Cara Mendapatkan Banyak Komentar di TikTok Yang Terbaru

Ada banyak langkah-langkah yang harus kalian persiapkan supaya akun TikTok mendapatkan banyak komentar ketika mengupload video...

Mendapatkan Banyak Komentar di TikTok tak hanya berlaku ke para TikTokers atau Konten Kreator yang memiliki followers dan like jutaan lebih karena bagi pengguna akun baru sangatlah mudah sekali.

Untuk para pemula atau yang sudah lama menggunakan aplikasi TikTok sebagai layanan sosial media ketika upload video masih memiliki sedikit komentar jangan khawatir karena dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips yang ampuh untuk auto like komentar tiktok.

Ada banyak langkah-langkah yang harus kalian persiapkan supaya akun TikTok Mendapatkan Banyak Komentar ketika mengupload video salah satunya menggunakan hastag dan lagu yang sedang trending di halaman aplikasi.

Sekarang ini sering terjadi ketika sedang mengupload video di TikTok banyak menonton dan like, namun komentarnya masih sedikit. sehingga kalian menjadi bingung apalagi digunakan sebagai promosi produk bisnis.

Trik Cara Agar Video Banyak Yang Komen di TikTok

Cara Mendapatkan Banyak Komentar di TikTok Yang Terbaru

TikTok sebagai platform sosial media sudah memiliki jutaan lebih pengguna baik untuk layanan perpesanan, panggilan hingga menjual produk karena sangat cepat sekali trending dengan bantuan platformnya.

Agar video banyak yang komen di TikTok menjadi topik yang masih dicari oleh seluruh pengguna baru maupun lama agar akun yang digunakan menjadi terlihat profesional dan menjadi lebih efektif.

Jika kalian melihat para akun TikTokers, biasanya jumlah followers, like, viewers dan komentar tidak jauh berbeda angkanya. namun ada beberapa pengguna yang kesulitan mendapatkan banyak komentar di TikTok setelah upload.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan beberapa trik dan tips cara yang ampuh untuk mendapatkan banyak komentar di TikTok dengan mudah dan tentunya gratis baik di HP android maupun iPhone. diantaranya sebagai berikut :

Membuat Video Semenarik Mungkin

Video Semenarik Mungkin

Trik pertama untuk mendapatkan komentar yang banyak di TikTok yaitu dengan membuat video semenarik mungkin dengan hasilnya yang kreatif mulai dari genre, tone, objek dan sejening editing lainnya.

Cara Edit Video Keren dan Menarik di TikTok Terbaru

Silahkan kalian klik link di ata untuk membuat video semenarik mungkin supaya postingan yang diunggah banyak mendapatkan komentar yang banyak karena hasilnya sudah tidak diragukan lagi oleh para tiktok.

Menyertakan Hastag

Hastaq TikTok

Selanjutnya, cara agar video tiktok menghasilkan banyak komentar, like hingga komentar yaitu dengan menyertakan hastag ketika mengupload postingan di halaman deskripsi TikTok.

Hastaq TikTok 2023 Yang Lagi Viral dan Tranding Masuk FYP

Silahkan kalian klik link di atas supaya dapat menemukan hashtag di tiktok 2023 ini yang lagi viral karena sudah banyak digunakan oleh para TikTokers, Influencer dan konten kreatif lainnya dalam postingan.

Para pengguna Tik Tok akan lebih mudah menjangkau postingan video kalian dan memberikan banyak komentar dengan menggunakan hastag baik yang viral maupun yang tidak karena trik ini sangat recomended sekali.

Menggunakan Suara Yang Trending

Suara Yang Trending

Untuk mendapatkan komentar TikTok gratis dan mudah yaitu dengan menggunakan suara yang trending, biasanya suara ini berbentuk lagu atau rekaman asli yang lucu, motivasi, bijak dan pendidikan.

  • Silahkan kalian buka aplikasi TikTok di android maupun iPhone.
  • Buka video atau konten yang memiliki view yang banyak.
  • Selanjutnya, klik menu icon lagu yang berada di pojok bawah postingan.
  • Nantinya, klik saja gunakan suara ini yang berwarna pink.
  • Secara otomatis akan diarahkan ke halaman unggahan konten.
  • Silahkan pilih gambar yang ingin digunakan.
  • Selesai.

Menggunakan Lagu Yang Trending di TikTok banyak dilakukan oleh konten kreator atau TikTokers supaya video yang di unggah menjadi banyak penonton hingga mencapai jutaan lebih tanpa harus mengedit lagu sendiri.

Upload Video Yang Viral

Video Viral

Cara agar komentar tiktok tidak dibatasi yang mudah yaitu dengan upload video yang viral atau trending yang sudah banyak diunggah oleh pengguna lain dalam artian tidak mengandung sara atau hal negatif lainnya.

Upload video yang viral bisa berupa berita, video lelucon atau yang sedang ramai dibahas oleh para netizen. sehingga postingan kalian yang ada di TikToK bisa mendapatkan banyak komentar. 

Untuk mencari video yang viral atau sedang diramaikan oleh pengguna lain, kalian bisa search langsung dihalaman FYP aplikasi TikTok atau sejenis paltform sosmed lainnya.

Share Ke Sosial Media Lainnya

Social Media

Trik rahasia auto like comment tiktok yang masih jarang diketahui oleh pengguna lain yaitu melakukan share ke sosial media lainnya seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp dan sejenis lainnya.

Dengan begitu, postingan yang kalian upload menjadi auto like comment tiktok dengan gratis tanpa harus mencari audiens lainnya. trik ini sudah banyak dilakukan oleh para tiktokers dalam setiap mengunggah postingan.

Kolaborasi Dengan TikTokers

Kolaborasi TikTokers

Untuk kalian yang sedang mencari cara beli komentar di tiktok agar banyak komentar dengan mudah yaitu dengan melakukan collaboration atau kolaborasi dengan tiktok yang lagi viral.

Kolaborasi dengan tiktokers, biasanya menghabiskan biaya yang cukup besar hingga jutaan lebih tergantung dari permintaan kalian sendiri karena secara arti kasarnya kalian sedang beli komentar namun secara organik.

Tips dalam melakukan kolaborasi dengan tiktokers, usahakan kalian memilih akun yang sejenis atau mempunyai kemiripan dengan akun yang kalian gunakan supaya traffic yang dilakukan oleh pihak aplikator tidak mendatangkan unsur negatif.

Menggunakan TikTok Ads

TikTok Ads

Terakhir, cara menambah like komen tiktok yang banyak dan mudah sekali yaitu dengan menggunakan tiktok ads atau yang lebih dikenal dengan sebutan melakukan iklan berbayar sesuai dengan target audiens.

Fitur di aplikasi TikTok dalam menggunakan Ads atau iklan ini memiliki dua jenis yang bisa dipilih mulai dari harian maupun bulanan dengan biaya minimum 5 juta setiap per campaign.

Panduan TikTok Ads Terbaru 2023 Untuk Konten Kreator dan Bisnis

Silahkan kalian klik aja link di atas untuk menggunakan tiktok ads dengan mudah. supaya dalam mendatangkan komentar tiktok lucu dan sejenis lainnya lebih gampang karena trik ini dilakukan langsung oleh pihak aplikator.

Dari beberapa trik dan tips diatas, silahkan kalian coba lakukan di akun TikTok supaya mendapatkan banyak komentar secara otomatis ketika sedang mengupload video di halaman aplikasi dengan mudah dan tentunya gratis.

Baca Juga : Tutorial Mengubah Akun Tiktok Menjadi Bisnis di HP

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration