Download Winzip Aplikasi Yang Gratis dan Aman

WinZip menjadi salah satu perangkat lunak kompresi file yang paling dikenal dan digunakan di dunia bahkan negara indonesia karena banyak sekali...

Download Winzip Aplikasi Yang Gratis dan Aman - WinZip adalah perangkat lunak kompresi file yang populer. Ini adalah salah satu program yang paling dikenal dan digunakan untuk mengompresi dan mengekstrak file dan folder dalam format ZIP.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Winzip, kalian harus melakukan proses download sehingga nantinya dapat di install lewat perangkat laptop yang sedang digunakan.

WinZip memungkinkan pengguna untuk mengurangi ukuran file atau folder dengan mengompresinya sehingga dapat lebih mudah diunggah, diunduh, atau dibagikan melalui email atau media lainnya.

Untuk winzip online free di semua versi windows sudah tersedia secara gratis full crack, sehingga kalian tak perlu khawatir lagi terkait keamanan terhadap aplikasi tersebut.

Download Winzip 32 dan 64 Bit Yang Terbaru

Download Winzip Aplikasi Yang Gratis dan Aman

WinZip menjadi salah satu perangkat lunak kompresi file yang paling dikenal dan digunakan di dunia bahkan negara indonesia karena banyak sekali manfaat yang didapatkan.

Meskipun ada banyak alternatif perangkat lunak kompresi lainnya yang telah muncul selama bertahun-tahun, WinZip tetap menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan dalam industri kompresi file.

Apa Itu Winzip?

Aplikasi WinZip dimulai pada tahun 1990 ketika WinZip Computing, perusahaan yang didirikan oleh Nico Mak, merilis program kompresi file pertama mereka yang dikenal sebagai "PKZIP" (Phil Katz ZIP).

PKZIP adalah program kompresi file untuk sistem operasi DOS yang menggunakan format kompresi ZIP yang dibuat oleh Phil Katz.

Pada awalnya, PKZIP adalah perangkat lunak berbayar, dan kemudian versi berlisensi dari PKZIP mulai dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Pada tahun 1991, Nico Mak Computing merilis program kompresi file versi GUI (Graphical User Interface).

Hal ini menjadi pertama yang dikenal sebagai "PKZIP for Windows." Ini adalah versi PKZIP yang memiliki antarmuka pengguna grafis untuk lingkungan Windows.

Pada tahun yang sama, pada bulan April 1991, Nico Mak Computing juga merilis "WinZip 1.0" yang dikembangkan untuk lingkungan Windows.

WinZip menjadi versi GUI dari PKZIP untuk Windows dan menyediakan kemampuan untuk mengompresi dan mengekstrak file dalam format ZIP.

WinZip secara bertahap menjadi lebih populer karena antarmuka pengguna yang lebih ramah dan kemampuannya untuk bekerja dengan mudah di lingkungan Windows yang populer. Pada tahun 1993, Nico Mak Computing mengganti nama perusahaan mereka menjadi WinZip Computing, dan WinZip menjadi fokus utama mereka.

Sejak saat itu, WinZip terus mengalami perkembangan dan penyempurnaan dengan fitur-fitur tambahan seperti enkripsi, integrasi cloud storage, dan fitur-fitur keamanan lainnya.

WinZip juga telah beradaptasi dengan perkembangan sistem operasi dan teknologi, dan kini tersedia untuk berbagai sistem operasi, termasuk Windows, macOS, dan Android.

Fitur Aplikasi Winzip

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan fitur aplikasi winzip yang akan kalian dapatkan ketika selesai menginstallnya. diantaranya sebagai berikut :

Kompresi File

WinZip memungkinkan kalian untuk mengompresi berbagai jenis file dan folder ke dalam format ZIP. Proses kompresi mengurangi ukuran file, sehingga memungkinkan kalian untuk menghemat ruang penyimpanan dan mengirim atau membagikan file lebih cepat melalui internet.

Mengekstrak File

Selain mengompresi file, WinZip juga dapat digunakan untuk mengekstrak atau membuka file ZIP yang dikompresi oleh orang lain. kalian dapat mengambil file asli dari arsip ZIP sehingga dapat digunakan atau dilihat kembali.

Enkripsi dan Keamanan

WinZip menyediakan opsi untuk mengamankan file yang dikompresi dengan menggunakan sandi (password). Ini memastikan bahwa hanya orang yang memiliki sandi yang benar yang dapat membuka dan mengakses konten file tersebut.

Integrasi Cloud Storage

WinZip menyediakan integrasi dengan layanan penyimpanan cloud populer seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, dan lainnya. kalian dapat dengan mudah mengunggah dan mengunduh file dari akun penyimpanan cloud kalian langsung melalui WinZip.

Splitting File

Jika file yang akan kalian bagikan terlalu besar untuk diunggah atau dikirim dalam satu kali, WinZip memungkinkan kalian membagi file menjadi beberapa bagian yang lebih kecil. Penerima dapat menggabungkan bagian-bagian tersebut kembali menjadi file asli.

Link Download Winzip Yang Terbaru

Berikut dibawah ini link download winzip yang terbaru supaya gambar yang tersimpan dengan format winzip dapat dibuka dengan mudah :

Silahkan kalian klik saja link diatas untuk mendapatkan aplikasi Winzip terbaru yang gratis, sehingga nantinya dapat membuka file lebih mudah dan gampang sekali karena disini penulis mengarahkan langsung ke halaman situs website resminya.

Baca Juga : Download OBS Virtual Camera Untuk Zoom dan Live Streaming

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.