10+ Cara Upload Video TikTok Terbaru di 2023

Upload Video TikTok ada banyak sekali fitur atau menunya yang terdapat didalam aplikasi, sehingga masih ada beberapa pengguna yang masih kebingungan..

Bagaiamana cara upload video TikTok terbaru FYP, tidak pecah, format HD, dapat uang, ke aplikasi sosial media dan ke fitur series ? pertanyaan yang banyak muncul dari akun pemula atau baru. sehingga dala menggunakan platform lebih semangat.

Tenang !!! jangan khawatir, santai, bacalah sambil ngopi hehehe agar lebih nikmat karena pada kesempatan kali ini Ibnu Jacky akan memberikan kumpulan yang lengkap mengenai Upload Video TikTok Terbaru di 2023 yang bisa kalian lakukan di HP maupun PC.

Upload Video TikTok ada banyak sekali fitur atau menunya yang terdapat didalam aplikasi, sehingga masih ada beberapa pengguna yang masih kebingungan dalam mempostingnya.

Video didalam aplikasi TikTok memang banyak jenisnya mulai dari yang humoris, sedih, hiburan, travelling, breaking news dan lain sebagainya. sehingga jangan heran apabila sudah memiliki jutaan pengguna.

Kumpulan Cara Posting dan Upload Video di TikTok Untuk Semua Orang

Cara Upload Video TikTok Terbaru di 2023

Upload atau Posting Video di TikTok Untuk Semua Orang dapat dilakukan oleh pengguna yang sudah melakukan pendaftaran ketika membuka aplikasi atau situs TikTok di perangkat.

Dilansir dari penelusuran google, Cara Upload Video TikTok masih menjadi topik yang masih trending dengan angka kurang lebih 10.000.000 karena banyak sekali trik dan tipsnya.

Bahkan ada beberapa konten yang upload video didalam aplikasi dengan menyesuaikan jadwal FYP supaya postinganya lebih mudah dikenal dan dilihat oleh banyak orang.

Berikut dibawah ini, penulis akan memberikan kumpulan Upload Video TikTok Terbaru di 2023 yang bisa kalian coba secara gratis agar konten yang di unggah mendapatkan banyak like, pengikut, viewrs dan komnetar yang banyak. diantaranya sebagai berikut :

  1. Pertama

    Memposting Video di TikTok Agar FYP

    Video di TikTok Agar FYP ada banyak sekali cara dan triknya sehingga nantinya akaun kalian bisa menjadi terkenal di TikTok dengan mudah baik lewat konten, niche, atau algoritma lainnya. Cara Video TikTok FYP mulai dari upload video secara konsisten, mengupload konten yang viral, video tidak pecah, video berukuran HD, memiliki banyak followers, like, komentar, viewers dan lain sebagainya.

    Baca Selengkapnya : Trik dan Tips Memposting Video di TikTok Agar FYP 2023

  2. Kedua

    Upload Video di TikTok Agar Tidak Pecah

    Upload Video di TikTok Agar Tidak Pecah dan Buram ada beberapa trik yang harus kalian ketahui supaya hasilnya sesuai dengan yang diinginkan sehingga nantinya banyak mendatangkan like, komentar dan viewers secara otomatis. Salah satunya dengan menggunakan resolusi kualitas video yang bagus atau tinggi. supaya ketika dipindah ke halaman aplikasi TikTok postingan menjadi tidak pecah, buram maupun blur meskipun diambil langsung dari kamera HP.

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video di TikTok Agar Tidak Pecah dan Buram

  3. Ketiga

    Upload Video di TikTok HD Agar Jernih

    Manfaat dari Video di TikTok HD selain jernih memiliki nilai plus ketika di lihat oleh pengguna lain baik yang mengikuti atau non follow yaitu lebih tertarik melihat konten kalian. Sehingga cara upload video tiktok hd di android dan iPhone ada beberapa langkah-langkah yang harus kalian persiapkan baik ketika mengedit maupun pada saat mengambilnya supaya hasilnya tidak pecah atau buram.

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video di TikTok HD Agar Jernih Dan Bagus

  4. Keempat

    Upload Video di TikTok Series

    Semenjak meluncur di Negara Indonesia pada Maret 2023, fitur Video di TikTok Series sudah banyak diburu oleh seluruh pengguna apalagi yang sudah memiliki banyak like, komentar, viewers dan followers. Video eksklusif berbayar yang terdapat didalam aplikasi TikTok ini bernama series yang durasinya mulai dari 10 detik hingga 20 menit dengan memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah diberikan oleh pihak aplikator.

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video di TikTok Series Terbaru 2023

  5. Kelima

    Upload Video TikTok Durasi Panjang

    Proses Upload Video TikTok Durasi Panjang salah satu strategi marketing yang diterapkan oleh pihak aplikator supaya pengguna lebih tertarik menggunakan aplikasi sosial media yang satu ini. Sehingga banyak para konten kreator yang lebih semangat untuk Upload Video TikTok Durasi Panjang salah satunya meningkatkan viewers jumlah penonton dan traffic engagement

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video TikTok Durasi Panjang Lebih Dari 3,5 dan 10 Menit

  6. Keenam

    Upload Video TikTok Ke Instagram

    Video di TikTok memang tak kalah keren dan trending di kalangan platform sosial media. sehingga banyak pengguna yang ingin upload atau membagikan ke aplikasi lain salah satunya adalah Instagram. Upload Video TikTok Ke Instagram dapat kalian lakukan dengan mudah baik di HP android maupun iPhone tanpa terpotong dan tentunya full layar yang kalian inginkan di halaman aplikasi chats, feed, reels dan stories.

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video TikTok Ke Instagram Tanpa Terpotong dan Full Layar

  7. Ketujuh

    Upload Video TikTok Ke YouTube

    Awalnya TikTok hanyalah konten video yang memiliki durasi sekitar kurang lebih 10 detik, namun melihat perkembangan yang cukup pesat sehingga berdurasi yang lebih panjang hingga berjam-jam. Sehingga banyak para konten kreator yang ingin Upload Video TikTok Ke YouTube Yang Aman hingga nantinya bisa monetisasi dan mendapatkan subscriber yang lebih mudah di channelnya.

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video TikTok Ke YouTube Yang Aman

  8. Kedelapan

    Upload Video TikTok Ke Facebook

    Video yang terdapat didalam aplikasi TikTok memang tak kalah trending, namun kebutuhan dalam share atau bagikan ke platform lainnya menjadi hal terpenting supaya lebih mudah dikenal banyak orang. Adanya fitur Upload Video TikTok Ke Facebook secara langsung tanpa harus menyimpan ke penyimpanan perangkat menjadi mudah dan cepat untuk kalian upload baik pengguna lama maupun baru.

    Baca Selengkapnya : Cara Upload Video TikTok Ke Facebook Yang Mudah

  9. Kesembilan

    Kirim dan Upload Video TikTok Ke WhatsApp

    Tujuan tak lain dari pengguna Tik Tok yang ingin upload di WA biasanya dijadikan status atau story di halaman aplikasi baik untuk memberikan informasi atau mencari jumlah penonton di akunnya. Video TikTok Ke WhatsApp menjadi fitur yang sangat membantu pengguna dalam bikin status WA dan mengirim link konten ke kontak ataupun grup di halaman chatting aplikasi.

    Baca Selengkapnya : Cara Kirim dan Upload Video TikTok Ke WhatsApp 2023

  10. Kesepuluh

    Dapat Uang Dari TikTok Dengan Modal Upload Video

    Upload Video di Aplikasi TikTok bisa mendapatkan uang hingga jutaan lebih setiap bulannya atau bahkan setiap, jika konte yang kalian unggah menjadi sorotan para netizen khususnya TikTokers. Dapat Uang Dari TikTok memang tak se instan seperti yang kalian impikan, ada beberapa trik rahasia dan tersembunyi salah satunya seperti konten berkualitas, memiliki nilai dari sisi positif dan lain sebagainya.

    Baca Selengkapnya : Cara Dapat Uang Dari TikTok Dengan Modal Upload Video

Silahkan kalian ikuti beberapa trik dan tips diatas untuk upload atau postinga video di tiktok agar tidak pecah, ukuran HD, masuk FYP, tiktok series, share ke facebook, instagram, youtube, whatsapp dan bisa menghasilkan lebih mudah hingga jutaan lebih.

Baca Juga : Kenapa TikTok Tidak Bisa Dibuka ? Berikut Alasan dan Solusinya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration