Tempat Ngopi Surabaya Pusat Yang Murah dan Aesthetic di Sambang Cafe Eatery

Konsep yang diusung oleh pemilik sambang cafe eatery bisa dikatakan mengikuti zaman karena target sasaran pengunjung tak jauh dari para pekerja...

Tempat Ngopi Surabaya Pusat Yang Murah dan Aesthetic di Sambang Cafe Eatery sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menghilangkan lelah setelah seharian kerja.

Cafe yang terdapat di Surabaya memang tidak akan pernah berhenti dengan hadirnya bangunan yang konsepnya cozy dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong salah satunya di Sambang Cafe & Eatery yang tak jauh dari pusat kota, mall grand city, delta plaza, wtc, alun alun dan balai kota.

Sebelumnya, penulis telah memberikan beberapa tempat ngopi di Surabaya Timur, Barat, Utara hingga Selatan yang cocok untuk kalian singgah dengan beberapa view yang berbeda-beda setiap cafe.

Sambang Cafe Eatery, Rekomendasi Cafe di Surabaya Pusat Terbaru

Tempat Ngopi Surabaya Pusat Yang Murah dan Aesthetic di Sambang Cafe Eatery

Namun, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan cafe di Surabaya yang tak jauh dari pusat kota keramaian oleh seluruh kalangan anak muda.Keunikan yang terdapat di Sambang Cafe & Eatery bisa dikategorikan sekelas tempat ngopi yang kece dengan aneka ragam pilihan view yang keren.

Sehingga tak heran apabila tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung ketika menjelang makan siang atau lunch dengan banyak menu makanan dan  minuman yang ditawarkan.

Perdagangan bisnis yang cukup pesat di era digital seperti ini, banyak pelaku usaha yang membangun cafe untuk dijadikan tempat ngopi yang dibuka secara umum tanpa ada batasan tertentu.

Suasana di Sambang Cafe Eatery Surabaya

Suasana Indoor Sambang Cafe Eatery

Sebelum dijadikan tempat ngopi yang ramai di Surabaya Pusat, ketika penulis melihat dari segi bangunan kayaknya rumah model zaman dahulu yang disulap menjadi cafe yang klasik modern.

Konsep yang diusung oleh pemilik sambang cafe eatery bisa dikatakan mengikuti zaman karena target sasaran pengunjung tak jauh dari para pekerja yang capek setelah seharian bekerja baik dari kantor dinas, mall dan beberapa tempat lainnya.

Sehingga tak heran apabila tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung apalagi ketika menjelang malam hari yang datang dari berbagai macam kalangan untuk menikmati keramaian kota Surabaya Pusat.

Keunikan suasana yang terdapat di outdoor versi depan yaitu menggunakan atap payung hijau sebagai peneduh, tempat duduk yang nyaman di bagian belakang. ditambah dengan suasana indoor yang dipenuhi dengan lukisan 90an, lampu-lampu peninggalan yang bersejarah dan dekorasi view pendukung lainnya.

Suasana Outdoor Sambang Cafe Eatery di Belakang

Waktu itu, setelah memesan menu yang terdapat di cafe memilih tempat yang outdoor agar bisa merokok tanpa ada batasan atau terganggu dengan pengunjung lainnya.

Suasana Penulis di Sambang Cafe Eatery

Tampilan cafe sejarah yang terdapat di Sambang Cafe & Eatery sangat recomended sekali untuk kalian kunjungi dalam mengisi waktu ketika berada di Kota Surabaya.

Baca Juga : Moogs Coffee Rungkut, Rekomendasi Cafe di Surabaya Timur Yang Terbaik

Fasilitas Sambang Cafe Eatery

Fasilitas Sambang Cafe Eatery

Untuk seg fasilitas yang terdapat di Sambang Cafe & Eatery ini dikatakan sangat lengkap untuk dijadikan tempat berkumpul lebih asyik bersama teman-teman hingga komunitas, diantaranya sebagai berikut :

Fasilitas
SAMBANG CAFE EATERY
Tempat parkir kendaraan
Toilet
AC
Kipas Angin
Stopkontak
Live Musik
Wifi

Dari beberapa fasilitas diatas, sangat layak untuk dijadikan pilihan cafe yang recommended enak dan nyaman ketika berada di kota pahlawan jawa timur.

Harga dan Menu Sambang Cafe Surabaya

Menu dan Harga Sambang Cafe Eatery

Untuk menu yang terdapat di Sambang Cafe & Eatery ini ada banyak jenis pilihan yang dapat kalian pilih sehingga ketika bersantai ria lebih nyaman.

Menu makanan yang terdapat di Sambang Cafe Eatery mulai dari pisang goreng cokju, jagung muda krenyes, risoles, nugget kanzler, kentang goreng asin/pedas, roti panggang rasa keju, meses, selai kaya, tiramisu, smoked beef, tahu petis, dori penyet, cumi penyet, ayam penyet, bakwan penyet, wagyu penyet, gurame penyet, udang penyet, nasi campur, nasi goreng, mie sambang, nasi rawon wagyu, nasi ayam bumbu rujak, sate taichan dan lai  sebagainya.

Untuk jenis menu makanan yang tersedia di Sambang Cafe & Eatery yaitu mulai dari piccolo, coffee rum, affogato coffee, cappuccino, americano, avocado coffee, milk rock coffee, bailey coffee, coffee aren jelly, wedang uwuh, wedang jahe, teh manis, teh hangat dan anek macam minuman lainnya.

Selain itu, menu spesial yang terdapat di Sambang Cafe Eatery yaitu ada minuman beer terkenal seperti bintang dan singaraja dengan harga yang berkualitas.

Lokasi Sambang Cafe Eatery di Surabaya Pusat

Lokasi Sambang Cafe Eatery

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Sambang Cafe & Eatery jangan khawatir karena lokasi tidak jauh dari pusat Kota Surabaya atau klik saja map di bawah ini :

Alamat Jl. Ketabang Kali No.53, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272 yang berada di pinggir sungai perairan.

Jam Operasional Sambang Cafe Eatery

Jam Operasional Sambang Cafe Eatery

Untuk jam buka dan tutup di Sambang Cafe Eatery bisa kalian kunjungi ketika sudah memasuki waktu jam makan siang hingga malam hari di setiap harinya.

Dari beberapa hari di atas, biasanya setiap malam minggu, Sambang Cafe & Eatery dengan alunan yang merdu untuk didengarkan.

Dengan begitu, kalian tak perlu khawatir dan kebingungan ketika sedang berkeliling ke Kota Surabaya Pusat dan ingin mencari tempat ngopi atau sekedar nongkrong saja.

Jam Buka Tutup Sambang Cafe dan Eatery
Hari Buka Tutup
Senin 11:00 WIB 23:00 WIB
Selasa 11:00 WIB 23:00 WIB
Rabu 10:00 WIB 23:00 WIB
Kamis 11:00 WIB 23:00 WIB
Jum'at 11:00 WIB 23:00 WIB
Sabtu 11:00 WIB 00:00 WIB
Minggu 10:00 WIB 23:00 WIB

Jika kalian ingin mengadakan event atau pertemuan yang penting agar tidak kehabisan tempat bisa melakukan pemesanan lewat akun sosial media di sambang cafe & eatery surabaya supaya disediakan ketika sudah nyampai dilokasi

Baca Juga : Tempat Ngopi Yang Enak dan Nyaman di BnD Cafe Surabaya Timur

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya