Cara Menggunakan WhatsApp Lebih Dari Satu di HP Android dan iPhone

menginstall WhatsApp dapat kalian gunakan di dalam satu HP hingga mencapai puluhan aplikasi dengan berbeda nomor tanpa harus melakukan proses root...

Cara Menggunakan WhatsApp Lebih dari Satu di HP Android dan iPhone - WA menjadi aplikasi sosial media chatting yang masih trend hingga tahun 2023 ini.

Sehingga menginstall WhatsApp dapat kalian gunakan di dalam satu HP hingga mencapai puluhan aplikasi dengan berbeda nomor tanpa harus melakukan proses root di perangkat sistem.

Sebelumnya, menggunakan aplikasi whatsapp lebih satu hanya bisa di install pada perangkat android saja. akan tetapi, untuk sekarang ini di iPhone atau iOS bisa kalian akses dengan mudah.

Sehingga tak heran apabila banyak pengusaha, pebisnis, perusahaan, publik figur hingga sekelas artis yang menggunakan whatsapp yang lebih dari satu.

Trik Membuat Akun WhatsApp Lebih Dari Satu Tanpa Root

Cara Menggunakan WhatsApp Lebih Dari Satu di HP Android dan iPhone

Melihat dari halaman resmi whatsapp, ketika kalian menggunakan aplikasi WA hanya bisa digunakan pada satu akun dengan nomor yang berbeda meskipun di perangkat sudah SIM ganda.

Kalian bisa langsung melakukan proses download ke google play store, app store hingga situs yang menyediakan whatsapp berbeda dari versi resminya secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran.

Menggunakan WhatsApp lebih dari satu di HP yang sama tidak akan membuat sistem operasi bermasalah atau kemasukan virus yang akan menyebabkan perangkat menjadi error. sehingga kalian tak perlu khawatir ketika memasangnya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa trik cara menggunakan WhatsApp lebih dari satu di HP Android dan iPhone dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

Menggunakan WhatsApp Business

WhatsApp Business

Membuat 2 akun whatsapp dalam satu ponsel iPhone dan android yang mudah yaitu dengan menggunakan WhatsApp Business yang bisa kalian install di google play store atau app store.

WhatsApp Business merupakan aplikasi sosial media berbasis bisnis yang diluncurkan oleh pihak WA supaya yang ingin menjual produk lebih terlihat profesional ketika dilihat oleh pengguna lain.

Tak hanya itu saja, fitur yang terdapat di dalam aplikasi WhatsApp Business ini bisa dikatakan lebih lengkap dari WA pribadi karena banyak sekali menu yang mendukung traffic bisnis.

Sehingga tak heran apabila banyak yang menggunakan aplikasi WhatsApp Business di dalam satu HP tanpa harus khawatir kena banned oleh keamanan perangkat sistem.

Menggunakan WhatsAPP Modifikasi

WhatsApp Modifikasi

Cara Membuat Dua Akun WhatsApp di Satu HP dengan menggunakan WhatsAPP Modifikasi atau ada yang menyebutunya dengan aplikasi MOD yang di kembangkan dari pihak aslinya.

WhatsAPP Modifikasi atau MOD ini sudah banyak tersedia di penelusuran google yang bisa kalian install dan digunakan secara gratis dan tanpa root ketika di pasang.

Akan tetapi, untuk WhatsApp Mod ini hanya bisa digunakan atau install lewat HP Android saja karena untuk OS iOS atau iPhone belum mendukung proses pemasangannya.

Untuk jenis WhatsAPP modifikasi ini ada banyak macamnya seperti GB, FM, YO, Aero, OG, plus, prime, MA, indigo, soura, YC, ZE, KR, transparan, coocoo, jimood  dan lain sebagainya.

WhatsAPP Modifikasi sudah banyak digunakan oleh seluruh pengguna WA karena banyak sekali keunggulan atau kelebihan di dalam aplikasi seperti fitur yang sangat lengkap dalam mengatur proses perpesanan.

Baca Juga : Download FM WhatsApp Terbaru 2023 Gratis (Latest Version)

Baca Juga : Download GB WhatsApp Terbaru 2023 Mod Apk Pro

Menggunakan Akun Berganda

Akun Berganda

Cara 1 hp 2 whatsapp beda nomor dengan mudah yaitu menggunakan akun berganda yang bisa kalian download secara gratis tanpa harus melakukan proses root di perangkat.

Untuk nama aplikasi ini bisa kalian install Clone, Dual Apps dan Paralel Space ketika menggunakan whatsapp dalam satu HP dengan mudah baik di samsung, xiaomi, oppo, vivo dan lain sebagainya.

Menggunakan akun berganda menjadi jalan alternatif ketika mengaktifkan 2 WA dalam 1 HP dengan aman. sehingga kalian bisa tetap berkomunikasi seperti pada umumnya tanpa adanya malware.

Silahkan ikuti beberapa trik dan cara diatas untuk kalian yang ingin menggunakan whatsapp lebih dari satu tanpa ada batasan tertentu dari pihak sistem operasi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp (Verified Badge) Yang Terbaru

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration