Cara Ganti Background Mobile Legends dengan Hero dan Foto Sendiri

Background Mobile Legends salah satu fitur yang diberikan oleh kepada pengguna supaya dalam menjalankan aplikasi lebih dikenal oleh banyak...

Cara Ganti Background kalian Legends dengan Hero dan Foto Sendiri bisa kalian lakukan dengan mudah lewat halaman aplikasi tepatnya di menu profil sehingga ketika dikunjungi oleh gaming lain lebih estetik.

Background Mobile Legends salah satu fitur yang diberikan oleh kepada pengguna supaya dalam menjalankan aplikasi lebih dikenal oleh banyak orang salahnya dengan lewat latar belakang atau sampul.

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game ini resmi meluncur pada tahun 2016 yang lalu dan telah menjadi permainan kalian paling populer hingga se dunia. 

Tak hanya dapat menganti foto profil saja, di permainan mobile legends pengguna bisa mengubah latar belakang atau sampul yang lebih keren karena halamanya lebi besar dimenu profil.

Sehingga tak heran apabila para pemain pemula atau sekelas pro player memanfaatkan fitur mengganti background mobile legends dengan menggunakan hero atau foto pribadi yang dapat diambil lewat penyimpanan.

Cara Mengganti Latar Belakang atau Background Mobile Legends HD 2023

Cara Ganti Background Mobile Legends dengan Hero dan Foto Sendiri

Mobile Legends Bang Bang adalah permainan pertempuran tim 5v5 di mana pemain memilih dari berbagai pahlawan yang unik dengan kemampuan dan peran yang berbeda.

Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk menghancurkan struktur utama tim lawan, yaitu Nexus atau ada yang menyebutnya dengan turet disetiap pangkalan.

Selain itu, didalam aplikasi Mobile Legends terdapat fitur dimana pengguna dapat memasang atau mengubah background dimenu profil menjadi foto pribadi atau gambar hero yang kalian mainkan.

Manfaat Mengganti Background atau Latar Belakang Mobile Legends

Manfaat Mengganti Background atau Latar Belakang Mobile Legends

Background Mobile Legends merujuk pada latar belakang atau wallpaper yang digunakan oleh pemain sebagai tampilan layar berkalian atau layar kunci pada perangkat mereka.

Meskipun background Mobile Legends pada dasarnya adalah elemen kosmetik dan dekoratif, berikut beberapa manfaat atau dampak positif yang dapat diberikan kepada pemain yang menginstallnya di perangkat. diantaranya sebagai berikut:

Estetika dan Keindahan

Background Mobile Legends yang menarik dan berkualitas tinggi dapat memberikan sentuhan estetika dan keindahan pada perangkat pemain. Wallpaper yang menarik dapat membuat tampilan perangkat kalian lebih menarik dan menyenangkan.

Ekspresi Diri

Dengan memilih background Mobile Legends tertentu, pemain dapat mengekspresikan diri mereka melalui gambar, karakter, atau tema yang mereka pilih. Ini memberikan kesempatan untuk menunjukkan minat pribadi, kepribadian, atau kesukaan pada permainan.

Motivasi dan Inspirasi

Background Mobile Legends dengan gambar karakter hero atau momen epik dalam game dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi pemain. Mungkin ada karakter favorit yang selalu diinginkan pemain untuk dipilih, atau momen kemenangan yang ingin diingat.

Memperkuat Pengalaman Bermain

Dengan menggunakan background yang sesuai dengan tema Mobile Legends, pemain dapat merasa lebih terhubung dengan permainan dan pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan.

Merayakan Peristiwa atau Musim Tertentu

Dalam beberapa kesempatan, Mobile Legends dapat merilis background khusus untuk merayakan peristiwa khusus, seperti liburan atau ulang tahun permainan. Ini memberikan pengalaman bermain yang lebih berwarna dan meriah selama peristiwa tersebut.

Ikatan dengan Komunitas

Menggunakan background Mobile Legends yang serupa atau memiliki tema yang sama dengan pemain lain dapat membantu menciptakan ikatan dengan komunitas permainan. Pemain merasa menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar dengan berbagi minat dan kesenangan yang sama.

Meskipun manfaat background Mobile Legends terutama bersifat estetika dan dekoratif, mereka dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan memperkuat ikatan pemain dengan permainan dan komunitasnya. Setiap pemain bebas memilih background sesuai dengan preferensi pribadi dan kesenangan mereka.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan tutorial yang mudah untuk mengganti background di Mobile legends, sehingga ketika dikunjungi oleh para player gaming lainnya lebih menarik. diantaranya sebagai berikut :

  • Silahkan buka aplikasi Mobile legends kalian yang terpasang di perangkat.
  • Tunggu proses loading untuk menuju ke halaman aplikasi.
  • Halaman Loading Mobile Legends
  • Jika sudah, pada halaman utama klik menu icon orang dibagian pojok kiri atas.
  • Halaman Utama
  • Kemudian, klik tulisan edit dibagian kanan bawah untuk mengganti background atau latar belakang mobile legends dengan hero kesukaan kalian.
  • Halaman Profil
  • Untuk yang ganti background dengan foto pribadi, kalian klik saja menu album dibagian bawahnya.
  • Pada halaman ini, penulis memilih mengganti background dengan hero.
  • Silahkan kalian pilih hero atau skin mulai dari tank, fighter, assasin, marksman dan mage dengan cara ketuk saja.
  • Halaman Memilih Hero
  • Jika sudah, klik konfirmasi.
  • Halaman Memilih Hero Konfirmasi
  • Maka secara otomatis akan diarahkan kehalaman menu profil mobile legends.
  • Jika sudah berubaha seperti dibawah ini, maka proses mengganti sampul mobile legends telah sukses dimana yang awalnya martis menjadi tigreal.
  • Halaman Selesai
  • Silahkan kalian close atau kembali ke halaman utama aplikasi.
  • Selesai.

Silahkan ikuti beberapa cara diatas untuk kalian yang ingin mengganti background, latar belakang, foto sampul di halaman akun Mobile Legends dengan mudah baik di HP android maupun iPhone.

Untuk kalian yang mengalami gagal ketika mengupload background Hero atau Foto di Mobile legends biasanya karena ukuran gambar yang terlalu besar, aplikasi mengalami gangguan atau jaringan internet yang digunakan sedang lemah.

Baca Juga : Cara Ganti Foto Profil Mobile Legends Terbaru 2023

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration