan operasi sistem windows.

WinRAR merupakan software atau aplikasi yang dikembangkan oleh Eugene Roshal yang tujuannya memudahkan para pengguna yang ingin menyimpan jenis file apapun dalam satu folder dengan aman.

Sehingga ketika mengalami masalah error yang tidak bisa ekstrak file WinRAR yang biasanya muncul nontifikasi no archives found dihalaman menu, sehingga pengguna tidak dapat membuka seluruh file tersebut yang terdapat didalam folder.

Trik File WinRAR Tidak Bisa Ekstrak di Windows

Cara Mengatasi File WinRAR Yang Tidak di Ekstrak

File WinRAR Tidak Bisa Ekstrak atau dibuka, menjadi masalah yang terjadi bagi pengguna khususnya di windows 7 karena sekarang udah banyak muncul platform yang belum support.

Ada banyak penyebab yang membuat tidak bisa buka file WinRAR salah satunya aplikasi belum dilakukan update atau memang folder sedang mengalami error ketika dikirim ke kalian.

Sehingg file yang berbentu WinRAR tersebut tidak dapat dibuka meskipun belum dilakukan kompres pada folder yang terdapat di perangkat laptop kalian.

Untuk itu, silahkan kalian simak postingan dibawah ini untuk Mengatasi WinRAR Tidak Bisa Ekstrak dengan mudah dan gampang sekali. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Download WinRAR Terbaru 2023 Yang Free 32/64 Bit

    Nontifikasi File WinRAR Tidak Bisa Dibuka
  • Silahkan kalian buka situs web browser kalian.
  • Selanjutnya, klik link Winzip pada halaman penelurusan google.
  • Jika sudah, cari link download yang terdapat di postingan tersebut.
  • Silahkan ikuti panduan yang terdapat di postingan untuk mendapatkan aplikasi.
  • Tunggu hingga proses download telah selesai.
  • Jika sudah, silahkan kalian install didalam laptop kalian.
  • Setelah proses penginstallan telah selesai, silahkan buka atau ekstrak dengan klik kanan.
  • Lalu, pilih menu winzip pada halaman yang muncul.
  • Tunggu proses pengekstaran.
  • Selesai.

Nantinya, file WinRAR yang tadinya tidak dapat dibuka atau di ekstark dapat dilihat dengan normal seperti yang kalian inginkan sebelumnya dengan bantuan aplikasi tersebut.

Silahkan kalian ikuti tutorial diatas untuk mengatasi file WinRAR yang tidak bisa di ekstrak dengan mudah pada laptop windows 7, 8, 10 dan 11 sehingga dapat melihatnya.

Masalah yang muncul No Archive Found ketika membuka atau ekstrak file WinRAR biasanya terjadi di laptop windows 7 karena sudah tidak support atau terkadang di versi windows 8, 10 dan 11 karena software telah kadaluarsa.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tidak Bisa Connect Wifi di Windows 7

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration