Cara Tolak Panggilan WA Otomatis Tanpa Blokir Kontak

Tolak panggilan yang ada didalam whatsapp ini memang tak perlu melakukan proses blokir kontak atau bahkan menginstall aplikasi tambahan...

Cara Tolak Panggilan WA Otomatis Tanpa Blokir Kontak - melakukan panggilan di aplikasi sosial media sudah banyak dilakukan oleh seluruh pengguna dalam kebutuhan sehari-harinya.

Sebagai aplikasi sosial media yang masih populer hingga sekarang ini, WhatsApp tak hanya dapat digunakan untuk perpesanan chatting saja. namun sudah tersedia fitur kirim file foto, video, dokumen, voice note, panggilan hingga video call.

Namun masih ada beberapa pengguna whatsapp yang ingin tolak panggilan WA otomatis tanpa blokir kontak karena salah satunya tidak dapat mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan.

Tolak panggilan yang ada didalam whatsapp ini memang tak perlu melakukan proses blokir kontak atau bahkan menginstall aplikasi tambahan terlebih bagi kalian yang membutuhkan dengan cepat salah satunya menggunakan apk versi mod.

Cara Menolak Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Aplikasi

Cara Tolak Panggilan WA Otomatis Tanpa Blokir Kontak

Mungkin masih banyak pengguna yang kebingungan bagaimana sich cara menolak panggilan whatsApp secara otomatis agar tidak ketahuan oleh pengguna lain sehingga tetap aman.

Disini penulis memberikan trik menggunakan whatsapp mod agar bisa melakukan proses tolak panggilan WA secara otomatis di perangkat HP dengan mudah dan tentunya gratis.

Fitur yang ada didalam aplikasi modifikasi atau yang dikenal dengan versi mod ini tak pernah berhenti melakukan kemajuan untuk kenyamanan para pengguna dalam berkomunikasi.

Berikut dibawah ini silahkan kalian lakukan langkah-langkahnya supaya dapat menolak panggilan di whatsapp secara otomatis tanpa harus blokir kontak dan install aplikasi tambahan. diantaranya sebagai berikut :

  • Cara tolak panggilan WA otomatis di HP tanpa aplikasi dan blokir kontak yang aman yaitu dengan menggunakan aplikasi modifikasi atau mod.
  • Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi mod, bisa di unduh lewat link berikut 
  • Download WhatsApp Mod
    Versi 2023
    FM WhatsApp
    GB WhatsApp
  • Silahkan kalian klik salah satu WA Mod diatas baik FM atau GBWhatsApp karena untuk cara menolaknya panggilan di WA otomatis tidak ada perbedaan dari segi fiturnya.
  • Selanjutnya, masukkan nomor hp kalin untuk menggunakan aplikasi
  • Tunggu proses loading aplikasi WA mod.
  • Jika sudah, pada halaman utama pilih icon titik tiga pada pojok kanan atas.
  • Klik fouad mods dibagian paling atas.
  • Nantinya kalian akan diarahkan ke halaman pengaturan, pilih privasi dan keamanan.
  • Halaman Pengaturan WhatsApp Mod
  • Kemudian, klik saja siapa yang bisa memanggil saya pada halaman tersebut.
  • Halaman Privasi dan Kemanan WA Mod
  • Silahkan kalian pilih panggilan mana saja yang ingin ditolak.
  • Mulai dari everyone, my contact, my contact expert, select contact, nobody,
  • Selesai.

Itulah cara menolak panggilan di whatsapp secara otomatis tanpa blokir kontak dan menginstall aplikasi tambahan di perangkat HP dengan mudah dan tentunya gratis.

Sebenarnya, jika kalian ingin menolak panggilan whatsapp dengan cepat bisa dilakukan dengan cara melakukan proses blokir kontak namun trik ini akan timbul beberapa hal negatif bagi para pengguna.

Selain itu, ada beberapa pengguna yang menggunakan trik menonaktifkan aplikasi whatsapp dari jaringan data supaya dapat menolak panggilan WA dengan memanfaatkan fitur atau menu perangkat smartphone.

Untuk cara diatas masih bisa kalian lakukan lewat HP Android saja untuk menolak panggilan whatsapp secara otomatis, karena untuk operasi sistem iOS atau iPhone jalan satu-satunya melakukan proses blokir kontak yang sementara saja atau manual.

Baca Juga : WA Centang 2 Tapi Ditelpon Memanggil ? Berikut Penyebab dan Cara Mengatasinya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration