Trik dan Tips Memposting Video di TikTok Agar FYP 2023

Cara Video TikTok FYP mulai dari upload video secara konsisten, mengupload konten yang viral, video tidak pecah, video berukuran HD, memiliki banyak..

Memposting Video di TikTok Agar FYP 2023 menjadi cara yang harus kalian ketahui baik bagi pengguna lama maupun yang baru mendaftarkan akunnya. supaya nantinya mendatangkan like, komentar, viewer hingga followers jutaan lebih.

Video di TikTok Agar FYP ada banyak sekali cara dan triknya sehingga nantinya akaun kalian bisa menjadi terkenal di TikTok dengan mudah baik lewat konten, niche, atau algoritma lainnya.

Cara Video TikTok FYP mulai dari upload video secara konsisten, mengupload konten yang viral, video tidak pecah, video berukuran HD, memiliki banyak followers, like, komentar, viewers dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini penulis akan membahas mengenai postingan konten agar masuk FYP TikTok yang terbaru 2023 dengan mudah dan tentunya gratis.

FYP yang terdapat di dalam halaman aplikasi TikTok menjadi incaran seluruh pengguna baik pribadi, bisnis, konten kreator, selebgram, influencer, tokoh figur hingga sekelas artis supaya banyak dikenal oleh barang orang khususnya pecinta TikTok.

Cara Upload Video di TikTok Agar FYP Yang Mudah

Trik dan Tips Memposting Video di TikTok Agar FYP 2023

TikTok salah satu aplikasi sosial media yang banyak menghadirkan manfaat dalam segi penggunaanya seperti bisnis, hiburan dan menghasilkan uang dengan mudah. sehingga tak heran apabila sudah memiliki banyak pengguna khususnya di Indonesia sendiri.

Upload Video di TikTok Agar FYP merupakan trik yang wajib kalian perlu ketahui supaya konten yang diunggah menjadi lebih mudah dikenal oleh banyak orang hingga luar negeri.

Apa Itu FYP TikTok?

Apa Itu FYP

FYP adalah singkatan dari For You Page yang apabila diartikan memiliki makna konten yang tampil dihalaman pertama pada saat pengguna akun TikTok membuka aplikasi baik di HP maupun PC.

Istilah atau artinya FYP di dalam aplikasi Tik Tok ini sebuah video yang muncul di tab halaman utama aplikasi pengguna ketika sedang membukanya mulai dari 10 detik hingga 3 menit.

Di Tahun 2023 ini, FYP di dalam aplikasi sering kali dijadikan sebuah perlombaan oleh para konten kreator dan TikTokers dengan melihat postingan akun mana yang paling banyak muncul.

Namun semua itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus pengguna lakukan supaya konten atau video yang diunggah lewat aplikasi TikTok bisa masuk ke halaman utama atau FYP.

Berikut dibawah ini beberapa trik dan tips cara upload video di tiktok agar fyp dengan mudah dan tentunya gratis bagi seluruh pengguna. di antaranya sebagai berikut : 

1. Upload Konten Secara Konsisten

Upload Konten Secara Konsisten

Pertama, cara upload video di tiktok biar fyp dengan mudah dan cepat yaitu dengan Upload Konten Secara Konsisten supaya pihak aplikasi lebih mudah mengenal akun kalian dengan melihat keaktifannya.

Upload Konten Secara Konsisten memang mudah namun terkadang banyak para konten kreator yang lupa atau memang benar-benar malas karena kesibukan aktivitas sehari-harinya. sehingga tidak sempat melakukan proses penguploadan.

Apabila kalian sudah melakukan proses Upload Konten Secara Konsisten selama kurang 3 bulan, penulis yakin video yang terdapat di TikTok menjadi lebih mudah FYP dengan cepat dan organik.

Konsisten disini mulai dari memperhatikan kapan, jam, waktu dan hari yang tidak pernah berubah ketika ingin upload video tiktok baik lewat perangkat android maupun iPhone serta desktop.

2. Mengetahui Jadwal FYP TikTok

Jadwal FYP TikTok

Perkembangan aplikasi TikTok mengalami banyak perubahan dari segala bentuk fitur atau menunya. sehingga beberapa tahun yang lalu pihak aplikasi telah memberikan jadwal FYP TikTok untuk kalian ketahui dari beberapa sumber. diantaranya sebagai berikut :

  • Hari Minggu: Pukul 06:00-07:00-08:00-19:00-20:00
  • Hari Senin: 07:00-15:00-19:00
  • Hari Selasa: 07:00-11:00-13:00-18:00
  • Hari Rabu: 19:00-20:00
  • Hari Kamis: 08:00-18:00-21:00
  • Hari Jumat: 01:00-07:00-17:00
  • Hari Sabtu: 03:00-11:00-18:00

Dengan mengetahui jadwal FYP di TikTok, maka video yang kalian upload didalam aplikasi lebih mudah masuk ke halaman for you page atau halaman pertama ketika dibuka oleh pengguna lain.

3. Upload Video Yang Trending

Upload Video Yang Tranding

Sebagai aplikasi sosial media yang sangat berkembang cukup pesat ini, konten yang terdapat didalam platform TikTok sudah banyak yang trending atau lagi viral dari berbagai jenis akun.

Agar video biar FYP di TikTok, silahkan upload video yang trending di halaman akun kalian baik pribadi maupun bisnis. Akan tetapi, kalian jangan lupa menyertakan sumbernya, hastag, tag dan melengkapi deskripsi lainnya supaya tidak fiktif.

Sehingga nantinya, pihak aplikasi akan lebih mudah membaca konten video kalian agar For You Page baik sedang mengikuti atau belum follow kalian. karena yang melakukan proses pergerakan ini dari pihak aplikasinya langsung.

4. Video di TikTok HD Agar Jernih

Upload Video Format HD

Cara FYP di TikTok Agar Makin Populer, Mudah dan Ampuh yaitu dengan menggunakan Video HD agar hasilnya jernih ketika ditonton oleh pengguna lain baik di HP maupun PC.

Dengan menggunakan video yang berukuran kualitas HD atau High Definition, nantinya konten kalian akan banyak disukai dan komentar hingga jumlah penonton yang banyak dengan mudah. sehingga pengikut atau foloowers bisa datang sendiri.

Cara Upload Video di TikTok HD Agar Jernih

Silahkan kalian klik aja link di atas untuk mengetahui bagaimana cara upload video di TikTok HD agar jernih dengan mudah. sehingga nantinya bisa masuk ke halaman FYP TikTok secara gratis.

5. Video di TikTok Tidak Pecah dan Buram

Video TikTok Tidak Pecah dan Buram

Selanjutnya, Cara FYP di TikTok dengan Cepat yaitu dengan upload video di TikTok tidak pecah atau buram supaya banyak di tonton banyak orang yang tertarik dengan konten kalian.

Cara Upload Video di TikTok Agar Tidak Pecah dan Buram

Silahkan kalian klik saja link Cara Upload Video di TikTok Agar Tidak Pecah dan Buram supaya nantinya bisa masuk ke halaman FYP atau For You Page TikTok dengan cepat dan mudah.

6. Memiliki Banyak Followers, Like, Komentar dan Viewers

Memiliki Banyak Followers, Like, Komentar dan Viewers

Cara terakhir untuk kalian yang upload video di tiktok biar fyp yaitu dengan memiliki banyak followers, like, komentar dan viewers hingga jutaan lebih supaya pihak aplikasi lebih merekomendasikan.

Cara Menambah Like TikTok Yang Banyak Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Banyak Komentar di TikTok

Cara Meningkatkan Jumlah Penonton di TikTok Dengan Cepat

Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Aplikasi Penambah Pengikut TikTok 2023 di HP Android dan iPhone

Silahkan kalian klik aja link di atas untuk mengetahui bagaimana cara Memiliki banyak followers, like, komentar dan viewers baik menggunakan aplikasi ataupun organik sehingga ketika upload video bisa masuk FYP.

Dengan mengikuti beberapa trik dan tips yang penulis berikan diatas, maka konten atau video yang akan kalian upload di dalam aplikasi Tik Tok lebih mudah FYP baik di HP android maupun iPhone secara mudah.

Baca Juga : Cara Upload Video di TikTok HD Agar Jernih dan Bagus

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration