8+ Cara Meningkatkan Jumlah Penonton di TikTok Dengan Cepat

dengan adanya hastag atau tag yang viral, membuat postingan yang kalian unggah di aplikasi TikTok memiliki jumlah penonton yang bisa melebihi 200 ...

Meningkatkan Jumlah Penonton di TikTok menjadi impian seluruh para tiktokers, konten kreator hingga sekelas selebgram supaya video yang diupload menjadi trending dan viral di halaman beranda orang lain.

Video tiktok sepi penonton bisa disebabkan karena akun kalian jarang upload konten, tidak membuka postingan orang lain dan jarang membuka aplikasi sehingga tidak banyak pengunjung setelah memposting.

Sehingga Meningkatkan Jumlah Penonton di TikTok menjadi masalah yang harus kalian solusi salah satunya dengan memiliki banyak followers atau pengikut agar video memiliki pengunjung yang datang sendiri.

Ditambah dengan adanya hastag atau tag yang viral, membuat postingan yang kalian unggah di aplikasi TikTok memiliki jumlah penonton yang bisa melebihi 200 lebih atau jutaan dengan catatan video berkualitas tinggi.

Apakah harus akun lama agar bisa mendapatkan banyak jumlah penonton di TikTok ? Jawabannya tidak harus karena meskipun akun kalian masih baru atau pemula dengan menggunakan trik yang penulis berikan akan cepat mendapatkan viewers.

Trik dan Cara Agar Viewers TikTok Banyak Terbaru 2023

Cara Meningkatkan Jumlah Penonton di TikTok Dengan Cepat

Diera digital seperti sekarang ini, TikTok salah satu aplikasi sosial media yang sudah memiliki jutaan lebih khususnya di Indonesia sendiri, sehingga platform ini banyak digunakan oleh seluruh kalangan anak muda hingga dewasa.

TikTok tak hanya bergerak di platform sosial media saja, semenjak diresmikan beberapa tahun yang lalu bernama TikTok Shop, aplikasi ini sudah mendatangkan pengunjung sebagai marketplace yang populer.

Sehingga ketika kalian mengupload video agar viewers tiktok banyak ada beberapa trik dan tips yang harus dipenuhi supaya dapat dikenal banyak orang dengan mudah apalagi ingin memasarkan produk yang dijual.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa trik dan tips cara meningkatkan jumlah penonton di TikTok atau agar banyak viewers banyak yang gratis. diantaranya sebagai berikut :

Melengkapi Profil Akun

Halaman Akun Profil

Cara Tingkatkan Jumlah Penonton di TikTok yang cocok untuk kreator pemula atau yang baru terjun yaitu dengan melengkapi profil akun yang terdapat didalam aplikasi. berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan buka aplikasi tiktok di HP android maupun iPhone kalian.
  • Selanjutnya, klik profil dibagian bawah pojok kanan pada halaman utama.
  • Klik icon garis tiga yang terdapat di pojok kanan atas.
  • Pilih pengaturan dan privasi dibagian bawah.
  • Pada halaman yang tampil, klik akun yang bericon orang.
  • Klik saja informasi akun.
  • Silahkan kalian isi nomor telepon, email, tanggal lahir, wilayah akun dan jangan lupa tautkan dengan alamat sosmed lainnya.
  • Selesai.

Dengan melengkapi profil akun di TikTok, membuat video yang kalian unggah mendapatkan viewer atau penonton yang banyak dengan mudah dan cepat dan tentunya gratis baik pengguna baru maupun lama.

Update Aplikasi

Update Aplikasi

Selanjutnya, Cara Menambah Viewers Tiktok Tanpa Aplikasi Termudah yang banyak orang belum ketahui yaitu dengan melakukan update aplikasi di google play store atau app store supaya pihak apk lebih mudah menemukan akun kalian.

Update Aplikasi memang menjadi peranan penting dalam menjalankan apk khususnya TikTok supaya nantinya kalian bisa mendapatkan menu atau fitur terbaru yang diberikan oleh pihak aplikator.

Untuk itu, tips bagi kalian bisa cepat agar viewers TikTok dengan mengaktifkan fitur otomatis di HP android ataupun iPhone supaya tidak ketinggalan mengenai pembaharuan dari aplikasi sendiri.

Menggunakan Hastag

Hastaq TikTok

Rahasia Cara Agar Penonton Live TikTok Banyak dikunjungi oleh pengguna lain yaitu dengan menggunakan hashtag yang lagi trending yang biasanya muncul di halaman pencarian aplikasi.

Menggunakan Hastag salah satu trik yang paling ampuh untuk kalian coba supaya video yang diunggah pada aplikasi TikTok mendapatkan jumlah penonton dengan cepat secepat kilat dan tentunya gratis.

Hastaq TikTok 2023 Yang Lagi Viral dan Tranding Masuk FYP

Silahkan kalian klik saja link diatas untuk mencari atau menggunakan hastag 2023 di TikTok yang trending di halaman FYP dari berbagai konten lainnya secara gratis agar video kalian cepat mendapatkan jumlah penonton.

Upload Konten Secara Konsisten

Halaman Upload Konten

Tips Ampuh Tingkatkan Jumlah Penonton TikTok Tanpa Aplikasi yang wajib kalian ketahui yaitu dengan upload konten secara konsisten baik di pagi hari atau siang hari tanpa putus.

Apalagi kalian mengupload konten di jam-jam istirahat atau FYP (For You Page) yang direkomendasikan oleh pihak aplikasi. sehingga nantinya videonya lebih mudah meningkatkan jumlah penonton di TikTok.

Menggunakan Lagu atau Suara Yang Trending

Lagu atau Suara Trending TikTok

Trik cara menambah viewers tiktok gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun yaitu dengan menggunakan lagu atau suara yang trending di halaman beranda atau FYP dengan cukup klik saja dan pakai di video kalian.

Penulis sendiri sering menggunakan trik ini supaya video yang di unggah mendapatkan banyak penonton hingga mencapai jutaan lebih dari pengguna lain meskipun tidak mengikuti atau follow akun TikTok kalian. berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan kalian buka aplikasi TikTok kalian.
  • Tonton video atau konten yang memiliki view yang banyak.
  • Selanjutnya, klik icon lagu di pojok bawah postigan.
  • Nantinya, klik gunakan suara ini yang bericon video warna pink.
  • Secara otomatis akan diarahkan ke halaman upload konten.
  • Silahkan pilih gambar yang ingin digunakan.
  • Selesai.

Menggunakan Lagu Yang Trending di TikTok banyak dilakukan oleh konten kreator atau TikTokers supaya video yang di unggah menjadi banyak penonton hingga mencapai jutaan lebih tanpa harus mengedit lagu sendiri.

Memiliki Banyak Followers

Followers TikTok

Cara Mudah Dapat Banyak View di Tiktok terbaru 2023 yang perlu kalian ketahui baik pengguna baru  maupun lawas yaitu dengan memiliki banyak followers yang organik atau non organik.

Dengan memiliki banyak followers atau pengikut di akun TikTok kalian, maka secara otomatis video yang kalian unggah dapat meningkatkan jumlah penonton tanpa harus nge share ke sosial media lainnya.

Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Aplikasi Penambah Pengikut TikTok 2023 di HP Android dan iPhone

Dengan mengklik salah satu link di atas, kalian dapat memiliki banyak followers dengan menggunakan aplikasi tambahan atau non aplikasi dengan mudah meskipun akun TikTok kalian masih baru.

Mendapatkan Centang Biru

Centang Biru TikTok

Cara Menambah View TikTok dan Bikin Video Jadi FYP yaitu dengan mendapatkan centang biru di akun profil TikTok supaya pengguna lain lebih percaya dengan keaslian akun kalian tanpa adanya bajakan dari orang lain.

Mendapatkan centang biru menjadi impian banyak orang, namun ada beberapa hal yang harus kalian persiapkan atau penuhi supaya pihak aplikasi melakukan proses peninjauan.

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru Yang Gratis

Silahkan kalian klik saja link diatas untuk mendapatkan centang biru di TikTok dengan mudah dan tentunya gratis, supaya dalam menggunakan aplikasi lebih aman jika ada hal-hal yang berbau negatif.

Share Ke Sosial Media Lainnya

Sosial Media

Trik yang recomended untuk kalian coba untuk meningkat viewers konten di aplikasi TikTok dengan melakukan share ke sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, Telegram, WhatsApp dan sejenis lainnya.

Dengan berbagi atau share ke sosial media lainnya, video yang kalian unggah akan lebih mudah dikenal oleh orang lain, sehingga meningkatkan jumlah penonton di TikTok lebih cepat.

Akan tetapi, cara ini tidak termasuk pengikut atau viewers yang organik karena ada pihak kedua yang dilibatkan. namun kalian tak perlu khawatir karena trik ini sudah banyak digunakan oleh pengguna lain.

Collaboration Dengan TikTokers

Collaboration TikTok

Cara Terakhir yang bisa kalian coba untuk mendapatkan viewers penonton tiktok dengan cepat yaitu dengan melakukan collaboration dengan TikTokers yang sudah memiliki followers atau pengikut yang banyak.

Dengan melakukan kolaborasi atau collab, maka secara otomatis pengguna yang terdapat di akun TikTokers yang kalian pilih membuka video yang kalian unggah dihalaman feed karena menyertakan tag atau hastag kepada akun kalian.

Itulah beberapa trik dan tips cara meningkatkan jumlah penonton di TikTok agar banyak dilihat oleh pengguna lain dengan mudah dan gampang sekali. sehingga kalian lebih mudah terkenal di aplikasi sosial media yang masih trend ini.

Baca Juga : Trik Mengatasi TikTok Lupa Kata Sandi Terbaru Yang Ampuh

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration