Download YouTube Revanced Terbaru Tanpa Iklan (Full Microg dan Manager)

YouTube Revanced yang ada di Indonesia memang sangat membantu para pengguna ketika ingin menonton video di YouTube tanpa adanya iklan gratis...

Download YouTube Revanced - Aplikasi YouTube masih menjadi pilihan para konten kreator, influencer hingga sekelas artis sebagai platform sosial media yang rending hingga sekarang ini.

Setelah aplikasi YouTube Vanced sudah tidak dapat diakses kembali, pihak ketiga dari apk YouTube modifikasi meluncurkan nama yang baru bernama Revanced dengan beragama fitur yang tak kalah lengkah.

Revanced Extended  Terbaru salah satu  Apk YouTube Premium Tanpa Iklan gratis yang memiliki fitur atau menu berbeda dengan versi originalnya dan tentunya untuk memberikan atau mencari informasi masih menjadi terupdate berkredibel.

Sehingga tak heran apabila banyak pengguna YouTube berpindah ke platform Youtube Revanced sebagai aplikasi sosial media di era digital yang sangat canggih sampai saat ini.

Download Revanced sebagai aplikasi YouTube Mod sudah mencapai angka kurang lebih 280.00.000 di tahun 2024 ini ketika ditelusuri pada halaman penelusuran google yang lengkap dengan ReVanced Extended dengan versi terbarunya.

Download YouTube Revanced Apk Mod Terbaru Yang Gratis Premium

Download YouTube Revanced  Terbaru Tanpa Iklan (Full Microg dan Manager)

Aplikasi Mod yang berupa sosial media sudah mulai banyak muncul untuk memudahkan para pengguna ketika sedang menggunakan apk tanpa harus melakukan pembayaran ke pihak aplikator.

YouTube Revanced yang ada di Indonesia memang sangat membantu para pengguna ketika ingin menonton video di YouTube tanpa adanya iklan gratis yang muncul baik diawal, ditengah maupun diakhir tontonan.

Iklan yang terdapat di aplikasi YouTube sebenarnya diatur oleh pihak aplikasi yang sudah melakukan proses registrasi secara ketentuan atau persyaratan yang diberikan oleh pihak apk.

Baca Juga : Download TikTok Mod Terbaru Apk No Watermark

Apa Itu Revanced? 

Apa Itu YouTube Revanced

Revanced salah satu aplikasi YouTube Premium atau APK Mod yang sudah banyak digunakan oleh para netizen sebagai aplikasi sosial media tanpa adanya iklan muncul ketika sedang menonton video di halaman aplikasi.

Di Tahun 2016 yang lalu, YouTube Mod yang mulai banyak digunakan oleh pengguna YouTube kini sudah beralih ke Apk Revanced Exanted untuk membuka aplikasi tanpa adanya iklan muncul.

Bukan hanya namanya yang mirip, di bagian halaman aplikasi terdapat beberapa fitur yang lebih lengkap ekstra dengan vanced yang telah tidak aktif lagi beberapa bulan yang lalu.

Pihak oSumAtrIX yang merupakan developer YouTube Revanced ini akan mencoba melakukan pembaharuan untuk kenyamanan pengguna dalam menggunakan aplikasi mod yang gratis dan aman.

Kehadiran dari aplikasi YouTube Revanced ini tersedia apk manager yang nantinya bisa melakukan settingan menginstall, mengolah dan proses pembaharuan aplikasi bagi pengguna apk.

Dari beberapa penelusuran, YouTube Revanced masih dalam proses pengembangan atau tes kepada pengguna aplikasi modifikasi karena masih tahapan builder APK.

Kelebihan dan Keunggulan Menggunakan YouTube Revanced

Kelebihan dan Keunggulan YouTube Revanced

Ada banyak kelebihan atau keunggulan yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan YouTube Revanced sebagai aplikasi mod yang sedang trend. diantaranya sebagai berikut :

Gratis

Kelebihan yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi YouTube Revanced untuk menonton video yaitu tidak akan dikenai biaya oleh pihak aplikasi ataupun situs yang kalian download.

Dengan menggunakan apikasi yang gratis tanpa melakukan pemabayaran, sehingga tak heran apabila banyak pengguna yang menginstall di perangkat HP nya.

No Iklan

Menonton video akan lebih asyik dan nyaman ketika tidak muncul iklan, sehingga keunggulan dengan menggunakan YouTube Revanced yaitu no iklan di setiap pemutaran video.

Jika biasanya disetiap nonton video akan muncul iklan, menggunakan YouTube Revanced tidak akan melihat iklan kembali di konten manapun.

No Root

Meskipun aplikasi YouTube Revanced merupakan apk mod atau modifikasi, kalian tidak perlu melakukan proses root yang akan membuat sistem perangkat HP menjadi error secara mendadak.

Root biasanya digunakan ketika perangkat tidak support atau memodifikasi yang tidak ilegal dari ketentuan pembuatan software.

Anti Banned

Meskipun menggunakan aplikasi dengan jangka waktu lama atau panjang, perangkat HP yang kalian install tidak akan merusak bagian OS atau anti banned yang disebabkan oleh YouTube Revanced.

Sehingga dalam melakukan proses pemasangan hingga menonton video di YouTube akan aman-aman saja tanpa harus khwatir kerusakan pada perangkat.

Friendly

Keunggulan dari YouTube Revanced ini bisa dilihat dari segi tampilan, fitur dan menu aplikasi yang sangat friendly karena dalam penggunaanya tidak akan membuat banyak pengguna kebingungan.

Dengan tampilan yang sangat friendly atau mudah digunakan pada YouTube Revanced menambah daya pesaing untuk membajak apk mod ini.

Memutar Video di Background

Jika kalian menggunakan aplikasi YouTube versi resmi atau originalnya ketika sedang menonton video dan ingin close dari aplikasi akan membuat pemutaran berhenti secara otomatis.

Akan tetapi, dengan menggunakan YouTube Revanced di perangkat HP kalian meskipun sedang close atau keluar dapat memutar video di background tanpa harus di setting pada halaman aplikasi.

Selain itu, di menu bar bagian atas aplikasi kalian dapat melakukan proses pause (stop), kembali (back) dan lanjut ke video tahapan aplikasi. sehingga menu yang ada didalam apk memang membantu sekali.

Menggunakan Microg

Jika kalian menggunakan versi originalnya, pihak google akan langsung login menggunakan play store karena jalurnya lewat proses download. akan tetapi, di YouTube Revanced sendiri sudah mendukung atau menggunakan Microg agar bisa lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi.

Microg di aplikasi YouTube Revanced dapat membantu pengguna agar mencegah dari proses sistem operasi google menjadi pribadi tanpa harus melakukan proses root di OS sehingga untuk kenyamanannya sudah tidak diragukan lagi.

Fullscreen Panel Yang Dapat Dihapus

Keunggulan dari aplikasi YouTube Revanced ini terletak di bagian fullscreen panel yang dapat dihapus ketika sedang menjalankan apk dan menonton video.

Terdapat Fitur Music Revanced

Untuk kelebihan dan keunggulan dari aplikasi YouTube Revanced terdapat fitur music revanced yang bisa kalian akses secara gratis dan ada banyak puluhan musik yang sedang trending.

Musik yang terdapat didalam aplikasi YouTube Revanced bisa kalian putar secara gratis dan tentunya adanya iklan muncul.

Dari beberapa kelebihan dari YouTube Revanced diatas, sangat menguntungkan sekali bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi sosial media YouTube tanpa harus menjadi langganan yang berbayar.

Kekurangan dan Kelemahan YouTube Revanced

Kekurangan dan Kelemahan YouTube Revanced

Tak hanya kelebihan saja yang akan kalian dapatkan, di aplikasi YouTube Revanced terdapat beberapa kekurangan yang harus kalian ketahui supaya nantinya bisa menggunakan aplikasi dengan berhati-hati, diantaranya sebagai berikut :

Ukuran Aplikasi

Dengan ukuran aplikasi yang lumayan besar, membuat aplikasi YouTube Revanced ini memiliki kekurangan yang harus diperbaiki oleh pihak aplikator supaya dalam penggunaanya tidak terbatas.

Tidak Tersedia Update Aplikasi

Jika kalian menggunakan aplikasi yang original akan menemukan menu update aplikasi di halaman apk, namun di YouTube Revanced sendiri kalian harus mencari informasi sendiri baik di situs atau lewat vanced manager.

Belum Tersedia di iOS

Untuk pengguna iOS atau iPhone, YouTube Revanced belum bisa kalian install atau download karena aplikasi mod yang satu ini masih proses pengembangan lewat sistem operasi android saja.

Keamanan Yang Belum Terjamin

Meskipun aplikasi ini dalam segi keamanan yang belum terjamin, namun belum ada beberapa pengguna yang terkena musibah atau kehilangan data ketika menggunakan YouTube Revanced dalam menonton video.

Namun kalian harus tetap berhati-hati dalam menjalankan apk YouTube Revanced di perangkat dengan mengikuti beberapa trik dan tips yang penulis berikan.

Dari beberapa kekurangan diatas, menurut penulis sudah menjadi hal yang wajar karena juga namanya aplikasi mod atau modifikasi dari pihak ketiga versi resminya.

Link Download Apk, Microg dan Manager YouTube Revanced

Link Download Apk, Microg dan Manager YouTube Revanced

Untuk kalian yang penasaran dengan isi didalam aplikasi YouTube Revanced, berikut dibawah ini akan memberikan link download YouTube Revanced Mod yang gratis dengan cara klik saja :

Silahkan kalian download terlebih dahulu Vanced Microg nya di perangkat HP supaya dapat menginstall dan menjalankan aplikasi.:

Microg YouTube Revanced
Versi Terbaru
10.9 MB
Klik Disini

Setelah itu, untuk membuka konten video menggunakan YouTube Revanced kalian install apk resmi modifikasinya :

Apk YouTube Revanced
Versi Terbaru
143 MB
Klik Disini

Jika sudah melakukan proses download dan install YouTube Revanced apk dan micrognya, silahkan download managernya supaya nantinya kalian mendapatkan informasi mengenai apk modifikasi YouTube Mod ini :

YouTube Revanced Manager
Versi Terbaru
19.7 MB
Klik Disini

Dengan menggunakan cara diatas, kalian dapat menonton video YouTube tanpa harus ada iklan yang muncul ketika sedang asyik melihatnya.

Cara Install YouTube Revanced Tanpa Iklan Yang Terbaru

Cara Install YouTube Revanced

Supaya dalam install aplikasi YouTube Revanced kalian aman dan bisa digunakan selamanya di perangkat smrtphone, silahkan ikuti tutoral dibawah ini :

  • Langkah pertama, silahkan kalian matikan terlebih dahulu koneksi internet supaya tidak terdeteksi oleh pihak keamanan perangkat.
  • Selanjutnya, buka file di penyimpanan Revanced Micro G terlebih dahulu.
  • Jika sudah terinstall, silahkan klik aplikasi YouTube Revanced.
  • Tunggu hingga nantinya proses instalasi selesai.
  • Tahapan selanjutnya, jangan langsung kalian buka apk YouTube Revanced terinstall terlebih dahulu revanced manager supaya dalam penggunaan aplikasi lebih aman.
  • Jika ketiga aplikasi YouTube Revanced diatas sudah terpasang di smartphone kalian, silahkan hidupkan jaringan internet.
  • Selesai.

Dengan mengikuti langkah diatas, maka proses penginstalan, pemasangan dan membuka apk YouTube Revanced bisa aman tanpa adanya kendala yang muncul di ketika sedang asyik menonton video.

FAQ YouTube Revanced

Faq YouTube Revanced

Sebelum penulis menutup, dibawah ini beberapa Faq mengenai YouTube Revanced atau tanya jawab yang banyak muncul dari pengguna atau yang ingin mencobanya :

Apa nama aplikasi YouTube tanpa iklan?

Di beberapa penelusuran, aplikasi YouTube tanpa iklan sudah banyak digunakan salah satunya adalah YouTube Revanced yang mulai viral di tahun 2024 ini.

Penulis sendiri telah lama menggunakan aplikasi YouTube Revanced dan belum pernah melihat iklan yang muncul ketika sedang memutar video atau skip tontonan.

Apakah YouTube Revanced Gratis?

Dengan menggunakan YouTube Revanced dalam menonton video kalian tak perlu melakukan pembayaran ke siapapun karena gratis.

Apakah YouTube Revanced Aman?

Dalam segi keamanan belum dinyatakan secara jelas oleh pengembang, namun hingga sekarang ini belum ada kasus korban yang merugikan pihak pengguna ketika menjalankan aplikasi YouTube Revanced.

Mengapa Tidak Bisa Install YouTube Revanced?

Alasan mengapa pengguna tidak install YouTube Revanced atau gagal di perangkat karena sistem operasi yang kalian gunakan belum mendukung dengan apk.

Biasanya muncul tulisan terjadi masalah saat mengurai paket pada halaman proses penginstalan ketika kalian gagal memasang aplikasi YouTube Revanced.

Mengapa YouTube Revanced Tidak Bisa Install di iPhone atau IOS?

Untuk sekarang ini YouTube Revanced masih bisa dioperasikan lewat perang OS android saja, namun kalian tak perlu khawatir bagi pengguna iOS karena mungkin pihak developer sedang melakukan proses pengembangan supaya bisa support lewat operasi sistem iPhone.

Dari beberapa penjelasan mengenai YouTube Revanced diatas, kalian bisa download aplikasi YouTube Mod yang sudah premium tanpa harus melakukan pembayaran sepeserpun kepada pihak penulis dan aplikator.

Baca Juga : Download CapCut Mod Terbaru Apk No Watermark Free Latest Version

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.