Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Mengikuti Orang

biasanya muncul nontifikasi anda tidak dapat mengikuti akun saat ini dihalaman aplikasi ketika kalian hendak mengetuk menu yang terdapat dihalaman...

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Mengikuti Orang atau tidak bisa follow menjadi penyebab yang perlu kalian selesaikan supaya nantinya dapat terhubung dengan mudah dengan pengguna lain.

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Diluncurkan pada tahun 2010, Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan pengikut mereka.

Dengan pertumbuhan yang pesat, Instagram telah menjadi lebih dari sekadar platform berbagi foto, menjadi komunitas global yang besar dengan berbagai macam konten dan interaksi.

Sehingga ketika mengatasi masalah error seperti instagram tidak bisa mengikuti orang atau follow menjadi masalah menjadi pembahasan yang harus kalian selesikan.

Selain itu, biasanya muncul nontifikasi anda tidak dapat mengikuti akun saat ini dihalaman aplikasi ketika kalian hendak mengetuk menu yang terdapat dihalaman profil.

Trik Tidak Bisa Follow Orang di Instagram Yang Ampuh

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Mengikuti Orang

Mengatasi instagram yang tidak bisa mengikuti orang atau tidak bisa follow karena ada penyebab yang masih banyak pengguna belum mengetahui sehingga tidak dapat menjalankan aplikasi dengan normal.

Jika kalian menghadapi masalah di Instagram yang tidak memungkinkan kalian untuk mengikuti orang, berikut beberapa langkah yang dapat kalian coba untuk mengatasinya:

Periksa Koneksi Internet

Periksa Koneksi Internet

Pertama, tidak bisa mengikuti orang di instagram dengan pastikan kalian terhubung ke jaringan Wi-Fi atau data seluler yang stabil dan cepat. Koneksi internet yang buruk dapat menyebabkan masalah saat menggunakan Instagram.

Perbarui Aplikasi Instagram

Perbarui Aplikasi Instagram

Pastikan kalian menggunakan versi terbaru aplikasi Instagram. Periksa toko aplikasi ponsel kalian (Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS) dan pastikan untuk memperbarui aplikasi Instagram jika ada pembaruan yang tersedia sehingga dapat menambahn pengikut baru.

Restart Aplikasi

Restart Aplikasi

Trik mengatasi IG tidak bisa menambah followerd dengan mudah yaitu dengan melakukan coba tutup dan buka kembali aplikasi Instagram. Kadang-kadang, ini dapat memperbaiki masalah sementara yang terjadi karen dapat melakukan proses refreesh secara otomatis.

Restart Perangkat

Restart Perangkat

Jika menghidupkan ulang aplikasi tidak berhasil, cobalah untuk merestart perangkat kalian sepenuhnya. Ini dapat membantu mengatasi masalah teknis yang mungkin muncul dan cara ini salah satu trik yang sangat ampuh untuk kalian coba.

Bersihkan Cache Aplikasi

Bersihkan Cache Aplikasi

Di pengaturan ponsel kalian, cari menu aplikasi atau pengelola aplikasi. Temukan Instagram dan bersihkan cache aplikasi. Ini dapat membantu menghilangkan bug atau masalah sementara pada aplikasi yang tidak dapat menambah pengikut yang baru

Periksa Batasan Pengikutan

Periksa Batasan Pengikut

Pastikan kalian tidak mencapai batas maksimum pengikutan di Instagram. Instagram memiliki batasan untuk jumlah orang yang dapat kalian ikuti dalam jangka waktu tertentu. Jika kalian telah mencapai batas ini, kalian harus menunggu sebelum dapat mengikuti orang baru lagi meskipun sudah mendapatkan centang biru.

Cek Akun

Cek Akun

Pastikan akun Instagram kalian tidak mengalami masalah atau pelanggaran kebijakan komunitas Instagram. Jika akun kalian terkunci atau dinonaktifkan sementara, kalian mungkin tidak dapat mengikuti orang ketika akun yang dijalankan terjadi masalah pelanggaran.

Hubungi Pusat Bantuan Instagram

Hubungi Pusat Bantuan

Jika kalian telah mencoba langkah-langkah di atas dan masalahnya masih berlanjut, kalian dapat menghubungi pusat bantuan atau dukungan Instagram untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. kalian dapat melakukannya melalui aplikasi Instagram atau situs web resmi Instagram.

Jika setelah mencoba langkah-langkah di atas kalian masih tidak dapat mengikuti orang di Instagram, masalahnya mungkin lebih mendalam dan mungkin perlu ditinjau oleh tim dukungan Instagram.

Selalu pastikan untuk mengikuti kebijakan dan pedoman penggunaan Instagram untuk menghindari masalah dan pelanggaran pada akun kalian yang terpasang di perangkat supaya tidak menjadi masalah error.

Instagram tidak bisa follow biasanya menunggu waktu sekitar kurang lebih 48 jam tergantung dari tindakan yang diberikan oleh pihak aplikasi ataupun developer.

Baca Juga : Panduan Memasang Instagram Ads 2023 Untuk Pemula

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration