65# Trik WhatsApp Terbaru 2024 Yang Wajib Diketahui Oleh Pengguna

Fitur-fitur yang ada didalam aplikasi cukup banyak sekali hingga mencapai puluhan lebih sehingga Trik Whatsapp Terbaru 2023 ini sangat cocok ...

Trik WhatsApp Terbaru 2024 menjadi topik yang cukup trending karena di penelusuran google sudah mencapai angka 26.700.000 kurang lebih karena banyak sekali manfaat dan kegunaannya.

Aplikasi yang akrab disebut dengan sebutan WA ini mungkin sudah tak asing lagi bagi seluruh belahan dunia karena banyak sekali Trik Whatsapp Terbaru 2024 dan terupdate untuk kalian coba.

Update terhadap aplikasi WA ini sering kali memberikan kenyamanan bagi pengguna baik android maupun iphone sehingga tak heran apabila masih banyak orang yang setia menggunakan platform sosmed yang kekinian.

Fitur-fitur yang ada didalam aplikasi WA cukup banyak sekali hingga mencapai puluhan lebih sehingga Trik Whatsapp Terbaru Android dan iPhone ini sangat cocok untuk kalian ketahui dan dicoba ketika sedang menggunakan apk.

Pada kesempatan kali ini, penulis telah merangkum Trik Whatsapp Terbaru yang wajib diketahui oleh pengguna secara gratis, sehingga sangat bermanfaat sekali untuk kalian simak dalam penggunaanya.

Didalam aplikasi sosial media yang satu ini ada banyak saja rahasia di WA terkait fitur yang tersembunyi dan masih jarang diketahui, sehingga banyak para pengguna yang tetap bertahan menggunakan layanan perpersanan dan panggilan secara online.

Trik WhatsApp Terbaru Terlengkap Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Trik WhatsApp Terbaru Yang Wajib Diketahui Oleh Pengguna

Dengan hadirnya trik whatsapp di dalam aplikasi, sebenarnya membantu bagi pengguna yang sedang menggunakan dalam chatting, panggilan, voice note, kirim file hingga berbagi segala jenis dokumen.

Trik WhatsApp sebenarnya sudah ada secara otomatis didalam aplikasi. namun masih ada beberapa pengguna yang belum mengetahui apa saja baik dari yang terbaru maupun yang masih proses di uji coba oleh pihak aplikasi.

Trik Rahasia WhatsApp menjadi incara oleh seluruh pengguna dalam menjalanka aplikasi supaya lebih mengenal dengan menyeluruh sebagai media perpesanan dan panggilan.

Apa itu WhatsApp?

Apa Itu WhatsApp

Sebelum lanjut, penulis akan memberikan sedikit penjelasan mengenai pengertian whatsapp yang hingga sekarang ini masih dijadikan platform sosial media yang trending.

Didalam aplikasi whatsapp terdapat banyak sekali jenis fitur atau menu yang bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi dengan mudah dan asyik dengan pengguna lain karena bisa dikatakan sangat lengkap.

Selain dijadikan alat teknologi berbasis chatting dan panggilan, whatsapp bisa digunakan untuk video call, voice note hingga mengirim berbagai jenis dokumen ke seluruh dunia dengan cepat prosesnya.

Hadirnya aplikasi sangat membantu proses perpesanan yang berbasis online yang bisa terhubung ke berbagai belahan dunia secara gratis.

Sejarah WhatsApp

Sejarah WhatsApp

Setelah mengetahui apa itu whatsapp, berikut sejarah whatsapp dari masa ke masa yang telah penulis rangkum dari beberapa penelusuran atau situs terpercaya di halaman google.

WhatsApp atau yang akrab disebut dengan WA merupakan aplikasi yang didirikan Jan Koum dan Brian Acton pada tahun 2009 yang lalu semenjak berpindah ke negara terbesar didunia yaitu Amerika Serikat.

Semenjak keluar dari perusahaan terbesar Yahoo, Koum dan Brian memulai uji coba aplikasi pesan instan yang bisa digunakan untuk perpesanan dengan melewati berbagai jenis ide bisnis.

Kehadiran aplikasi whatsapp sebagai aplikasi sosial media bisa sangat membantu bagi masyarakat dalam berkomunikasi secara online karena bisa langsung lewat genggaman ponsel android maupun iPhone.

Sebelumnya, whatsapp hanya bisa digunakan di sistem operasi IOS atau iPhone saja. Akan tetapi, setelah mulai banyak dilirik pada tahun 2010 akhirnya WA mampu merilis pengiriman pesan teks bagi pengguna android.

Sekitar tahun 2014, pemilik aplikasi facebook yaitu Mark Zuckerberg mengakuisisi whatsapp dengan harga sekitar kurang lebih $ 20  miliar. sehingga tahun 2018 mereka yaitu Koum dan Acton keluar dari whatsapp.

Sejarah Whatsapp Perkembangan WA dari Masa Ke Masa WhatsApp mengalami perubahan yang cukup efektif dengan berbagai jenis fitur didalam aplikasi mulai dari halaman chatting, panggilan suara dan video, pesan Enkripsi end-to-end, aplikasi versi desktop dan beberapa fitur keren lainnya.

Hingga sekarang ini banyak jenis aplikasi WA yang mulai banyak digunakan oleh pengguna seperti WhatsApp Mobile, Web, Bisnis hingga yang versi Modifikasi atau Mod.

Daftar Trik WhatsApp Terbaru ini Yang Wajib Diketahui

Daftar Trik WhatsApp

Berikut dibawah ini beberapa trik whatsapp terbaru yang jarang dan wajib diketahui oleh banyak orang sehingga dalam penggunaan aplikasi lebih friendly dan memuaskan untuk kebutuhan berkomunikasi. diantaranya sebagai berikut :

  1. Trik WhatsApp Pertama

    Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka Agar Kembali Normal

    Whatsapp tidak bisa dibuka karena memori penuh bisa diperbaiki dengan cara mengahapus atau membersihkan file yang berada di smartphone. Sering kali banyak di dunia digital yang menyebutnya whatsapp tidak bisa dibuka 2022 yang beredar di postingan akun sosial media atau media lainnya. Masalah memang akan datang di setiap aplikasi sosial media salah satunya whatsapp tidak bisa dibuka di hp xiaomi, samsung , oppo, vivo da lain sebagainya.

    Baca Selengkapnya : Cara Mudah Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka iPhone dan Android

  2. Trik WhatsApp Kedua

    Cara Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update Aplikasi

    Ada beberapa pengguna yang mengalami whatsapp kadaluarsa tidak bisa di update baik di google play store atau app store. Sehingga membuat pengguna WA menjadi kebingungan untuk mengatasi hal tersebut di perangkat yang digunakan. Whatsapp kadaluarsa 2022 di iPhone dan android sudah menjadi hal biasa terjadi karena melihat angka pengguna di tahun ini sudah mencapai angka 200juta lebih di lansir dari penelusuran google.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update Aplikasi

  3. Trik WhatsApp Ketiga

    Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Download Foto, Video dan Berkas Media

    Salah satu pertanyaan yang banyak muncul di pengguna WA yaitu kenapa whatsapp tidak bisa mengunduh foto ataupun video yang terdapat di menu obrolan aplikasi. Tidak bisa download video dan foto di whatsapp web atau mobile karena ada beberapa penyebab seperti kesalahan pada aplikasi atau sistem perangkat terdeteksi virus.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Download Foto, Video dan Berkas Media

  4. Trik WhatsApp Keempat

    Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp Tanpa Mematikan Internet

    Selain dijadikan aplikasi chattingan yang mudah, WhatsApp menjadi pilihan seluruh pengguna untuk melakukan panggilan karena salah satu tujuannya lebih murah tanpa menggunakan pulsa. Berbicara masalah telfon di panggilan whatsapp, sering kali pengguna ada keinginan untuk menonaktifkan panggilan whatsapp supaya tidak ada pemberitahuan di perangkat tanpa harus mematikan jaringan internet.

    Baca Selengkapnya : Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp Tanpa Mematikan Internet

  5. Trik WhatsApp Kelima

    Cara Mengatasi WA Diblokir Oleh Pihak WhatsApp dan Teman

    Kenapa nomor wa diblokir pihak whatsapp ? salah satu pertanyaan yang mungkin banyak muncul bagi pengguna aplikasi sosial media yang ringan ini sehingga banyak yang bingung untuk mengatasinya. Perbedaan wa diblokir dan tidak aktif terlihat ketika foto profil pengguna yang awalnya ada dan ketika dibuka kembali sudah menjadi Avatar.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WA Diblokir Oleh Pihak WhatsApp dan Teman

  6. Trik WhatsApp Keenam

    Cara Ampuh Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Video Call

    WA tidak bisa video call hp oppo, xiaomi, samsung, vivo dan jenis HP Android atau iPhone bisa terjadi karena aplikasi yang gunakan belum dilakukan update atau pembaharuan. Sehingga aplikasi dalam menjalankan proses sistem menjadi tidak normal seperti pada umumnya salah satunya pengaturan video call whatsapp di HP. Cara mengembalikan atau mengkatifkan video call di whatsapp silahkan kalian lakukan pemeriksaan yang terdapat di HP masalah apa yang terjadi.

    Baca Selengkapnya : Cara Ampuh Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Video Call

  7. Trik WhatsApp Ketujuh

    Cara Mengatasi Panggilan WhatsApp Yang Tidak Ada Suara

    Menggunakan aplikasi whatsapp untuk menelpon, sudah meenjadi kebiasaan oleh seluruh pengguna WA selain lebih mudah mengetahui on atau off nya biaya yang dibutuhkan cukup hemat dari pada menggunakan pulsa. Akan tetapi, ada beberapa pengguna WA mengalami panggilan yang tidak ada suara ketika sedang nelfon atau ingin memulainnya sehingga menjadi terganggu pengguna yang ingin ditelfon.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi Panggilan WhatsApp Yang Tidak Ada Suara

  8. Trik WhatsApp Kedelapan

    Cara Mengirim Video Full di WhatsApp Tanpa Terpotong Dengan Mudah

    Selain dijadikan komunikasi panggilan, chatting hingga vide call. whatsapp sebagai aplikasi sosial media memiliki beragam fitur untuk seluruh pengguna salah satunya mengirim video lewat halaman aplikasi. Akan tetapi, masih ada beberapa pengguna yang masih kebingungan untuk mengatasi hal ini karena video yang dikirim terkadang tidak bisa atau terpotong secara otomatis.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengirim Video Full di WhatsApp Tanpa Terpotong Dengan Mudah

  9. Trik WhatsApp Kesembilan

    Cara Mudah Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka iPhone dan Android

    Whatsapp tidak bisa dibuka karena memori penuh bisa diperbaiki dengan cara mengahapus atau membersihkan file yang berada di smartphone. Sering kali banyak di dunia digital yang menyebutnya whatsapp tidak bisa dibuka 2022 yang beredar di postingan akun sosial media atau media lainnya. Masalah memang akan datang di setiap aplikasi sosial media salah satunya whatsapp tidak bisa dibuka di hp xiaomi, samsung , oppo, vivo da lain sebagainya. WhatsApp tidak bisa dibuka baik di HP Android atau iPhone dengan cara periksa informasi mengenai aplikasi di internet atau periksa jaringan yang digunakan.

    Baca Selengkapnya : Cara Mudah Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka iPhone dan Android

  10. Trik WhatsApp Kesepuluh

    Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Mengirim Pesan

    Kenapa tidak bisa mengirim pesan di WA padahal jaringan bagus ? salah satu pertanyaan yang mungkin aneh tapi ternyata nyata dan masalah tersebut terjadi karena bisa aplikasi yang kalian gunakan butuh pembaharuan.Cara mengatasi wa error tidak bisa masuk sebelumnya penulis telah mengulas secara tuntas dan mudah sekali untuk kalian coba. Sebenarnya ada beberapa pengguna yang ada rencana ingin di setting aara agar wa tidak bisa menerima pesan secara sengaja dengan menggunakan pengaturan privasi.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Mengirim Pesan

  11. Trik WhatsApp Sebelas

    Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Kuota Gratis Selamanya

    Di Indonesia sendiri, pengguna aplikasi whatsapp ini sudah mencapai angka jutaan lebih dari berbagai wilayah mualai dari anak sekolah, orang tua, anak-anak hingga sekelas pembisnis besar untuk menjalin komunikasi yang baik. Ada beberapa hal yang menarik untuk kalian lakukan di aplikasi ini salah satunya dapat menggunakan whatsapp tanpa kuota internet tanpa ada batasannya seperti layaknya menggunakan jaringan internet yang normal.

    Baca Selengkapnya : Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Kuota Gratis Selamanya

  12. Trik WhatsApp Kedua Belas

    Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir Sementara dan Permanen

    Perkembangan aplikasi sosial media yang satu ini mengalami perubahan yang cukup pesat sehingga peraturan yang diterapkan kepada pengguna ada istilah penghapusan akun atau ada yang mengenal dengan sebutan diblokir sementara hingga permanen. Penyebab utama dari proses pemblokiran akun WA ini biasanya karena pengguna telah melakukan pelanggaran yang berunsur negatif.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir Sementara dan Permanen

  13. Trik WhatsApp Ketiga Belas

    Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

    Status atau ada yang menyebutnya story menjadi fitur yang sudah menjadi pilihan ketika sedang membuka aplikasi sosial media salah satunya adalah whatsapp.Akan tetapi, ada sebagian pengguna yang ngin membagikan status tanpa diketahui pengguna lain dalam satu kontaknya.WhatsApp sudah menjadi platform sosial media yang sudah tidak asing lagi diseluruh kalangan karena penggunannya yang mudah dan hemt kuota paket data.

    Baca Selengkapnya : Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

  14. Trik WhatsApp Keempat Belas

    Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Di Android dan iPhone

    WhatsApp atau yang akrab disebut dengan WA ini salah satu platform sosmed yang masih meiliki jutaan pengguna khususnya di Indonesia sendiri untuk chatting, melakukan panggilan hingga video call. Dengan begitu, aplikasi yang didirikan oleh Brian Acton yang merupakan mantan pegawai dari Yahoo ini meeberikan banyak keunikan dari fiturnya seperti menambahkan dan membuat stiker WA.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Di Android dan iPhone

  15. Trik WhatsApp Kelima Belas

    Cara Mengirim Foto Dokumen di iPhone Tanpa WhatsApp

    Kirim lewat dokumen memang banyak manfaatnya karena hasilnya tidak akan pecah dan ukurannya yang masih sesuai dengan aslinya yang berformat HD.Akan tetapi, masih ada beberapa pengguna yang masih merasa kebingungan ketika hendak kirim dokumen foto ataupun video apalagi menggunakan aplikasi whatasapp.Dengan perbedaan sistem operasi yang terdapat di iPhone, sehingga membuat pengguna iOS harus mencari solusi pada saat proses pengiriman dokumen ini.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengirim Foto Dokumen di iPhone Tanpa WhatsApp

  16. Trik WhatsApp Keenam Belas

    Cara Mengatasi WA Tidak Bisa Update Status

    Mengatasi wa tidak bisa mengirim status baik foto, video, tulisan, link dan lainnya karena ada masalah di jaringan atau aplikasi sedang mengalami errror. Tidak bisa update status wa atau wa tidak bisa bikin status gambar membuat pengguna menjadi kesal karena tak dapat memberikan informasi atau kegiatan pribadi lainnya. Untuk ukuran format video di status wa ada banyak jenisnya sehingga ada beberapa yang mengalami status wa mengirim terus di halaman menu tengah.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WA Tidak Bisa Update Status

  17. Trik WhatsApp Ketujuh Belas

    Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Original Menjadi Keren

    Aplikasi sosial media yang bisa dilakukan untuk chatting, memanggil, video call dan mengirim beberapa jenis dokumen lainnya masih menjadi platform yang populer digunakan oleh seluruh kalangan anak mudah hingga dewasa.Keunikan dari whatsapp ini, kalian dapat mengganti sebuah tampilan tema atau ada yang menyebutnya background supaya ketika dilihat menjadi tak membosankan salah satunya dengan menggunakan foto kalian sendiri.

    Baca Selengkapnya : Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Original Menjadi Keren

  18. Trik WhatsApp Kedelapan Belas

    Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi di HP Android

    Adanya status wahatsapp membuat aplikasi sosial media satu ini menjadi pilihan terbaik untuk hubungan komunikasi yang berjarak jauh dengan menggunakan jaringan internet.Banyak video whatsapp yang unik, lucu, bermotivasi dan sejenis lainnya yang muncul pada halaman bar ke dua bagian atas. sehingga kalian ada rencana untuk download status whatsapp tanpa aplikasi di HP android.

    Baca Selengkapnya : Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi di HP Android

  19. Trik WhatsApp Kesembilan Belas

    Cara WhatsApp Centang Satu Tapi Online dan Sudah Terbaca

    Trik whatsapp yang satu ini sebenarnya bisa kalian gunakan dengan menginstall aplikasi tambahan dan bisa langsung lewat setelan yang terdapat dihalaman wa sendiri.Centang satu dengan warna putih yang terdapat di halaman wa menandakan bahwa akun whatsapp kalian sedang tidak aktif dan untuk centang dua dengan warna biru memperlihatkan kalian sedang selesai membacanya.

    Baca Selengkapnya : Cara WhatsApp Centang Satu Tapi Online dan Sudah Terbaca

  20. Trik WhatsApp Dua Puluh

    Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di WhatsApp Dengan Mudah

    Sedang Mengetik yang terdapat di halaman chat pribadi atau group dapat menjadi pesan yang ditunggu oleh pengguna ketika sudah mengirim ke akun WA kalian meskipun isinya tidak pentingSehingga ada beberapa pengguna yang ingin menghilangkan atau menyembunyikan tulisan status Sedang Mengetik di whatsapp yang berada di bawah nama kontak whatsapp kalian.

    Baca Selengkapnya : Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di WhatsApp Dengan Mudah

  21. Trik WhatsApp Dua Satu

    Cara Menghilangkan Tanda Online di Whatsapp Meskipun Akun WA Aktif

    Salah satunya fitur yang banyak dicari oleh pengguna WA dapat menghilangkan tanda online di whatsapp tanpa diketahui meskipun aplikasi sedang aktif dijalankan. Tak hanya satu atau dua saja, tanda online yang ada di aplikasi whatsapp ini menjadi trik WA yang masih banyak digunakan oleh pengguna ketika ingin membuka aplikasi.

    Baca Selengkapnya : Cara Menghilangkan Tanda Online di Whatsapp Meskipun Akun WA Aktif

  22. Trik WhatsApp Dua Dua

    Cara Mengirim Pesan Berwaktu di WhatsApp Tanpa Aplikasi

    Mengirim Pesan Berwaktu di WhatsApp Tanpa Aplikasi bisa kalian lakukan di bagian menu settingan WA agar bisa mengatur isi dari pesan tersebut kepada kontak penerimanya.WhatsApp atau yang dikenal dengan sebutan WA ini sudah menjadi pilihan para netizen ketika sedang ingin melakukan komunikasi seperti chattingan, panggilan, video call hingga mengirim beberapa dokumen.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengirim Pesan Berwaktu di WhatsApp Tanpa Aplikasi

  23. Trik WhatsApp Dua Tiga

    Cara Melihat Kembali Foto dan Video Sekali Lihat di Whatsapp

    Cara Melihat Kembali Foto dan Video Sekali Lihat di Whatsapp - WA merupakan aplikasi sosial media yang tak pernah berhenti melakukan pembaharuan terhadap fitur didalam aplikasi.Salah satu fitur yang banyak diperbicangkan oleh seluruh kalangan pengguna WA yaitu tidak dapat melihat kembali foto yang dikirim oleh pengguna ketika menggunakan metode kirim foto atau video di setel untuk sekali lihat.

    Baca Selengkapnya : Cara Melihat Kembali Foto dan Video Sekali Lihat di Whatsapp

  24. Trik WhatsApp Dua Empat

    Cara Menambahkan Lokasi Tempat Baru di WhatsApp Tanpa Aplikasi

    Menambahkan Lokasi Tempat Baru di WhatsApp memang tidak bisa dilakukan dengan mudah lewat halaman aplikasi WA ataupun Google Maps. Namun ada beberapa tahapan atau langkah yang harus kalian lakukan supaya nama bisnis atau usaha bisa tampil dihalaman chat whatsapp ketika share lokasi. Berbagi lokasi lewat aplikasi sering dilakukan oleh seluruh pengguna baik pengusaha, pebisnis, konten kreator hingga sekelas artis dalam memberikan alamat yang jelas atau mencari lokasi yang akurat.

    Baca Selengkapnya : Cara Menambahkan Lokasi Tempat Baru di WhatsApp Tanpa Aplikasi

  25. Trik WhatsApp Dua Lima

    Cara Bikin dan Membuat Polling di Grup WhatsApp Untuk Survei

    Bikin dan Membuat Polling di Grup WhatsApp merupakan fitur terbaru di aplikasi sosial media yang masih trend hingga tahun ini karena banyak sekali manfaat yang diberikan kepada pengguna untuk kebutuhan komunikasi online. Polling WhatsApp biasanya digunakan oleh pengguna WA dalam melakukan voting atau survey di dalam grup whatsapp secara cepat, mudah dan hasilnya kredibel.

    Baca Selengkapnya : Cara Bikin dan Membuat Polling di Grup WhatsApp Untuk Survei

  26. Trik WhatsApp Dua Enam

    Cara Mengatasi Virtex WA Terbaru Yang Paling Ampuh

    Bisanya Virtex WhatsApp ini muncul ketika ada pesan yang aneh masuk ke halaman kontak dan grup kalian sehingga perangkat HP menjadi lemot ketika sedang dijalankan. Sehingga banyak pengguna yang merasa resah atau menjadi bingung ketika ada pesan masuk berupa chat yang unik dan mengonyolkan sekali salah satunya adalah Virtex Whatsapp tersebut.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi Virtex WA Terbaru Yang Paling Ampuh

  27. Trik WhatsApp Dua Tujuh

    Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Orang Lain

    Sebenarnya, adanya Grup WhatsApp sangat membantu para pengguna yang ingin berkomunikasi secara online dengan mudah hingga mencapai ratusan lebih dengan mengirim satu pesan saja.Akan tetapi, ada beberapa pengguna WA yang ingin keluar dari grup whatsapp yang memiliki alasan tertentu sehingga tidak ingin dikeathui anggota orang lain dikhwatirkan timbul pertanyaan.

    Baca Selengkapnya : Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Orang Lain

  28. Trik WhatsApp Dua Delapan

    Cara Membuat Foto Profil Bergerak di WhatsApp Yang Terbaru

    Cara Membuat Foto Profil Bergerak di WhatsApp Yang Terbaru - Foto Profil WhatsApp menjadi pilihan banyak pengguna agar ketika dilihat oleh kontak lain memiliki kesan berbeda baik dari gambarnya ataupun model yang digunakan. Foto Profil WA bergerak atau ada yang menyebutnya GIF sudah menjadi topik yang trending hingga di pertengahan tahun ini karena tampilannya yang mengasyikkan bagi diri sendiri dan orang lain.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat Foto Profil Bergerak di WhatsApp Yang Terbaru

  29. Trik WhatsApp Dua Sembilan

    Cara Melihat Story WhatsApp Tanpa Diketahui di Android dan iPhone

    Story di aplikasi WhatsApp menjadi fitur yang tak asing lagi bagi pengguna untuk memberikan informasi, sharing hearing kegiatan aktivitas yang dilakukan hingga mencari info yang lagi trending untuk dibahas.Namun ada beberapa pengguna yang terkadang menyembunyikan story atau status whatsapp supaya tidak dapat dilihat oleh pengguna lain karena didalam aplikasi sudah ada menu setting mengubahnya.

    Baca Selengkapnya : Cara Melihat Story WhatsApp Tanpa Diketahui di Android dan iPhone

  30. Trik WhatsApp Tiga Puluh

    Cara Jualan di WhatsApp Agar Laris Manis Menghasilkan Cuan

    Jualan di WhatsApp untuk sekarang ini menjadi pemasaran digital online yang mulai banyak digunakan oleh para pebisnis agar laris manis menghasilkan cuan hingga jutaan lebih dengan mudah. Selain menjadi aplikasi sosial media yang masih ngetrend, WhatsApp dapat meningkatkan kredibilitas bisnis supaya lebih cepat terkenal banyak orang dengan cepat.

    Baca Selengkapnya : Cara Jualan di WhatsApp Agar Laris Manis Menghasilkan Cuan

  31. Trik WhatsApp Tiga Puluh Satu

    Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp (Verified Badge) Yang Terbaru

    Salah satu syarat yang harus kalian perhatikan ketika mendapatkan Centang Hijau yaitu melengkapi legalitas usaha atau bisnis yang dijalankan sesuai dengan ketentuan berlaku. Verified WA ini sebenarnya sudah ada sejak lama yang tujuan tak lain membantu para pengguna WhatsApp dalam menjalankan bisnis perusahaan sehingga di halaman profil terdapat lencana hijau.

    Baca Selengkapnya : Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp (Verified Badge) Yang Terbaru

  32. Trik WhatsApp Tiga Puluh Dua

    Cara Menggunakan WhatsApp Lebih Dari Satu di HP Android dan iPhone

    Sehingga menginstall WhatsApp dapat kalian gunakan di dalam satu HP hingga mencapai puluhan aplikasi dengan berbeda nomor tanpa harus melakukan proses root di perangkat sistem. Sebelumnya, menggunakan aplikasi whatsapp lebih satu hanya bisa di install pada perangkat android saja. akan tetapi, untuk sekarang ini di iPhone atau iOS bisa kalian akses dengan mudah.

    Baca Selengkapnya : Cara Menggunakan WhatsApp Lebih Dari Satu di HP Android dan iPhone

  33. Trik WhatsApp Tiga Puluh Tiga

    Cara Mengetahui Lokasi Seseorang di WhatsApp Terbaru Tanpa Aplikasi

    Mengetahui Lokasi di WhatsApp sudah banyak dilakukan oleh seluruh pengguna karena lebih mudah dan gampang sekali tanpa harus menginstall aplikasi tambahan apapun. Menggunakan WA, kalian dapat mengetahui lokasi seseorang, pacar suami, istri, teman dan pengguna lainnya secara gratis dengan memanfaatkan fitur di dalam aplikasi WhatsApp.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengetahui Lokasi Seseorang di WhatsApp Terbaru Tanpa Aplikasi

  34. Trik WhatsApp Tiga Puluh Empat

    Cara Membackup Data WhatsApp di HP dan PC Agar Tidak Hilang

    Membackup Data di WhatsApp ini dapat kalian lakukan dengan mudah tanpa harus menghubungkan ke perangkat laptop atau sejeni PC lainnya supaya nantinya data yang aslinya bisa tersimpan dengan aman. Tak hanya memulihkan riwaya chat saja di dalam aplikasi whatsapp, namun kalian nantinya dapat menyimpan seluruh file di dokumen WA tanpa ada batasan tertentu dari pihak aplikasi ketika melakukan proses membackup data whatsapp.

    Baca Selengkapnya : Cara Membackup Data WhatsApp di HP dan PC Agar Tidak Hilang

  35. Trik WhatsApp Tiga Puluh Lima

    Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Yang Terbaru

    WhatsApp termasuk aplikasi sosial media yang masih populer digunakan oleh seluruh kalangan anak muda hingga yang sudah lanjut usia, sehingga berbagai jenis trik akan tetap muncul salah satunya dapat mengirim pesan kosong. Tulisan atau pesan kosong yang terdapat di aplikasi whatsapp ini bisa kalian lakukan ke berbagai jenis kontak WA hingga ke apk jenis lainnya sehingga menjadi candaan yang asyik.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Yang Terbaru

  36. Trik WhatsApp Tiga Puluh Enam

    Cara Membalas Pesan Otomatis di WhatsApp Tanpa Aplikasi

    Membalas Pesan Otomatis di WhatsApp membantu para pengguna WA yang sedang sibuk dalam kegiatan sehari-hari atau yang ingin istirahat tanpa adanya gangguan masuk. Sehingga aplikasi sosial media yang satu ini tidak akan pernah sepi dari pengguna karena banyak sekali fitur-fitur yang terdapat di halaman perpesanan dengan sistem online.

    Baca Selengkapnya : Cara Membalas Pesan Otomatis di WhatsApp Tanpa Aplikasi

  37. Trik WhatsApp Tiga Puluh Tujuh

    Cara Mengatasi Panggilan WhatsApp Yang Tidak Ada Suara

    Cara Mengirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor dan Aplikasi - WA yang sedang kalian gunakan untuk berkomunikasi dapat diakses dengan kirim perpesanan tanpa harus menyimpan nomornya. Perkembangan fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi whatsapp ini menambah daya tarik para pengguna agar tetap eksis menjadi pilihan sebagai platform sosial media. Salah satu trik yang lagi populer dibahas oleh pengguna dalam menjalankan aplikasi whatsapp yaitu dapat mengirim pesan tanpa menyimpan dan save nomor.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi Panggilan WhatsApp Yang Tidak Ada Suara

  38. Trik WhatsApp Tiga Puluh Delapan

    Cara Tolak Panggilan WA Otomatis Tanpa Blokir Kontak

    Cara Tolak Panggilan WA Otomatis Tanpa Blokir Kontak - melakukan panggilan di aplikasi sosial media sudah banyak dilakukan oleh seluruh pengguna dalam kebutuhan sehari-harinya. Sebagai aplikasi sosial media yang masih populer hingga sekarang ini, WhatsApp tak hanya dapat digunakan untuk perpesanan chatting saja. namun sudah tersedia fitur kirim file foto, video, dokumen, voice note, panggilan hingga video call.

    Baca Selengkapnya : Cara Tolak Panggilan WA Otomatis Tanpa Blokir Kontak

  39. Trik WhatsApp Tiga Puluh Sembilan

    WA Centang 2 Tapi Ditelpon Memanggil ? Berikut Penyebab dan Cara Mengatasinya

    Jika kalian mengalami kejadian WA Centang 2 Tapi Ditelpon Memanggil tetap tenang saja tidak perlu khawatir karena ada beberapa penyebab sehingga tidak dapat melakukan panggilan. WhatsApp sebagai aplikasi sosial media memang sering terjadi beberapa pertanyaan yang muncul dari pengguna seperti centang dua di halaman chat namun notifikasi memanggil menu panggilan.

    Baca Selengkapnya : WA Centang 2 Tapi Ditelpon Memanggil ? Berikut Penyebab dan Cara Mengatasinya

  40. Trik WhatsApp Empat Puluh

    Cara Mengetahui Pesan WA Yang Telah Dihapus Tanpa Aplikasi

    Perkembangan aplikasi sosial media whatsapp tak akan pernah berhenti memberikan kenyamanan kepada pengguna seperti dapat mengetahui pesan WA yang telah di hapus dapat dilihat kembali dengan mudah. Ketika kalian sedang berkomunikasi dengan pengguna lain, tak kerap melihat yang pesan yang dihapus karena kesalahan typo atau mungkin memang salah kirim kepada kalian.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengetahui Pesan WA Yang Telah Dihapus Tanpa Aplikasi

  41. Trik WhatsApp Empat Puluh Satu

    Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi Yang Terbaru

    Membuat Tulisan Unik di WhatsApp menjadi pilihan banyak pengguna WA agar tampilan pesan yang akan dikirimkan ke halaman chat pribadi ataupun group menjadi berbeda seperti biasanya. Tak hanya special saja yang akan kalian dapatkan dengan teks charring, dengan muncul tulisan unik, keren dan indah di halaman chatting whatsapp biasanya digunakan untuk hal yang penting seperti promo, pengemasan, lelucon dan lain sebagainya.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi Yang Terbaru

  42. Trik WhatsApp Empat Puluh Dua

    Cara Edit Pesan WA Yang Sudah Terkirim Tanpa Aplikasi di Android dan iPhone

    Edit Pesan WA Yang Sudah Terkirim Tanpa Aplikasi dapat kalian lakukan di HP Android dan iPhone dengan mudah tanpa harus menginstall aplikasi tambahan di perangkat yang digunakan baik Android dan iPhone. Aplikasi WhatsApp salah satu aplikasi sosial media yang tak akan pernah berhenti memberikan kenyaman kepada pengguna yang menginstallnya di perangkat salah satunya terdapat fitur atau menu yang dapat edit pesan WA yang terkirim di halaman chatting ataupun grup.

    Baca Selengkapnya : Cara Edit Pesan WA Yang Sudah Terkirim Tanpa Aplikasi di Android dan iPhone

  43. Trik WhatsApp Empat Puluh Tiga

    Cara Buat Story WA Panjang Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

    Untuk sekarang ini, whatsapp tak hanya dijadikan sebagai platform berkomunikasi chatting yang asyik dan nyaman saja. karena didalam aplikasi terdapat fitur update status atau story untuk pengguna. Pada umumnya, batas maksimum upload status wa durasinya hanya 30 detik untuk ditampilkan. namun kalian tak perlu khawatir karena disini bisa buat story wa panjang lebih dari 30 detik tanpa aplikasi tambahan apapun baik di Android maupun iPhone.

    Baca Selengkapnya : Cara Buat Story WA Panjang Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

  44. Trik WhatsApp Empat Puluh Empat

    Cara Menggunakan WA di Laptop dan Komputer Tanpa Aplikasi

    Menggunakan WA di Laptop dan Komputer Tanpa Aplikasi menjadi pilihan anak admin, konten kreator hingga para editing agar tidak terganggu ketika ada notifikasi whatsapp yang masuk di HP. Karena lewat PC laptop atau komputer kalian bisa mengakses aplikasi whatsapp dengan mudah seperti membalas chat, mengirim file, upload status hingga mengatur akun profil di halaman aplikasi. Fitur yang terdapat di aplikasi whatsapp ini sangat membantu proses berkomunikasi kepada pengguna lain dengan adanya menu yang dapat digunakan lewat laptop atau komputer.

    Baca Selengkapnya : Cara Menggunakan WA di Laptop dan Komputer Tanpa Aplikasi

  45. Trik WhatsApp Empat Puluh Lima

    Trik Terbaru Melihat Kontak WhatsApp Yang Paling Sering Dihubungi

    Melihat Kontak WhatsApp Yang Paling Sering Dihubungi menjadi topik yang masih trending untuk seluruh pengguna WA karena banyak sekali manfaat yang diberikan dalam dunia sosial media. Dengan menggunakan trik melihat kontak whatsapp yang paling sering dihubungi, secara otomatis kalian melakukan proses sadap WA hanya dengan nomor dan aplikasi tambahan dengan sembunyi.

    Baca Selengkapnya : Trik Terbaru Melihat Kontak WhatsApp Yang Paling Sering Dihubungi

  46. Trik WhatsApp Empat Puluh Enam

    Cara Mengatasi WA Disadap Teman, Pasangan dan Orang Lain

    Cara Mengatasi WA Disadap Teman, Pasangan dan Orang Lain sebenarnya sangat mudah sekali untuk kalian lakukan baik di HP Android ataupun iPhone. Sehingga untuk menghentikan sadap wa pada nomor yang kalian gunakan sangat perlu dilakukan supaya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi WA Disadap Teman, Pasangan dan Orang Lain

  47. Trik WhatsApp Empat Puluh Tujuh

    Aplikasi Sadap WA Pasangan dan Teman Dari Jarak Jauh

    Aplikasi Sadap WA Pasangan dan Teman Dari Jarak Jauh sudah banyak tersedia di google play store ataupun app store secara gratis tak perlu melakukan pembayaran. Sehingga link sadap chat whatsapp yang dicari oleh seluruh pengguna memang lebih mengarah ke aplikasi atau software. Untuk kalian yang sedang mencari aplikasi sadap wa yang viral di tiktok kini ada beberapa pilihan salah satunya dengan menggunakan clonApp.

    Baca Selengkapnya : Aplikasi Sadap WA Pasangan dan Teman Dari Jarak Jauh

  48. Trik WhatsApp Empat Puluh Delapan

    Cara Membuat Grup Video Call di WhatsApp Untuk Meeting dan Reuni

    Membuat Grup Video Call di WhatsApp sudah menjadi trend di era digital seperti sekarang ini karena dapat terhubung bisa lebih dari 8 orang tanpa harus menginstall aplikasi tambahan di perangkat. Sehingga banyak yang menggunakan aplikasi sosial media untuk melakukan meeting dan reuni online dengan menggunakan fitur membuat video call di whatsapp dengan mudah.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat Grup Video Call di WhatsApp Untuk Meeting dan Reuni

  49. Trik WhatsApp Empat Puluh Sembilan

    Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor Dengan Mudah

    Mengirim Pesan ke Banyak Kontak di WhatsApp ini ada yang menyebutnya dengan BC (broadcast) dan siaran baru ini sudah banyak digunakan untuk mempromosikan produk yang dijual lewat WA karena sangat bermanfaat sekali. Sehingga kalian tak perlu mengirim satu persatu ke halaman chatting atau grup yang terdapat didalam aplikasi karena sudah ada fitur Mengirim Pesan Ke Semua Kontak WA tanpa menyimpan.

    Baca Selengkapnya : Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor Dengan Mudah

  50. Trik WhatsApp Lima Puluh

    Cara Verifikasi Dua Langkah WA Lengkap Dengan Fungsinya

    Verifikasi Dua Langkah WA merupakan fitur yang wajib dilakukan oleh seluruh pengguna supaya dalam penggunaanya tetap aman meskipun telah dilakukan proses dibajak atau hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Didalam aplikasi whatsapp memang tak akan pernah habis ketika membahas mengenai trik atau fiturnya karena semua itu untuk kenyamanan para pengguna ketika sedang aktif atau offline.

    Baca Selengkapnya : Cara Verifikasi Dua Langkah WA Lengkap Dengan Fungsinya

  51. Trik WhatsApp Lima Puluh Satu

    Cara Mengatasi Lupa PIN WA Verifikasi Dua Langkah Yang Mudah

    Mengatasi Lupa PIN WA Verifikasi Dua Langkah dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah tanpa harus menghapus atau menggunakan nomor baru whatsapp agar bisa mengakses app seperti pada umumnya. Pin verifikasi dua langkah yang kalian aktifkan terkadang lupa secara sengaja atau mungkin memang benar lupa karena angka yang didaftarkan menggunakan nomor rumit dan tidak dicatat.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi Lupa PIN WA Verifikasi Dua Langkah Yang Mudah

  52. Trik WhatsApp Lima Puluh Dua

    Cara Mengatahui WA Diblokir Oleh Seseorang Pacar atau Pasangan

    Jika kalian ingin Mengatahui WA Diblokir Oleh Seseorang Pacar atau Pasangan tanpa harus menggunakan atau menginstall aplikasi tambahan caranya cukup mudah baik lewat HP android atau iphone. WA Diblokir menjadi permasalahan ketika sedang menggunakan aplikasi sehingga kalian tidak dapat menghubungi kontak baik chatting, melakukan panggilan, video call maupun mengirim file dalam bentuk apapun.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatahui WA Diblokir Oleh Seseorang Pacar atau Pasangan

  53. Trik WhatsApp Lima Puluh Tiga

    Cara Backup Percakapan WA dengan Format TXT di HP

    Backup Percakapan WA dengan Format TXT sudah banyak dilakukan oleh pengguna WhatsApp agar semua seluruh data chatting yang ada didalam aplikasi bisa langsung terhubung aau terbaca lewat layanan perpesanan gmail atau sejenis lainnya. Format TXT merupakan salah satu jenis teks yang menggunakan data DNS atau Domain Name System yang didalamnya bisa dapat membantu server layanan eksternal membaca isi didalamnya.

    Baca Selengkapnya : Cara Backup Percakapan WA dengan Format TXT di HP

  54. Trik WhatsApp Lima Puluh Empat

    Cara Membuat Link Grup WA Untuk Mengundang Peserta

    Link Grup di aplikasi WhatsApp menjadi fitur atau menu yang sangat membantu ketika hendak menambahkan anggota grup dengan cepat dan mudah sekali karena hanya cukup klik saja. Ketika kalian menggunakan cara join grup whatsapp melalui link, nantinya akan mengarah langsung ke halaman chatting atau forum secara otomatis tanpa harus meminta masuk ke pihak admin.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat Link Grup WA Untuk Mengundang Peserta

  55. Trik WhatsApp Lima Puluh Lima

    Cara Membuat Robot Canggih atau Bot di WhatsApp

    Trik WA yang satu ini ada yang menyebutnya dengan sebutan Chatbit atau Chat GPT yang memudahkan pengguna whatsapp dalam membalas pesan yang masuk karena secara otomatis ditangani dengan skrip python. Dengan begitu, nantinya kalian tidak perlu membalas secara manual lagi kepada kontak lain karena dengan menggunakan robot whatsapp dapat mengintegrasikan secara sendiri di halaman chatting atau grup.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat Robot Canggih atau Bot di WhatsApp

  56. Trik WhatsApp Lima Puluh Enam

    Cara Membuat GIF di WA Untuk Kirim Video Tanpa Aplikasi

    Dengan membuat GIF nantinya video yang akan kalian kirim kepada pengguna menjadi lebih kecil ukuran formatnya sehingga kuota paket data yang digunakan menjadi lebih hemat ketika membuka aplikasi whatsapp. GIF salah satu format gambar yang terdapat didalam aplikasi yang tampilan nya berbeda dengan biasanya. sehingga banyak pengguna yang menggunakan jenis agar lebih keren, lucu dan kekinian ketika di share.

    Baca Selengkapnya : Cara Membuat GIF di WA Untuk Kirim Video Tanpa Aplikasi

  57. Trik WhatsApp Lima Puluh Tujuh

    Cara Mematikan Download Otomatis di WhatsApp Untuk Hemat Kuota

    Jika kalian belum Mematikan Download Otomatis yang terdapat di whatsapp, maka file foto, video dan jenis dokumen lainnya akan tersimpan didalam file manager penyimpanan meskipun kalian belum mengunduhnya. Ketika kalian ingin Mematikan Download Otomatis dalam halaman chatting atau grup dapat membuat penyimpanan perangkat terhindar dari penuh dan paket kuota data lebih hemat karena telah dinonaktifkan.

    Baca Selengkapnya : Cara Mematikan Download Otomatis di WhatsApp Untuk Hemat Kuota

  58. Trik WhatsApp Lima Puluh Delapan

    Trik Hemat Kuota Saat Menggunakan WA di HP Android dan iPhone

    Dalam penggunaan perangkat Hp dalam kegiatan sehari-hari, kalian harus tetap hemat dalam menggunakan aplikasi salah satunya whatsapp karena efeknya bisa membantu perangkat lebih ringan, baterai dayanya lebih kuat dan pulsa lebih irit. Jika kalian telah membaca postingan mematikan download otomatis di WA yang penulis berikan, hal tersebut merupakan cara yang paling ampuh untuk hemat kuota saat menggunakan aplikasi whatsapp dalam layanan online.

    Baca Selengkapnya : Trik Hemat Kuota Saat Menggunakan WA di HP Android dan iPhone

  59. Trik WhatsApp Lima Puluh Sembilan

    Cara Login Ke WhatsApp Tapi Nomor Mati atau Hilang

    Sebenarnya, untuk menggunakan aplikasi whatsapp dalam melakukan komunikasi online seperti percakapan atau panggilan membutuhkan nomor handphone agar bisa terhubung dengan pengguna lainnya meskipun berbeda wilayah. Pertanyaan banyak muncul di penelusuran google seperti bisakan login whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif ? bisakah login login whatsapp apabila nomor sudah hilang ? bisakah masuk ke whatsapp dengan nomor hp yang mati ?

    Baca Selengkapnya : Cara Login Ke WhatsApp Tapi Nomor Mati atau Hilang

  60. Trik WhatsApp Enam Puluh

    Font Aesthetic RP Yang Keren Untuk WA

    Font Aesthetic biasanya ini sering digunakan untuk hal-hal yang berkaitan dengan roleplaying atau rp, bio IG, bio telegram, status, reels maupun nickname game online agar terlihat lebih keren.

    Baca Selengkapnya : Font Aesthetic RP Yang Keren Untuk WA

  61. Trik WhatsApp Enam Puluh Satu

    Cara Mengatasi Akun Ini Tidak Diizinkan Untuk Menggunakan WhatsApp

    Jika akun kalian diblokir, nantinya akan muncul pesan saat membuka WhatsApp "Akun ini tidak diizinkan menggunakan WhatsApp" dihalaman utama baik perangkat Android maupun iPhone.

    Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi Akun Ini Tidak Diizinkan Untuk Menggunakan WhatsApp

  62. Trik WhatsApp Enam Puluh Dua

    Cara Kirim Video Bulat di WhatsApp Yang Terbaru

    Membuat Video Bulat di WA dapat kalian lakukan dengan mudah dan gampang sekali tanpa harus menginstall aplikasi tambahan apapun baik di HP android maupun iPhone.

    Baca Selengkapnya : Cara Kirim Video Bulat di WhatsApp Yang Terbaru

  63. Trik WhatsApp Enam Puluh Tiga

    WhatsApp Rilis Fitur Keamanan Untuk Nomor Tidak Dikenal WA

    WhatsApp memiliki sejumlah fitur yang membuatnya menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling kekinia di dunia khususnya Indonesia sehingga menambah menu baru untuk keamanan akun tetap terjaga dari penipuan ataupun orang yang tidak dikenal

    Baca Selengkapnya : WhatsApp Rilis Fitur Keamanan Untuk Nomor Tidak Dikenal WA

  64. Trik WhatsApp Enam Puluh Empat

    Download Nada Dering WA Pendek, Lucu, Keren dan Viral

    Untuk jenis Nada Dering WA menjadi kebutuhan untuk nontifikasi panggilan atau perpesanan supaya terdengar lebih keren dan berbeda dengan pengguna lainnya

    Baca Selengkapnya : Download Nada Dering WA Pendek, Lucu, Keren dan Viral

  65. Trik WhatsApp Enam Puluh Lima

    Mengatasi Pengunduhan Gagal di WhatsApp

    Tak hanya berupa foto dan video saja yang dialami oleh pengguna ketika mengalami masalah Pengunduhan Gagal di WhatsApp, namun seperti dokumen, audio dan sejenis lainnya bisa loading.

    Baca Selengkapnya : Mengatasi Pengunduhan Gagal di WhatsApp

Dari beberapa trik whatsapp terbaru yang penulis berikan diatas yang wajib diketahui banyak orang sehingga ketika menggunakan seluruh fitur atau menu didalam aplikasi lebih mudah meskipun ada yang tersembunyi.

WhatsApp memang aplikasi sosial media yang banyak membantu seluruh masyarkat hingga bisa terhubung dengan pengguna lain meskipun berada di negara berbeda karena sistem layanan yang digunakan sudah support dengan berbagai jensi perangkat sistem.

Apabila nantinya terdapat trik whatsapp terbaru yang mendatang, penulis akan melakukan proses update atau pembaharuan dan bagi kalian yang mempunyai masukkan dari beberapa fitur diatas yang belum masuk pada daftar trik bisa lakukan komentar pada postingan ini.

Baca Juga : Trik Orderan Gacor di Gojek, Grab, Shopee Food, Maxim dan InDrive Tanpa Root

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration