9# Tips dan Trik Terkenal di TikTok 2023 Gratis Dengan Mudah

Menjadi Terkenal di TikTok pada era digital seperti sekarang ini menjadi cita-cita para anak millenial dan kekinian dalam menjalankan aplikasi...

Terkenal di TikTok menjadi pekerjaan freelance para konten kreator dan seluruh pengguna sehingga muncul istilah TikTokers yang biasanya ditandai dengan adanya banyak pengikut, like dan komentar.

Jika kalian mengetahui akun bernama Ria Ricis, Willie Salim, Vilmei, Ibnu Wardani dan lainnya. mereka semua merupakan TikTokers Terkenal dan Viral di TikTok di tahun 2023 yang sudah memiliki jutaan followers.

Sehingga banyak sekali pengguna lama maupun baru yang ingin Terkenal di TikTok tanpa harus membayar ke pihak aplikator atau jasa lainnya karena pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan tips yang mudah.

Menjadi Terkenal di TikTok pada era digital seperti sekarang ini menjadi cita-cita para anak millenial dan kekinian dalam menjalankan aplikasi karena hanya cukup upload video bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Cara Terkenal dan Viral di TikTok Yang Terbaru 2023

Tips dan Trik Terkenal di TikTok 2023 Gratis Dengan Mudah

TikTok salah satu aplikasi sosial media yang berasal dari China, meskipun beberapa tahun lalu pernah dinonaktifkan oleh pihak pemerintah Indonesia namun platform ini semakin canggih setelah resmi luncurkan kembali.

Fitur atau menu yang terdapat didalam aplikasi TikTok sangatlah friendly atau mudah, sehingga tak heran apabila sudah memiliki banyak pengguna hingga jutaan lebih khususnya di tanah Indonesia ini.

Terkenal dan Populer di TikTok menjadi topik yang masih trending di penelusuran google hingga mencapai 10.000.000 angka pencarian, namun ternyata ada trik dan tips rahasia yang masih belum diketahui oleh pengguna lain.

Berikut dibawah ini, trik dan tips cara terkenal di TikTok terbaru 2023 ini yang wajib kalian ketahui baik pengguna lama maupun baru dalam menjalankan aplikasi ini sebagai sosial media. diantaranya sebagai berikut :

1. Menentukan Niche Konten

Menentukan Niche Konten

Pertama, cara terkenal di tiktok yang wajib kalian ketahui yaitu dengan menentukan niche yang digunakan dalam penggunaan akun aplikasi supaya pengguna lain dan pihak aplikator lebih mudah mengenalnya.

Niche konten ini merupakan topik yang akan kalian bahas lewat unggahan video. sehingga kalian tak perlu membuat konten yang beragam jenis karena biasanya pihak aplikasi lebih suka kepada akun yang hanya fokus satu niche konten saja.

Untuk niche konten di tiktok ini ada banyak jenis macamnya seperti gamers hiburan, travel, reaction, fotografi, desain, berita, unboxing, review, motivasi, pendidikan, lelucon, humoris, life style, otomotif dan lain sebagainya.

Ketika kalian sudah menentukan niche konten di dalam akun tiktok, maka dalam penggunaanya lebih relevan dan efektif untuk dikenal banyak orang hingga ke seluruh belahan dunia.

Selain itu, dengan memiliki niche konten yang jelas kalian harus tetap memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan pengguna lain supaya para tiktokers dan konten kreator lainnya dapat tertarik.

2. Upload Video Yang Sedang Viral

Upload Video Yang Sedang Viral

Selanjutnya, agar terkenal di tiktok dengan cepat yaitu dengan upload video yang sedang viral di halaman FYP secepat mungkin. supaya nantinya kalian bisa mendapatkan banyak like, komentar dan viewers.

Namun yang perlu kalian perhatikan, dalam proses upload video yang sedang harus melihat terlebih dahulu sumber dari mananya agar nantinya tidak dapat dituntut atau terkena copyright oleh pengguna lain.

Untuk itu, sebelum melakukan proses upload video yang sedang viral kalian harus memperhatikan kembali jenis video, sumber, dan ketentuan yang diberikan oleh pihak aplikasi tiktok sendiri.

Tak hanya itu saja, menggunakan hastag, tag dan melengkapi deskripsi yang terdapat di halaman upload video yang sedang sangat penting untuk kalian lakukan supaya nantinya tidak membagikan video tanpa diketahui latar belakangnya.

3. Upload Konten Secara Konsisten

Upload Konten Secara Konsisten

Cara mudah viral dan populer di tiktok tahun 2023 yang masih belum banyak pengguna ketahui yaitu dengan upload konten secara konsisten baik di pagi, siang, sore, malam maupun dini hari.

Dengan begitu, para pengikut atau followers yang sedang melihat video kalian akan tetap setia menontonnya karena pengguna mengupload video secara konsisten atau tidak lepas dari setiap harinya.

Manfaat lain dengan upload konten secara konsisten selain menjadi terkenal, nantinya kalian lebih mudah melakukan kolaborasi atau kerjasama dengan konten lainnya karena melihat akun aktif dan tidak bodong.

4. Challenge atau Kolaborasi Dengan TikTokers

Challengen atau Kolaborasi Dengan TikTokers

Tutorial cara jadi seleb tiktok agar terkenal dan punya banyak follower secara mudah yaitu dengan melakukan challenge atau kolaborasi dengan tiktokers lainnya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan.

Setiap TikTokers biasanya memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pihak admin atau manager apalagi memiliki banyak pengikut, like dan komentar yang banyak hingga jutaan lebih.

Challenge atau Kolaborasi Dengan TikTokers merupakan trik yang sangat ampuh untuk kalian supaya bisa menjadi terkenal di tikok dengan bantuan para pengguna tiktok lainnya karena secara otomatis target yang kalian inginkan bisa menjadi terhubung.

Cara ini merupakan trik terkenal di tiktok yang bisa dikatakan organik dengan mudah tanpa adanya batasan tertentu dari pihak aplikasi dengan catatan kalian tidak melanggar persyaratan yang telah diberikan.

5. Membuat Akun Bisnis

Membuat Akun Bisnis

Cara jadi seleb tiktok dalam satu hari yang bisa kalian coba yaitu dengan membuat akun bisnis baik pengguna lama maupun baru supaya akun kalian lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Akun Bisnis di aplikasi TikTok menjadi fitur yang sangat penting untuk kalian aktifkan supaya dalam menjalankan platform lebih mudah mendapatkan nilai plus dari pihak aplikasi dan pengguna lain.

Tutorial Mengubah Akun Tiktok Menjadi Bisnis di HP

Silahkan kalian klik saja link diatas untuk mengubah atau membuat akun bisnis dari pribadi. karena penulis telah memberikan tutorial atau langkah-langkahnya yang lengkap sekali plus gambarnya.

6. Melengkapi Profil Akun

Halaman Profil Akun

Menjadi terkenal dan trending di tiktok yang jarang pengguna lain ketahui yaitu dengan melengkapi profil akun mulai dari nama, username, nomor handphone, kategori, alamat email dan jenis data lainnya. berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan kalian buka aplikasi tiktok di perangkat.
  • Selanjutnya, klik menu profil yang terdapat di pojok kanan bawah.
  • Klik menu garis tiga yang terdapat di pojok kanan atas.
  • Pilih pengaturan dan privasi yang terdapat di bagian bawah.
  • Tunggu hingga nantinya akan diarahkan .
  • Pilih akun yang terdapat di bagian atas ber icon orang.
  • Pada halaman akun, silahkan kalian pilih informasi akun.
  • Lengkapi semua yang terdapat di halaman tersebut.
  • Selesai.

Silahkan kalian ikuti beberapa langkah-langkah tutorial di atas untuk melengkapi profil akun yang terdapat di halaman pengaturan aplikasi tiktok supaya lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Dengan melengkapi informasi akun yang terdapat di halaman aplikasi tiktok, maka akun kalian lebih mudah dikenal oleh banyak orang dan bisa mengenal akun kalian lebih dekat dengan mudah.

7. Menggunakan Fitur TikTok Ads

Fitur TikTok Ads

Cara viral di tiktok 2023 ini yang dapat kalian coba dengan menggunakan fitur TikTok Ads yang bisa kalian aktifkan langsung lewat perangkat HP maupun desktop dengan beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah berlaku.

TikTok Ads atau Beriklan merupakan fitur promosi online yang langsung dilakukan oleh pihak aplikator kepada pengguna dengan menyesuaikan target atau sasaran yang telah ditentukan seperti terkenal di tiktok dalam satu hari.

Panduan TikTok Ads Terbaru 2023 Untuk Konten Kreator dan Bisnis

Silahkan kalian klik saja link diatas untuk mengaktifkan, membuat dan menggunakan fitur tiktok ads karena penulis telah memberikan penjelasan singkat dan mudah untuk kalian coba menjadi terkenal di tiktok.

8. Mendapatkan Centang Biru

Centang Biru TikTok

Trik jitu cara cepat menjadi artis TikTok terkenal hingga ke luar negeri yaitu dengan mendapatkan centang biru yang terdapat di halaman profil dengan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak aplikator.

Centang biru di TikTok menjadi terlihat profesional, mudah dipercaya oleh pengguna lain dan ketika mengalami masalah seperti terkena bajak lebih mudah di approve ketika dilaporkan.

Mendapatkan centang biru di aplikasi tiktok memang tak semudah yang kalian harapkan karena banyak sekali persyaratan yang harus kalian penuhi salah satunya ada proses peninjauan langsung dari pihak aplikator.

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru Yang Gratis

Silahkan kalian klik saja link diatas untuk mendaftar dan mendapatkan centang biru di tiktok supaya akun kalian lebih mudah dikenal oleh banyak orang dan nantinya bisa menjadi terkenal dengan disebut TikTokers.

9. Memiliki Banyak Pengikut, Like, Komentar dan Viewers

Memili Banyak Pengikut, Like, Koemntar dan Viewers

Cara Menjadi tiktokers pemula yang wajib kalian ketahui yaitu harus memiliki banyak pengikut (followers), like (suka), komentar dan viewers (jumlah penonton) secara organik tanpa harus membeli.

Apabila kalian Memiliki Banyak Pengikut, Like, Komentar dan Viewers dengan cara membeli ke jasa yang tersedia biasanya pihak aplikator akan susah membaca akun kalian dan pengguna lain tidak tertarik dengan akun kalian.

Cara Menambah Like TikTok Yang Banyak Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Banyak Komentar di TikTok

Cara Meningkatkan Jumlah Penonton di TikTok Dengan Cepat

Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Aplikasi Penambah Pengikut TikTok 2023 di HP Android dan iPhone

Silahkan kalian klik beberapa link diatas untuk Memiliki Banyak Pengikut, Like, Komentar dan Viewers dengan mudah karena penulis telah memberikan secara gratis supaya kalian bisa jadi terkenal di tiktok.

Dari beberapa trik dan tips di atas supaya kalian menjadi terkenal di TikTok 2023 dengan mudah dan tentunya gratis. supaya nilai plus nantinya mendapatkan uang hingga mencapai jutaan lebih.

Manfaat yang akan kalian dapatkan ketika terkenal di tiktok yaitu bisa dapat uang dengan mudah seperti sponsorship, endorse atau review tempat. sehingga banyak pengguna yang mencoba mencari trik dan tips tersebut.

Baca Juga : Trik Mengatasi TikTok Lupa Kata Sandi Terbaru Yang Ampuh

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration