Cara Ganti Foto Profil Mobile Legends Terbaru 2023

Foto profil di mobile legends memiliki keuntungan yang bisa kalian coba, sehingga pengguna lain bisa melihat wajahmu tanpa harus bertemu...

Ganti Foto Profil Mobile Legends sudah banyak dilakukan oleh para gaming yang sudah popoluer diseluruh kalangan anak muda hingga yang sudah dewasa supaya gambarnya lebih tampak keren ketika dilihat oleh pengguna lain.

Didalam aplikasi Mobile legends memang terdapat berbagai menu atau fitur yang menambah daya tarik untuk para pengguna salah satunya dapat melakukan ganti foto profil sendiri ataupun gambar lainnya.

Mobile Legends Bang Bang telah menarik jutaan pemain di seluruh dunia dan terus berkembang dengan pembaruan dan konten baru secara teratur.

Game ini menjadi salah satu permainan paling populer di platform kalian dan telah menciptakan kehadiran yang signifikan dalam industri eSports.

Mengganti Foto Profil Mobile Legends tidak membutuhkan aplikasi tambahan karena bisa langsung lewat halaman platform yang sedang kalian install di perangkat. namun yang perlu dicatat, kalian tidak dapat mengubahnya atau ganti selama 7 hari. sehingga harus menunggu minggu depan.

Fitur di dalam aplikasi ini dapat Foto profil di Mobile Legends memiliki keuntungan yang bisa kalian coba, sehingga pengguna lain bisa melihat wajahmu tanpa harus bertemu dan akun bisa lebih estetik ketika di lihat.

Tutorial Mengganti Foto Profil kalian Legends Untuk Pemula

Cara Ganti Foto Profil Mobile Legends Terbaru 2023

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Game ini dirilis pada tahun 2016 dan telah menjadi salah satu permainan kalian paling populer hingga di seluruh dunia.

Permainan pertempuran tim 5v5 di Mobile Legends, dimana pemain memilih dari berbagai pahlawan yang unik dengan kemampuan dan peran yang berbeda.

Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk menghancurkan struktur utama tim lawan, yaitu Nexus atau "Crystal" mereka, yang terletak di pangkalan mereka.

Meskipun bukan platfrom sosial media, namun Mobile Legends terdapat menu profil yang dapat mengubah foto pribadi yang awalnya avatar yang secara otomatis dari pihak aplikator.

Manfaat Foto Profil di Mobile Legends

Manfaat Foto Profil di Mobile Legends

Foto profil di Mobile Legends memiliki beberapa manfaat yang dapat mempengaruhi pengalaman bermain dan interaksi sosial dalam permainan. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari memiliki foto profil di Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut :

Identitas dan Pengenalan

Foto profil memungkinkan kalian menampilkan identitas visual kalian di dalam permainan. Ini membantu pemain lain mengenali dan mengingat kalian lebih mudah, terutama jika kalian memiliki teman-teman di dalam game atau bermain dengan tim yang sama secara teratur.

Meningkatkan Keterlibatan Sosial

Dengan menampilkan foto profil, kalian meningkatkan keterlibatan sosial kalian dengan pemain lain. Pemain cenderung lebih berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemain lain yang memiliki foto profil daripada yang tidak.

Meningkatkan Kepercayaan

Saat kalian menggunakan foto profil yang nyata atau wajah kalian sendiri, ini dapat meningkatkan kepercayaan pemain lain terhadap kalian. Mereka lebih mungkin menganggap kalian sebagai pemain yang serius dan dapat dikalianlkan.

Identifikasi Karakter Utama

Beberapa pemain mungkin memiliki beberapa akun atau karakter dalam game. Dengan memiliki foto profil yang berbeda untuk setiap akun, kalian dapat dengan mudah mengidentifikasi karakter utama kalian.

Ekspresi Diri dan Personalisasi

Foto profil memungkinkan kalian mengekspresikan diri dan personalisasi akun kalian. kalian dapat menggunakan foto yang mencerminkan kepribadian atau minat kalian, atau mungkin menunjukkan kesukaan kalian pada hero tertentu dalam permainan.

Memperkuat Ikatan Tim

Jika kalian bermain dengan tim reguler atau teman-teman dalam permainan, memiliki foto profil membantu memperkuat ikatan tim dan memberikan elemen pribadi dalam permainan.

Menghindari Kesalahpahaman

Terkadang, nama pengguna mungkin mirip dengan orang lain, dan foto profil membantu menghindari kesalahpahaman tentang identitas pemain.

Meskipun memiliki foto profil memiliki berbagai manfaat, tetapi tentu saja, keputusan untuk menampilkan foto profil atau tidak tetap menjadi hak pribadi masing-masing pemain.

Jika kalian memutuskan untuk menggunakan foto profil di Mobile Legends, pastikan untuk menggunakan foto yang sesuai dan menghormati etika dan aturan permainan serta komunitas game

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan tutorial cara menganti foto profil mobile legends dengan foto sendiri di HP android maupun iPhone dengan mudah. berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan buka aplikasi Mobile Legends kalian di HP android maupun iPhone.
  • Tunggu proses loading Mobile Legends hingga selesai.
  • Halaman Loading
  • Selanjutnya, pada halaman utama Mobile legends klik gambar foto di pojok kiri atas.
  • Halaman Utama Mobile Legends
  • Setelah itu, pengaturan yang bericon gerigi di pojok kanan atas.
  • Halaman Profil Mobile Legends
  • Pada halaman yang tampil, pilih saja menu avatar.
  • Halaman Pengaturan
  • Klik tulisan edit dibagian bawah.
  • Setelah itu, pilih sesuai dengan gambar yang kalian inginkan mulai dari sinkronkan avatar FB atau VK, ambil foto langsung ke kamera dan album foto ke penyimpanan HP.
  • Halaman Avatar
  • Dibawah ini penulis memilih album foto.
  • Halaman Memilih Album
  • Nanti akan diarahkan kehalaman penyimpanan atau galeri di HP android maupun iPhone.
  • Setelah itu, kalian akan kembali ke halaman profil mobile legends, silahkan atur sesuai dengan yang di inginkan.
  • Jika sudah, klik konfirmasi pada kotak warna coklat dibagian pojok kanan atas.
  • Halaman Atur Foto
  • Maka secara otomatis foto akan berubah seperti dibawah ini.
  • Setelah itu, nanti akan menu catatan " kalian dapat mengubah avatar custom hanya satu kali setiap minggu. konfirmasi untuk mengganti " dihalaman aplikasi.
  • Silahkan klik saja OK.
  • Halaman Catatan
  • Maka dihalaman profil yang tadinya avatar atau icon komputer menjadi foto kalian yang di unggah.
  • Halaman Selesai Mengganti
  • Silahkan kalian close dari aplikasi atau kembali kehalaman utama.
  • Selesai.

Silahkan ikuti langkah-langkah diatas untuk kalian yang ingin ganti foto profil mobile legends yang mudah dan gampang sekali, sehingga gambar dihalaman akun menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Untuk kalian yang mengalami gagal ketika mengganti foto profil di mobile legends biasanya karena ukuran gambar yang terlalu besar, aplikasi mengalami pembaharuan atau jaringan internet yang digunakan sedang rendah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Mobile Legends Gratis Yang Terbukti Membayar

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration